Dwism.aAvatar border
TS
Dwism.a
Tips Sukses Sesuai Passion

Sumber: dari sini




Sumber: dari sini


Hai agan dan sista, kalo kalian mau baca ini ane pastiin agan" yang ganteng dan sista" yang cantiknya pake banget bakalan jadi orang yang sukses. Aamiin..

Langsung mulai aja niih...

Anak adalah anugerah terindah dari tuhan yang maha esa. Bagi para pengantin baru anak adalah hal yang dinanti-nantikan. Lalu bagaimana caranya mendidik anak agar ia menjadi orang yang sukses?

Disini ane bakal kasih tau setelah denger ceramah dari pak ust. Yulianto, SE, M.Pd.I kemaren disaat acara PHBI di deket rumah ane.
Jadi gini agan dan sista, pak ustad bilang pada setiap anak mempunyai keistimewaan/keahlian didalam dirinya. Untuk kita para orang tua atau calon orang tua harus bisa mendukung arah/keinginan anakkyang nantinya akan menjurus pada passionnya.


Disaat anak bilang ingin les piano, les b. Inggris, les nyanyi atau sebagainya. Jika ia berminat pada suatu hal maka kita sebagai orang tua nya wajib mengizinkan dan mendukung apapun aktivitas anak yang mendukung kreativitasnya agar bisa berkarya, serta untuk menghindari yang namanya salah mengasah keahlian ataupun ketika kuliah salah ambil prodi. Itu karena dia belum tau apa passiondia. Di jaman sekarang ini sudah tidak susah lagi untuk mencari keahlian anak tanpa harus mencoba memperkenalkan semua bidang kepadanya. Bisa menggunakan sidik jari untuk mengetahui itu semua. Coba aja search di google. Ane juga udh pernah nyoba, dan hasilnya memang benar. Jurusan yang disarankan di sama dengan pelajaran yang ane suka. Jadi ya gak ada salahnya dicoba agan dan sista yang masih bingung mau ambil prodi apa tahun depan!


Jadi intinya pada setiap orangtua harus bisa mendukung apapun keinginan anak yang bisa mengasah keahlian nya.


Udah ya, sampe sini aja sekian dan trimakasih bagi yang udah mau mampir.
Jangan lupa kritikan nya agan dan sista.
Walaupun banyak salah nya sih ini. Hehe
Oiya, perlu diingat bahwa ane kagak suka pedass. Ok👌
0
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.