News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb2d9c9de2cf233328b4567/polisi-bermotor-tangkap-warga-penjarah-toko-ponsel-di-palu-bikin-histeris-warga
Gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah menyisakan duka. Beberapa sarana umum hancur berantakan termasuk rumah-rumah warga. Gempa telah membuat banyak korban jiwa dan imbasnya lari ke masalah sosial. Setelah sebelumnya para korban bencana alam melakukan penjarahan di toko dan minimarket, kali ini beberapa pemuda dengan brutal menjarah toko ponsel. Polisi bermotor yang tib
Lapor Hansip
02-10-2018 09:36

Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga

Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga

Gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah menyisakan duka.

Beberapa sarana umum hancur berantakan termasuk rumah-rumah warga.

Gempa telah membuat banyak korban jiwa dan imbasnya lari ke masalah sosial.

Setelah sebelumnya para korban bencana alam melakukan penjarahan di toko dan minimarket, kali ini beberapa pemuda dengan brutal menjarah toko ponsel.

Polisi bermotor yang tiba di lokasi langsung meringkus beberapa anak muda.

Pelaku penjarahan diminta tiarap dan buka baju oleh polisi.

Nampak beberapa pelaku ditangkap polisi bersenjata laras panjang di sebuah toko ponsel.

Warga nampak ketakukan dan histeris dengan penangkapan pelaku.

Seharusnya bencana alam yang melanda saudara-saudara kita di Palu dan Donggala menjadi perhatian pemerintah.

Selain itu, penggalangan dana oleh masyarakat akan segera disalurkan ke lokasi gempa.

Tapi kondisi ini malah dimanfaatkan oleh oknum dengan melakukan tindakan kriminal dan melakukan penjarahan.

Semoga tidak ada lagi oknum korban bencana yang melakukan aksi anarkis dan melakukan tindak kriminal.

https://otomotifnet.gridoto.com/amp/read/02273709/bikin-histeris-polisi-bermotor-tangkap-warga-penjarah-toko-ponsel-di-palu

Woi PS4 aye jangan diambil!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jatah aye entu emoticon-Marah
Diubah oleh adamyvon
-1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:40
Udah kena musibah masih sempet mikir ngejarah, mana akhlak dan moral mu? emoticon-Ngamuk
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:40
Nah kan, prsidennya bilang begini instruksinya, mentrinya berkata lain, Kayak gini mau 2 periode... clckckckckck
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:41
langsung di headshoot aja boss
mumpung masih ada moment kuburan massal
2 0
2
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:41
Quote:Original Posted By Judess
Udah kena musibah masih sempet mikir ngejarah, mana akhlak dan moral mu? emoticon-Ngamuk


Jangan mempertanyakan akhlak dan moral sama binatang kayak gini. Langsung dihajar mendingan.
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:41

Bukannya sop ny bebas ngambil, biaya tar ditanggung pemerintah?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:42
Dengan alasan apapun yang namanya mencuri ya dilarang emoticon-Nohope
1 0
1
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:45
makanan okelah.. ini hape mo dipake ngecharge dimana? emoticon-Bingung (S)

salut untuk kepolisian yang masih sigap mengatasi hal ini.. supaya tidak terjadi salah kaprah dan kekosongan peraturan (hukum rimba)
2 0
2
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:47
TERINPIRASI OLEH PIDATO PRABOWO YAITU RAMPOKLAH TETANGGAMU YANG KESUSAHAN ATAU JARAHLAH RUMAH YANG SEDANG TERBAKAR
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:48
Ti ati, sdh bnyk teroris berbaur buat ambil logistik, secara lokasi dkat dr persembunyisn mereka
0 0
0
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:50
memang hrs ditangkepin dan diberikan efek jera agar tidak melebar kemana2...

krn ini jadi aji mumpung...
2 0
2
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:50
hal itu karena mereka gak pernah diajari agama yg baik sama ortune cuma dr pergaulan dan shitnwtron🖕😠
0 2
-2
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:52
mereka bukan penjarah kok tp para pengambil barang.
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:52
emoticon-Matabelo
0 2
-2
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 09:53
ini sih akhlak orang2nya aja

alat peringatan tsunami aja dicolong, apalagi yang beginian

di Lombok fine-fine aja kok
1 0
1
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 10:00
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga



emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah
1 2
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 10:04


Makanya agama itu harusnya mengajarkan kebaikan, bukan ngajari menjarah dan merampok. emoticon-Cape d...
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 10:11
Yg bikin kebijakan mendagri, yg mengelak menkopolkam, yg ga tau apa2 plonga plongo presiden emoticon-Cendol (S)

Kata joe rogan, what a combination emoticon-Cendol (S)
0 2
-2
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 10:12
gimana kalo ada bencana zombie
0 0
0
Polisi Bermotor Tangkap Warga Penjarah Toko Ponsel di Palu, Bikin Histeris Warga
02-10-2018 10:23
Manusia qhontol emoticon-fuck
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia