nextgirl
TS
nextgirl
Ini Yang Menjadikan Cewek Akan Tampil Lebih Istimewa
Meskipun zaman sekarang ada banyak kalau cowok itu cuma ngelihat cewek dari sisi paras alias kecantikan muka doang, nah agan-agan di mari kayak gitu nggak tuh? Ada banyak hal yang membuat sisi paras cewek bisa bikin klepek-klepek para cowok yang ngelihat, mulai dari muka yang bening, senyuman yang adu haiii, sorot mata, kepalsuan tubuh karena pakai hair extention, hingga warna kulit. Sebenarnya masih ada lagi nih gan sesuatu yang menjadikan cewek istimewa, tapi ane coba rangkum seperti beberapa hal berikut ini.


Cara Berpakaian Cewek


Apapun warna kulit si cewek dan terlepas muka cantik atau tidak, cara berpakaian dari sosok cewek/perempuan juga menjadi hal yang kerap menjadi magnet bagi yang melihatnya. Siapa saja yang melihat pasti bakal ngerasa seneng melihat cara berpakaian sista yang pintar. Pintar yang ane maksud disini adalah pintar dalam memadupadankan warna dan baju, serta pintar dalam berbusana sesuai dengan kepribadian yang pada intinya lebih mengutamakan kenyamanan. Kalau sista pingin lebih banyak dapetin referensi buat urusan penampilan, coba deh sempatkan main di IG dengan melihat OOTD yang di upload oleh netijen. Tapi ingat yah Sis, tentu perhatikan gaya berpakaiannya dengan kepribadian Sista sendiri.
Muka Cantik Tapi Juga Santun Dalam Segala Hal emoticon-2 Jempol
 

Sekarang ane tanya sama agan-agan di mari deh, kalau ngelihat cewek/perempuan agan yang pertamax dilihat itu apanya? (kakinya nggak ngambang.. emoticon-Big Grin, becanda Gan..). Apapun itu terkadang tampilan fisik jadi standar tersendiri ketika melihat cewek/perempuan, ya kan? Bagi cewek/perempuan akan justru lebih menarik lagi nih GanSis apabila kita tetep bertingkah laku dengan mengistimewakan diri kita sendiri dengan selalu bertindak santun dalam segala hal. Nah, kalau udah urusan santun tentu ini bakal membuat semua cewek jadi istimewa dimata orang yang ngelihatnya, setuju kan GanSis?

Cewek Berprestasi


Kalau yang ini sih udah kece banget deh gansis! Ga pandang bulu lagi soal tampilan fisik, pasti cewek berprestasi pasti jadi memiliki plus tersendiri. Cewek/perempuan istimewa menurut ane adalah mereka yang bisa berprestasi, bisa aja prestasinya dalam pelajaran sekolah/kuliah, dalam hal olahraga, apalagi kalau sudah bisa sampe mengharumkan nama bangsa.. Beughhh ini sih super ajib, dan buat agan-agan kalau punya kriteria cewek yang berprestasi jangan sampe lepas yah..  emoticon-Big Grin?. Susah tuh nyarinya..

Ini Yang Akan Bikin Lebih Istimewa Nih, Sis!
Motor nggak cuman sebagai alat transportasi namun terkadang pengendara motor juga menuntut akan motor yang menunjang penampilan ‘Si Pengendara’ untuk bisa tampil stylish demi penuhi rasa gengsi, termasuk sista-sista yang berhijab sekalipun emoticon-Cool. Ada Yamaha New Fino 125 Blue Core yang secara resmi mengaspal di Indonesia setelah diluncurkan pada bulan Juli 2018. Mendaratnya warna terbaru dari seri Fino Grande ini akan istimewakan diri GanSis masing-masing.




Ada banyak keistimewaan yang dimiliki Yamaha New Fino 125 Blue Corewarna baru ini, yuk kita simak langsung aja gan di bawah ini.

Istimewa Karena Sista Bakal Tampil Lebih Stylish
Keistimewaan seperti lampu LED, stylish double seat, matte color ini adalah kelebihan yang cuman GanSis bisa temuin di seri Yamaha New Fino 125 Blue Core. Beruntunglah bagi GanSis yang memboyong Luxury Red yang sudah mendapatkan bekal itu semua. Yamaha New Fino 125 Blue Core yang tampil dengan warna baru yaitu Luxury Red, dimana motor ini punya warna merah yang trendi jadi bisa kasih nuansa yang begitu eksklusif. Warna merah melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan. Kemudian pada tempat duduknya, Yamaha New Fino 125 Blue Core mengusung tempat duduk dobel yang dengan desain kulit yang stylish, dengan desain yang berkelas namun juga tetap memperhatikan faktor kenyamanan pengendara. Sementara pada bagian penerangan, Luxury Red sudah dibekali dengan lampu depan LED yang memberikan cahaya lebih terang dan fokus. Lalu dari segi desain pun lampu Yamaha New Fino 125 Blue Core warna baru ini juga lampunya di-desain dengan elegan sehingga kalo ngelihat dari depan motor ini punya jungkrungan yang kece habis!


Istimewa Karena Irit Bahan Bakar
Yamaha New Fino 125 Blue Core dijamin irit karena segi mesin sudah ditenagai dengan Teknologi Blue Core. Teknologi ini bekerja dengan menyempurnakan proses pembakaran hingga mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar hingga 50%, ini artinya Yamaha New Fino 125 Blue Core ini bakalan irit bahan bakar hingga 50% GanSis! Untuk bisa mengetahui irit atau tidaknya, pada Luxury Red sudah tertanam Eco Indocator loh GanSis, indikator ini yang nantinya bekerja dengan memberi tahu lewat lampu Eco mati/menyala sebagai peringatan bagi pengendara dalam modus hemat BBM atau tidak. Keistimewaan Eco Indicator tentu bakal memberikan pengalaman berkendara lebih ekonomis dan aman. Masih dalam urusan irit bahan bakar Yamaha New Fino 125 Blue Core juga memiliki keistimewaan satu lagi nih gan, yaitu Stop & Start System. Ini adalah fitur eksklusif dengan sistem otomatis yang membuat mesin STOP/Mati saat berhenti lebih dari 5 detik, dan motor bakal START/Menyala kembali saat tuas gas diputar. Jadi, kalau agan sedang berhenti dan motor mati, artinya akan membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih irit. (Lumayan kan... kalau ngirit terus duitnya dikumpulin bisa buat modal nikah emoticon-Malu (S))

Istimewa Karena Praktis dan Banyak Fitur Lainnya
Berkendara motor sudah pasti wajib hukumnya untuk memperhatikan soal keamanan, mulai dari mengenakan helm sampe berkendara dengan patuhi tata tertib lalu lintas. Dari segi motor yang digunakan, Yamaha New Fino 125 Blue Core ikut memberikan rasa nyaman saat berkendara melalui penggunaan Ban Tubeless dan tapak yang lebar. Selain itu, beberapa fitur yang memudahkan pengendara juga sudah melekat di Yamaha New Fino 125 Blue Core warna baru ini, diantaranya :
1. Advance Key System, dimana fitur canggih ini memiliki fungsi ganda yaitu untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci. Cara mengoperasikannya cukup dengan tekan sekali untuk menemukan motor Yamaha New Fino 125 Blue Core GanSis dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kunci.
2. Smart Lock System, Dengan fitur ini maka motor bakal lebih aman dan praktis ketika mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun berkendara di turunan.
3. Smart Side Stand Switch, Pastinya fitur ini bakalan berguna banget nih gan, terutama kalau parkir sedang buru-buru. Fitur ini akan membuat lebih aman dan informatif menghindari pengendara lupa menaikan standar samping ketika motor di-parkir.

Itulah beberapa hal yang menjadikan cewek/perempuan jadi istimewa, biar makin istimewa saatnya untuk boyong Yamaha New Fino 125 Blue Core yang hadir dengan warna baru yaitu Luxury Red. Nah, kalau menurut GanSis gimana nih pendapatnya? Silahkan komentar di mari yah gan! Biar jadi obrolan yang menarik dan menjadi referensi buat sista-sista Kaskus untuk bisa mengistimewakan dirinya.

Thanks Kaskuser..

emoticon-2 Jempol

Diubah oleh nextgirl 01-10-2018 08:42
0
16.5K
94
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2
icon
19.1KThread8.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.