alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb1e9e59478689c2d8b4569/jokowi-titisan-allah-untuk-selamatkan-indonesia
Lapor Hansip
01-10-2018 16:33
Jokowi Titisan Allah untuk Selamatkan Indonesia
Jakarta - Politisi PDIP Imam Suroso mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan titisan Allah untuk menyelamatkan NKRI. Pasalnya, Ia berujar Jokowi yang berasal dari rakyat kecil mampu memimpin bangsa ini dengan penuh prestasi.

“Jokowi itu mungkin titisan Allah untuk menyelamatkan NKRI. Mentalnya hebat dan dia dari orang miskin,” ujarnya di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Lanjutnya, perjalanan Jokowi terbukti, Ia (Jokowi) usai lulus kuliah dari UGM langsung merantau untuk cari kerja hingga ke Aceh.

“Lulus dari UGM langsung cari kerja, ini kan bukti kalau dia bukan dari orang yang berada. Akhirnya ke Aceh jadi tukang kaso,” ujarnya..

Menurutnya, pada saat pengundian nomor urut 21 September lalu, dirinya meyakini bahwa Jokowi merupakan orang yang dipilih Allah untuk memimpin Indonesia ketika mendapatkan nomor 01.

“Itu (nomor 01) tandanya optimis, maknanya sebagai sang juara, ini berkat doanya Pak Kiai Ma’ruf,” katanya.

Sambung Imam, Jokowi adalah orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Indonesia saat ini. Terbukti lagi, kebijakan dan tingkah laku Jokowi membuat negara-negara lain gemetar.

“Lihat saja Freeport, Amerika juga tidak bisa apa-apa, Australia juga waktu warganya dihukum mati. Walaupun sudah diancam-ancam, Jokowi tetap ‘medeni wong’ (menakutkan orang),” pungkasnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita1...tkan-nkri.html

Titisan?
-2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
01-10-2018 17:11
Quote:Original Posted By kbeniadip
Ente sudah pada paham, kalo politik bawa-bawa agama dan Tuhan dari golongan umat yang mana.. emoticon-Big Grin


kalau ane mau jujur
J/P keduanya sama2 maenin AGAMA dan IDENTITAS... emoticon-shakehand
0
01-10-2018 17:13
berlebihan cuk statement ente emoticon-Gila
0
01-10-2018 17:18
titisan tuhan vs titisan allah. menang mana nih
0
01-10-2018 17:40
bisa dituntut tuh, trademark wowok dipake-pake..
0
01-10-2018 17:45
Jokowi Titisan Allah untuk Selamatkan Indonesia



kamu gak cocok kerja jadi persiden

emoticon-Cape d...

cocoknya di air dalam gorong gorong bareng cebong

emoticon-Cape d...
Diubah oleh nanis69
0
01-10-2018 17:48
titisan Allah? klo titisan tuhan sih pernah denger
0
Lihat 1 balasan
01-10-2018 18:00
Quote:Alhamdulillah.
0
01-10-2018 18:00
Quote:Original Posted By georgebush.jr
Jakarta - Politisi PDIP Imam Suroso mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan titisan Allah untuk menyelamatkan NKRI. Pasalnya, Ia berujar Jokowi yang berasal dari rakyat kecil mampu memimpin bangsa ini dengan penuh prestasi.

“Jokowi itu mungkin titisan Allah untuk menyelamatkan NKRI. Mentalnya hebat dan dia dari orang miskin,” ujarnya di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Lanjutnya, perjalanan Jokowi terbukti, Ia (Jokowi) usai lulus kuliah dari UGM langsung merantau untuk cari kerja hingga ke Aceh.

“Lulus dari UGM langsung cari kerja, ini kan bukti kalau dia bukan dari orang yang berada. Akhirnya ke Aceh jadi tukang kaso,” ujarnya..

Menurutnya, pada saat pengundian nomor urut 21 September lalu, dirinya meyakini bahwa Jokowi merupakan orang yang dipilih Allah untuk memimpin Indonesia ketika mendapatkan nomor 01.

“Itu (nomor 01) tandanya optimis, maknanya sebagai sang juara, ini berkat doanya Pak Kiai Ma’ruf,” katanya.

Sambung Imam, Jokowi adalah orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Indonesia saat ini. Terbukti lagi, kebijakan dan tingkah laku Jokowi membuat negara-negara lain gemetar.

“Lihat saja Freeport, Amerika juga tidak bisa apa-apa, Australia juga waktu warganya dihukum mati. Walaupun sudah diancam-ancam, Jokowi tetap ‘medeni wong’ (menakutkan orang),” pungkasnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita1...tkan-nkri.html

Titisan?


Njir.. paan lagi ini?

Kalo beritanya bener... tu orang kudu up grade otaknya!
0
01-10-2018 18:06
ganti jadi titisan Allah bukan satrio piningit lagi ? emoticon-Ngakak (S)
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
01-10-2018 18:11
Balasan post papa.belut
Quote:Original Posted By papa.belut
titisan Allah? klo titisan tuhan sih pernah denger


Tiada Tuhan Selain Allah SWT emoticon-Cool
0
01-10-2018 18:14
Sudah terbukti dengan sertifikasi halal emoticon-Recommended Seller
0
01-10-2018 18:25
titasan nyai roro kidul !?
0
01-10-2018 18:26
masih mending
dia sebut "mungkin"

daripada yg dulu

emoticon-Traveller
-1
Lapor Hansip
01-10-2018 18:36
Balasan post omdotok
Quote:Original Posted By omdotok
ganti jadi titisan Allah bukan satrio piningit lagi ? emoticon-Ngakak (S)


Wkwkwkwkw..... emoticon-Ngakak
0
01-10-2018 18:59


jiiirr Naik pangkat si Wiwik emoticon-Leh Uga


0
01-10-2018 19:01
ane nyimak aja gan
0
01-10-2018 19:18
Quote:Original Posted By kakekane.cell


biasalah mas... Dapusi masalah duit,, ngasek enthek puluhan juta... emoticon-Big Grin


brengsek tenan wong kuwi mas...cuk jaran pokok e emoticon-Mad:
0
01-10-2018 19:20
Quote:Original Posted By banyu suro


brengsek tenan wong kuwi mas...cuk jaran pokok e emoticon-Mad:


loh...? Sampean korbane jg toh trnyata...emoticon-Amazed
0
01-10-2018 19:24
Quote:Original Posted By kakekane.cell


loh...? Sampean korbane jg toh trnyata...emoticon-Amazed


yo ora lah mas,lapo aq dolan nang dukun
emoticon-Leh Uga

nek jenenge menipu opo maneh duit,berarti lak brengsek maa
0
01-10-2018 19:38
Quote:Original Posted By banyu suro


yo ora lah mas,lapo aq dolan nang dukun
emoticon-Leh Uga

nek jenenge menipu opo maneh duit,berarti lak brengsek maa


dukun sing ning majalah LIBERTY/MISTERI kuwi gak onok sing bener mas... emoticon-Big Grin

trmasuk si JOKO BODHO... emoticon-Big Grin

kalau toh pancen "pinter" durung msti pinter segala2ne... emoticon-shakehand
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.