alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb1af529e74049b6d8b4572/wanita-cantik-ini-mengaku-pernah-diperkosa-cristiano-ronaldo-di-hotel
Lapor Hansip
01-10-2018 12:23

Wanita Cantik ini Mengaku Pernah Diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel

Wanita Cantik ini Mengaku Pernah Diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel
Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga

RIAUSKY.COM - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, diterpa isu tak sedap dengan adanya tuduhan pemerkosaan.
Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, pengacara Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa mereka akan menuntut majalah asal Jerman, Der Spiegel.

Tuntutan itu dilayangkan oleh pihak Cristiano Ronaldo setelah Der Spiegel menerbitkan berita tentang tuduhan kasus pemerkosaan.
Seorang wanita benama Kathryn Mayorga mengungkapkan kasus pemerkosaan itu terjadi pada tahun 2009.

Berdasarkan penuturan Leslie Mark Stovall, pengacara Kathryn Mayorga, pemerkosaan itu terjadi di sebuah hotel di Las Vegas.
"Kathryn telah diperkosa pada Juni 2009 oleh seorang bernama Cristiano Ronaldo," ujar Stovall dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Setelah kejadian itu, Ronaldo dikabarkan membayar 375 ribu dolar AS dan Kathryn Mayorga tidak boleh mengungkapkan kasus tersebut.

Wakil Pemimpin Redaksi Der Speigel, Alfred Weinzierl, sebenarnya telah mencoba menghubungi Ronaldo tentang dugaan pemerkosaan itu. Namun, pihak pengacara pemain Juventus itu tidak menggapi Der Spiegel.

Sementara itu, Kathryn Mayorga mengatakan kepada Der Spiegel bahwa kesepakatan pembayaran itu tidak berlaku lagi karena merasa menderita setelah kejadian sembilan tahun silam.

Pengacara Mayorga juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan banding ke pengadilan tentang kasus tersebut. Wanita asal Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga mengungkapkan bahwa ia pernah diperkosa oleh Cristiano Ronaldo.

Aksi tak terpuji itu dilakukan oleh Cristiano Ronaldo di sebuah hotel di Las Vegas sembilan tahun lalu. Kathryn Mayorga yang kini berusia 34 tahun merupakan penduduk asli Las Vegas, Amerika Serikat.

Mayorga pertama kali bertemu Cristiano Ronaldo di sebuah klub malam bernama Rain pada Juni 2009 lalu. Setelah pulang dari klub malam, Kathryn Mayorga kembali ke penthouse dan di tempat itulah ia diperkosa oleh Ronaldo. Berkali-kali Mayorga menolak untuk didekati dan meminta pemain asal Portugal itu untuk menghentikan aksinya.

Setelah melakukan tindakan tak terpuji itu, Cristiano Ronaldo berlutut untuk meminta maaf sambil mengatakan jika ia 99 persen pria baik.

Meski begitu tetap saja ada satu persen di dalam pribadi Ronaldo yang membuat Kathryn Mayorga kecewa.

Saat itu CR7 telah memberikan uang sejumlah 375 dolar AS agar Mayorga mau tutup mulut.
Namun Kathryn Mayorga tak mau tinggal diam, ia telah memberi pengakuan pada surat kabar Jerman "Der Spiegel".

Meski begitu Ronaldo berdalih jika tindakan yang ia lakukan bukanlah pemerkosaan lantaran Kathryn Mayorga sudah melakukan kesepakatan sebelumnya.

Setelah hampir delapan tahun kasus itu berlalu, Kathryn Mayorga kini mengungkap identitasnya untuk membuka mata publik terhadap Cristiano Ronaldo.

Pasalnya aksi pemerkosaan itu telah banyak mengubah hidupnya. Saat itu CR7 telah memberikan uang sejumlah 375 dolar AS agar Mayorga mau tutup mulut.

Namun Kathryn Mayorga tak mau tinggal diam, ia telah memberi pengakuan pada surat kabar Jerman "Der Spiegel".

