MorningbreaKAvatar border
TS
MorningbreaK
Need Investor penawaran fix income 7%/tahun
Halo Agan-agan semua, perkenalkan sedikit background saya. Nama saya Gianto, saat ini tinggal di Bogor, memiliki usaha sampingan jual buku import di Tokop*dia dengan omset 35jt perbulan. Status saat ini masih karyawan kontrak sebagai marketing yang sebelumnya saya adalah seorang engineer di bidang Telekomunikasi.
 
Usaha sampingan ini saya mulai dari meminjam kartu kredit pacar saya sendiri yang saat itu limitnya sebesar 7jt. Perlahan-lahan usahanya sudah mulai membesar dan saya mulai memberanikan diri tidak melanjutkan pekerjaan sebagai engineer dan terjun sebagai seorang marketing. Dalam perjalanan usaha sampingan, saya mulai sedikit mengerti tentang manfaat hutang dan mulai lebih mempelajari tentang cara menggunakan hutang.
 
Singkat cerita saya sedang menemukan sebuah peluang yang memerlukan dana, tentu saja hal yang pertama saya temui adalah pihak bank. Namun ternyata syarat – syarat bank sangat sulit dipenuhi oleh saya saat ini dan prosesnya amat panjang. Oleh karena itu saya ingin menawarkan sebuah investasi dengan imbalan fix sebesar 7%/tahun.
·        Tanya: Wah…investasi imbalan fix… mana ada gan…
·        Jawab: Ya, benar imbalan fix, yang artinya saya berhutang kepada investor atau bisa dibilang kreditur. Kenapa saya bisa berani memberikan imbalan fix? Karena peluang yang saya lihat cenderung memberikan hasil stabil dan lebih aman. Namun Jika memang peluang ini kenyataannya pahit, saya masih ada back up dari usaha saya dan jika usaha saya lagi down, saya masih ada back up dari status saya yang masih karyawan.


·        Tanya: Tapi, 7%/tahun kecil banget ya gan dibandingin dengan thread sebelah
·        Jawab: Jika dibandingin dengan thread – thread sebelah yang menawarkan keuntungan 5% hingga 10% perbulan jelas imbalan ini lebih kecil, karena saya akan memberikan imbalan ini bukan dari platform trading (Seperti forex) atau bisnis lainnya namun dari peluang yang sedang saya usahakan. Investasi ini akan saya usahakan seaman deposito bank, namun tingkat bunganya lebih tinggi dari deposito bank.


·        Tanya: Seaman deposito? Bagaimana bisa?
·        Jawab: Kita akan membuat perjanjian yang akan memindahkan banyak resiko kepada saya, namun memang ada beberapa resiko yang tidak bisa saya tanggung dan perlu jasa pihak ketiga seperti masa hidup saya sendiri (Siapa yang tahu saya hidup sampai kapan).


Di sini saya ingin menawarkan sebuah kerja sama, dimana investor mendapatkan imbalan fix dan saya mendapatkan apa yang sedang saya usahakan, berapa nominal yang dibutuhkan? Saya membutuhkan dana sebesar 300jt, dana ini bisa dipecah menjadi 6 slot @50jt, namun saya berharap jika dana ini bisa ditanggung oleh satu orang agar lebih mudah memindahkan asetnya jika segala sesuatunya tidak berjalan semestinya. Di akhir tahun ketiga, akan saya kembalikan dana tersebut sepenuhnya.
Diubah oleh MorningbreaK 02-10-2018 06:19
0
634
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.