Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb1d121d9d770342e8b4569/the-reason-why-people-respect-japanese-victim-tsunami-more-than-palu---indonesia
Video can be see here https://twitter.com/perfectcoldplay/status/1046643403474128896
Lapor Hansip
01-10-2018 14:47

The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia

The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
Video can be see here https://twitter.com/perfectcoldplay/status/1046643403474128896
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 10:57
Klo gw sih yakin di jepang jg sama pasti pada jarah barang2 yg ada klo situasi udh chaos kek gtu yg penting survive dulu, bedanya di jepang media berita ga ky indonesia yg menurut gw udh kebablasan ga ada komando berita2 yg boleh ditayangin atau ga yg menurut gw itu perlu di situasi2 tertentu untuk menjaga citra indonesia
0 0
0
Lihat 1 balasan
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 11:19
kalo yg dijarah makanan minuman pakaian masih wajarlah. kondisi mendesak begitu. tapi kalo sampe jarah emas, HP, TV, dll yang gak urgent kebutuhannya ya kriminal itu namanya. emoticon-Traveller
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
Lapor Hansip
02-10-2018 11:40
Balasan post bdgkotakembang
Quote:Original Posted By bdgkotakembang
Klo gw sih yakin di jepang jg sama pasti pada jarah barang2 yg ada klo situasi udh chaos kek gtu yg penting survive dulu, bedanya di jepang media berita ga ky indonesia yg menurut gw udh kebablasan ga ada komando berita2 yg boleh ditayangin atau ga yg menurut gw itu perlu di situasi2 tertentu untuk menjaga citra indonesia


ya nggak lah buktinya mereka tsunami kemarin kaga begitu, akuin aja emang kitanya aja mental maling dan ane akuin itu.
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
Lapor Hansip
02-10-2018 11:46
Balasan post buruhrokok
Quote:Original Posted By buruhrokok


kondisinya sedikit berbeda gan. Dulu pas di jogja, tim ane bisa menjangkau ke daerah paling pelosok, memang waktu itu belum ada bantuan masuk selain tim ane, tapi akses jalur normal dan stok makanan sekedar tertimbun jd sebagian masih bisa diambil, sumur pun sebagian besar normal.
Kalau lihat video2 Palu yg saat ini beredar, rumah dilumat lumpur, tersapu air dan jalanan putus. Bener2 ga ada yg bisa dikonsumsi, air pun juga ga bisa diminum, bisa dibayangkan bagaimana paniknya mereka. Lha kita aja lapar ga makan beberapa waktu saja udah gemeter kadang sampai marah2, apalagi kondisi orang2 di sana.


lu lupa yg maling kan bukan di donggala yg notabene wilayah paling parah, tapi di pasangkayu dilihat dari videonya saja itu wilayah nggak terlalu parah dan yg dijarah bantuan yg ada di mobil artinya transportasi kewilayah sana lumayan baik dan yg maling juga pada pake motor buat ngkut hasil malingannya. Akuin aja emang masyarakat kita mental maling udah mendara daging
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 11:48
miriss liatnya gan
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 11:50
Emang salut sama orang jepang. Budaya saling bantu mereka jauuuuh di atas kita, yang katanya tinggi toleransi dan gotong royong. Itu juga yang gue rasakan saat gue tinggal di jepang. emoticon-Big Grin
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 11:51
Quote:Original Posted By buruhrokok


kondisinya sedikit berbeda gan. Dulu pas di jogja, tim ane bisa menjangkau ke daerah paling pelosok, memang waktu itu belum ada bantuan masuk selain tim ane, tapi akses jalur normal dan stok makanan sekedar tertimbun jd sebagian masih bisa diambil, sumur pun sebagian besar normal.
Kalau lihat video2 Palu yg saat ini beredar, rumah dilumat lumpur, tersapu air dan jalanan putus. Bener2 ga ada yg bisa dikonsumsi, air pun juga ga bisa diminum, bisa dibayangkan bagaimana paniknya mereka. Lha kita aja lapar ga makan beberapa waktu saja udah gemeter kadang sampai marah2, apalagi kondisi orang2 di sana.


