kaka10ciaoAvatar border
TS
kaka10ciao
23 Gay kelompok North Face ditangkap saat pesta narkoba di Jakarta Utara
Sebanyak 23 pria yang diduga kaum gay ditangkap tim Polres Metro Jakarta Pusat, Minggu (30/9) dini hari. Para pria ini ditangkap saat akan melakukan pesta ekstasi di sebuah rumah di Sunter Agung, Jakarta Utara pada pukul 01.30 WIB. Dalam kasus ini polisi menetapkan empat tersangka yaitu DS, EK, DL dan TM.

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menyampaikan penggerebekan kelompok yang menamakan diri North Face itu bermula dari informasi masyarakat. Berdasarkan informasi tersebut, rumah milik DS sering didatangi banyak pria yang diduga kumpulan homo.

"Disinyalir mereka semua punya perilaku seks menyimpang dan setelah kita lakukan penggerebekan kita dapat menemukan mereka sedang berpesta narkoba jenis ekstasi," jelasnya saat rilis di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya

Dari empat orang tersangka yaitu DS, EK, DL, dan TM ditemukan ekstasi. Barang bukti yang disita ada empat bungkus ekstasi. Dari bungkusan milik DS ditemukan ada enam butir, 19 butir dari kantong EK, delapan butir milik DL, dan setengah butir dari kantong TM.

"Sekarang sudah kita lakukan penyitaan dan akan diproses lebih lanjut," ujarnya.

Sekelompok pria ini diduga akan melakukan pesta seks. Pasalnya saat digerebek polisi, rata-rata para pria tersebut hanya menggunakan celana dalam. Arie menambahkan, pihaknya juga sedang mendalami apakah 23 pria tersebut memiliki perilaku seksual menyimpang atau homoseksual. Selain itu pihaknya juga akan mendalami apakah ada unsur prostitusi dalam kasus tersebut.

"Masih kita dalami. Tapi diduga menyimpang," ujarnya.

Keempat tersangka merupakan karyawan swasta. Mereka dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal enam tahun penjara dan maksimal 20 tahun.







https://m.merdeka.com/jakarta/23-gay...rta-utara.html

Udah homok pake narkoba lagi...
Dan bukan nya rasis.. Lht tampang nya mirip ahok semua emoticon-Ngakak

2
16.2K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.