salembayAvatar border
TS
salembay
5 Hal Yang Paling Diingat Dari Sinetron Kolosal

foto: kebo45.blogspot.com
Nih kemaren ane tidak sengaja melihat sinetron kolosal di salah satu tv swasta. Ane seketika itu seolah terbawa pada memori beberapa tahun silam. Dimana waktu itu lagi boming banget dan entah kenapa ane merasa senang kembali. Ane ngerasa bahwa sinetron kolosal sejatinya layak dibuat kembali, Tentunya dengan cerita yang lebih baik. Banyak hal yang bikin ane girang saat nonton sinetron kolosal berikut diantaranya.


1. latar tempat


foto: NET.Z
Ane paling suka sama bagian tempatnya karena unik dan menarik. Kadang ada replika kerajaan seperti gua, patung kerajaan. Ane juga suka sama hutanya dimana itu nunjukin bahwa di indonesia banyak hutan dan mesti hati- hati. Seneng kalo liat latar tempatnya tuh berasa noatalgia.

2. Selendang terbang


foto: Grobogan News
Ane paling seneng kalo ada tokoh yang senjatanya selendang. Biasanya tokoh cewe, ane demen liatnya karena selain ceweknya cantik jurus pamungkasnya itu bray. Selendangnya jadi terbang terus melilit dengan kuat. Mirip spiderman gitu lah, namun ini lebih greget dan seketika itu pula musuh berhasil ditaklukan. Ditambah efek suara pas selendangnya terbang yang memukau.emoticon-Wow

3. Hewan mitologi


foto: tribunnews.com
Kadang ane selalu menunggu hewan ajaib ini muncul. Bentuknya unik dan menarik bikin siapa saja terpana. Ane seneng kalau mereka muncul. Dibanding film fantastic beast yang bentar lagi tayang ane rasa hewan dalam sinetron kolosal jauh lebih greget. Seramnya dapet apalagi saat bertarung dengan manusia bakalan terdengar efek suara yang mengagumkan. Ane paling inget gaya terbang elangnya bray anti maninstrim dan vertikal.

4. Pertarungan di langit


foto: download lagu mp3 gratis
Hollywood punya superman yang bisa tarung dilangit, namun indonesia jelas lebih keren bray. Adegan koreografinya kece parah pernah ane liat pertarungan diatas elang melawan naga yang mengeluarkan api. Itu harry potter aja gak kepikiran sampai sana. Trus naganya berubah menjadi manusia lalu terjadilah pertarungan dasyat diatas elang. Namun tanpa ada yang jatuh dan elang tetap stabil.

5. Dubing yang memukau


foto: MALAS MIKIR
Waktu dulu ane ngerasa itu adalah suara asli mereka namun ternyata pake dubing lagi. Dan itu menurut ane sebuah pencapaian luar biasa. Dimana sinetron bahasa indonesia di dubing dengan orang indonesia lagi. Hollywood tidak pernah terpikir sampai sana. Jadinya kadang suara anak muda ko wajahnya om-om. Begitu menakjubkan drama kolosal di masa itu.



Yang belum move on sama sinetron kolosal boleh dong timpuk pake cendol.

emoticon-2 Jempolemoticon-Wow emoticon-Angel
4iinch
4iinch memberi reputasi
2
17.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.