betul sekali gan, memang kondisinya berbeda . . . begitu juga dengan pemikiran orang2nya
bencana tidak bisa dihindari, tapi koq masih ada oknum2 yang kalo dibilang oknum ya bukan juga sih, tp orang2 yang pemikirannya begitu. lebih penting TV/HP daripada keselamatan jiwanya, atau mungkin keluarganya, jarah sana sini untuk barang2 yang tidak ada gunanya saat itu.
sedih dengan manusia2 yang begitu.
lapar ya cari makanan, haus ya cari minuman, ini yang dijarah TV, kurang nonton berita atau gosip artiskah ??
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 11:57
Quote:Original Posted By chigo.ji3
ya nggak lah buktinya mereka tsunami kemarin kaga begitu, akuin aja emang kitanya aja mental maling dan ane akuin itu.


Kita?? Mental maling?? emoticon-Ngakak lu aja kali jgn bawa2 "kita" , yg jelas yg tertib jauh2 lebih banyak. Klo gw sih tetep yakin di jepang jg sama aja pasti ada org2 cem bgitu dan itu klo cm untuk survive ya ga masalah cm ga keekspos media aj
0 0
0
Lihat 1 balasan
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 12:03
sadly i have say, it's true!
it's embarrassing!
using disaster for an excuse to make a bad action!
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
Lapor Hansip
02-10-2018 14:02
Balasan post bdgkotakembang
Quote:Original Posted By bdgkotakembang


Kita?? Mental maling?? emoticon-Ngakak lu aja kali jgn bawa2 "kita" , yg jelas yg tertib jauh2 lebih banyak. Klo gw sih tetep yakin di jepang jg sama aja pasti ada org2 cem bgitu dan itu klo cm untuk survive ya ga masalah cm ga keekspos media aj


malah baperemoticon-Leh Uga prasaan ane kaga quote elu bray, ohh apa karena lo ngerasa ya bray jadi berusaha bela diriemoticon-Embarrassment
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 14:03
Quote:Original Posted By bdgkotakembang
Kita?? Mental maling?? emoticon-Ngakak lu aja kali jgn bawa2 "kita" , yg jelas yg tertib jauh2 lebih banyak. Klo gw sih tetep yakin di jepang jg sama aja pasti ada org2 cem bgitu dan itu klo cm untuk survive ya ga masalah cm ga keekspos media aj


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1 0
1
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 14:04
gw udh liat videonya, sampe ban motor pun diembat, penasaran gw itu orang2 pada makanin ba motor kah? emoticon-Embarrassment
1 0
1
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 14:06
Quote:Original Posted By chigo.ji3
malah baperemoticon-Leh Uga prasaan ane kaga quote elu bray, ohh apa karena lo ngerasa ya bray jadi berusaha bela diriemoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Keep Posting Gan iya aja dah emoticon-Ngakak
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 14:10
Quote:Original Posted By ozatheshadow
gw udh liat videonya, sampe ban motor pun diembat, penasaran gw itu orang2 pada makanin ba motor kah? emoticon-Embarrassment


Yah mungkin ban motornya bocor gan, smntr tambal ban tutup semua emoticon-Shakehand2
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 14:13
Quote:Original Posted By bdgkotakembang
Yah mungkin ban motornya bocor gan, smntr tambal ban tutup semua emoticon-Shakehand2


pinter...
1 0
1
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 14:23
jadi kek syuting PUBG The Movie
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 16:50
kualitas putra putri bangsa(t) indonesia
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 16:53
info2 yang beredar malahan ada yang ngejarah rumah penduduk...
minta barang-barang plus akte2 rumah...

hadeh....
kenapa yang kriminal2 itu gak kesapu ama tsunami aja yah ?

warga udah ketakutan ama bencana...
malah tambah lagi nih warga2nya nakutin yang baek2...
0 0
0
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
02-10-2018 17:40
Indog2 emg sudah dari sononya ga bermoral.
0 1
-1
The Reason Why People Respect Japanese Victim Tsunami More Than Palu - Indonesia
28-01-2019 08:03
begitulah org yg mencari kesempatan dlm kesusahan org lain
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia