karikai04Avatar border
TS
karikai04
Pesta Lajang di Sunter, Sekda DKI: Itu Laki Sama Laki?

Ilustrasi pasangan gay. (AP Photo/Don Ryan)


TEMPO.CO, Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah mempertanyakan kasus penangkapan 23 pria dari sebuah pesta lajang di rumah mewah di Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu 30 September 2018. Ke-23 pria itu ditemukan rata-rata hanya mengenakan celana dalam sembari pesta narkoba.

“Itu laki sama laki? Itu perilaku menyimpang ngga?” ujar Saefullah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin 1 Oktober 2018. Dia merujuk kepada dugaan pesta gay dalam pesta tersebut seperti yang juga sedang didalami penyidik kepolisian.

Kalau benar yang terjadi adalah pesta gay, Saefullah menegaskan penertiban atas perilaku seperti itu telah dijalankan Pemerintah Kota Jakarta Pusat. Hal itu, kata dia, cukup mewakili sikap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mencegah perilaku pesta seks sesama jenis dan narkoba.

“Itu (pesta seks sesama jenis) memang tak ada di peraturan daerah, tapi itu termasuk mengganggu ketertiban umum,” ujar Saefullah.

Sejauh ini polisi belum menyimpulkan praktik seks menyimpang dari pesta yang digerebeknya itu. Sebanyak empat orang ditetapkan tersangka berdasarkan barang bukti narkoba jenis ekstasi yang dikumpulkan polisi.

Sedang Ketua RW setempat, Jaya Hartanto, menyatakan selama ini tidak curiga dengan DS, pemilik rumah yang juga tersangka penyalahgunaan narkoba tersebut. Dia menuturkan DS beristri dan memiliki seorang anak sekalipun si anak belum tercantum dalam dokumen Kartu Keluarga.

Selama ini, Jaya mengatakan, "Ini rumah tangga baik-baik."
Quote:


emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
0
6K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.