• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Perusahaan yang Memanjakan Karyawan dengan Fasilitas dan Pelayanan Terbaik di Dunia

calvinharefaAvatar border
TS
calvinharefa
6 Perusahaan yang Memanjakan Karyawan dengan Fasilitas dan Pelayanan Terbaik di Dunia
Karyawan memiliki peran penting dalam suatu perusahaan. Tanpa karyawan suatu perusahaan gak akan bisa berkembang. Maka dari itu setiap perusahaan berlomba-lomba untuk merekrut karyawan-karyawan yang berbakat. Mulai dari gaji, fasilitas, serta kebijakan yang dipertimbangkan oleh perusahaan untuk membuat karyawan merasa senang dan betah di kantor.

Hal ini dapat membuat karyawan bekerja lebih santai dan dapat memberikan hasil kerja yang terbaik. Berikut ini adalah 6 Perusahaan yang memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik di dunia, check it out.


1. Google


Foto : Talenta.co.id


Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Google? Google merupakan salah satu perusahaan terbaik di dunia. Google juga sering dikenal memberikan tunjangan serta fasilitas yang menggiurkan bagi karyawannya.

Bagi kamu yang hobby nya makan sangat cocok kerja di perusahaan ini, karena seluruh karyawan dapat makan dan minum tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Bukan hanya makan, beraneka permainan juga di sediakan untuk memanjakan karyawan di perusahaan ini.

Untuk melepas penat, kamu dapat berenang dan menikmati fasilitas pijat gratis di kantor pusat. Seluruh karyawan juga dapat cukur rambut tanpa mengeluarkan biaya. Bagi kamu yang malas nyuci, kamu juga sangat cocok di perusahaan ini karena google juga menyediakan fasilitas laundry dan dry cleaning.

Google juga memberikan cuti 12 hari kepada karyawan yang baru memiliki bayi dan memberikan tunjangan US$ 500.

Karyawan Google juga dapat membawa hewan peliharaan mereka ke kantor. Selain itu Google juga memberikan jaminan kesehatan, tunjangan kematian , roller hockey, perjalanan ski dan masih banyak lagi.

Yang paling menarik menurut saya adalah aturan 80/20, dimana karyawan dapat menghabiskan 80% waktunya di kantor dan 20% persen lagi untuk proyek sendiri. Karyawan dapat mengerjakan proyek sampingan sesuai passion masing-masing. Menyenangkan bukan?

BACA JUGA : Dampak Revolusi Industri 4.0 di Kehidupan Manusia


2. Facebook


Foto : Tagar News


Tidak kalah dengan google, Facebook juga menyediakan makanan mewah sekelas makanan restoran bintang lima. Bagi karyawan yang baru memiliki anak akan diberikan cuti selama empat bulan. Selain diberikan cuti, karyawan juga mendapatkan tunjangan sebanyak US$ 4,000 atau 54 jutaan kalo di rupiahkan. Jadi pengen punya anak….hehehehe.

Facebook juga menyediakan berbagai macam permainan, gym, salon untuk karyawan dan masih banyak fasilitas yang ditawarkan agar karyawan lebih nyaman dan betah kerja di kantor.

BACA JUGA : 7 Kebiasaan Orang Sukses yang Harus Kamu Lakukan


3.  Goldman Sach


Foto : Inforexnews


Dalam perusahaan ini memang harus bekerja keras selama berjam-jam setiap harinya. Tapi kerja keras karyawan Goldman Sach ini memang tidak sia-sia karena selain gaji yang tinggi, mereka juga dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan Goldman Sach.

Mulai dari fasilitas medis, gym, cafe, terapi fisik serta skema kerja yang fleksibel. Selain daripada itu bank investasi ternama ini juga menawarkan program pelatihan untuk karyawan baru sebelum terjun ke lapangan kerja.

BACA JUGA : 7 Cara Sukses Agar Cepat Menguasai Bahasa Inggris


4.  Riot Games


Foto : Anax Kolonx


Perusahaan ini bergerak di bidang pengembangan video games, maka dari itu perusahaan ini menjadi incaran para gamers di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, perusahaan ini memberikan fasilitas “Play Fun” dimana karyawan dapat menghabiskan US$ 300 hanya untuk bermain video game. Meskipun karyawan di perusahaan ini bekerja keras, perusahaan ini juga banya bermain. Tidak hanya bermain video games melainkan bermain pistol air, meme pada presentasi, menonton film dan masih banyak permainan lainnya. Menarik bukan?



5. IBM


Foto : Heise


Perusahaan ini menawarkan program perjalanan bagi karyawan yang ingin pergi ke kantor di seluruh dunia untuk periode tertentu. Bagi yang mempunyai pinjaman, perusahaan menawarkan untuk melunasi pinjaman karyawan. Tapi jangan malah minjam mulu ya guys..hehehe.

Perusahaan ini juga dikenal dengan perusahaan yang sangat menghargai karyawannya. Setiap pendapat dan masukan karyawan akan di dengar dan dihargai.


6.  Microsoft


Foto : Alagraph.com


Perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini sangat memerhatikan karyawannya.Mulai dari sarana hiburan, jaminan kesehatan dan berbagai tunjangan yang menggiurkan. Selain daripada itu, perusahaan ini juga memberikan layanan salon, mini spa, restoran, lapangan sepak bola dan 55 wi-fi.

Bagi kamu yang membutuhkan tumpangan kerja, perusahaan menyediakan angkutan khusus bagi karyawan microsoft.


Nah, itulah 6 perusahaan yang memanjakan karyawan dengan pelayanan terbaik di dunia. Untuk menjadi salah satu karyawan di perusahan tersebut tidaklah mudah, dibutuhkan kesabaran dan kerja keras. Karena untuk bekerja disana kamu harus bersaing dengan orang di seluruh dunia. Apakah kamu salah satu karyawan perusahaan tersebut selanjutnya?


1
13.3K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.