Meski begitu Ronaldo berdalih jika tindakan yang ia lakukan bukanlah pemerkosaan lantaran Kathryn Mayorga sudah melakukan kesepakatan sebelumnya.

Setelah hampir delapan tahun kasus itu berlalu, Kathryn Mayorga kini mengungkap identitasnya untuk membuka mata publik terhadap Cristiano Ronaldo. Pasalnya aksi pemerkosaan itu telah banyak mengubah hidupnya. (R01)

https://riausky.com/mobile/detailber...ceritanya.html

Wanita Cantik ini Mengaku Pernah Diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel
Diubah oleh matthysse67
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
01-10-2018 13:05
Quote:Original Posted By kaskus.sajalah
istri messi skrg adalah pelacur emoticon-Bingung

benar ga?

coba bawa sumber berita kesini
kan KATANYA agama ga ajarin sebar hoax


emoticon-Leh Uga


wey Virgin.


Gold Digger = Pelacur


messi kurus, pendek, autis. kalo ga kaya raya mau ngarep apa

itu sudah.



beda Ronaldo Atletis, Tamvan, Cewe pada berebut supaya punya anak Gen Unggul


emoticon-Leh Uga
Diubah oleh zelfrizk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
01-10-2018 13:08
Balasan post zelfrizk
Quote:Original Posted By zelfrizk


wey Virgin.


Gold Digger = Pelacur


messi kurus, pendek, autis. kalo ga kaya raya mau ngarep apa

itu sudah.


gw nanya mana berita yang menyatakan istri messi jadi pelacur
kok muter2 ?

KATANYA sih
AGAMA tidak diajarin sebar hoax

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lapor Hansip
01-10-2018 13:11
Balasan post inpoman
Quote:Original Posted By inpoman



Dasar whoremongers duit tinggal dikit baru nuntutnya sekarang


Perkosaan tetap perkosaan, wanita gak ada pilihan saat2 shock, malu, merasa Kotor, etc , uang bukan penyelesaian masalah, kalau keluarga sendiri yg mengalami pasti ente bilang ke pelaku, nih saya bayar 100jt, siniin palalu gua tebas
0 0
0
Lapor Hansip
01-10-2018 13:13
Balasan post orderic
Quote:Original Posted By orderic


Perkosaan tetap perkosaan, wanita gak ada pilihan saat2 shock, malu, merasa Kotor, etc , uang bukan penyelesaian masalah, kalau keluarga sendiri yg mengalami pasti ente bilang ke pelaku, nih saya bayar 100jt, siniin palalu gua tebas


ini indonesia bro
korban harus di bully emoticon-Ngakak

0 0
0
01-10-2018 13:13
Quote:Original Posted By orderic
Perkosaan tetap perkosaan, wanita gak ada pilihan saat2 shock, malu, merasa Kotor, etc , uang bukan penyelesaian masalah, kalau keluarga sendiri yg mengalami pasti ente bilang ke pelaku, nih saya bayar 100jt, siniin palalu gua tebas


SJW



emoticon-Leh Uga
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
01-10-2018 13:15
Balasan post zelfrizk
Quote:Original Posted By zelfrizk


SJW



emoticon-Leh Uga


mana berita istri messi dinyatakan sebagai pelacur emoticon-Bingung

KATANYA, agama ga ngajarin hoax kan emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
01-10-2018 13:17
Quote:Original Posted By kaskus.sajalah
mana berita istri messi dinyatakan sebagai pelacur emoticon-Bingung

KATANYA, agama ga ngajarin hoax kan emoticon-Malu emoticon-Malu


wey virgin.


messi fanboy. yg apa apa musti sumber lu kata gua Pemred ?. typical Virgin

Semau gua njing

emoticon-Leh Uga



Wtf agama, who cares ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
01-10-2018 13:21
Balasan post zelfrizk
Quote:Original Posted By zelfrizk


wey virgin.


messi fanboy. yg apa apa musti sumber lu kata gua Pemred ?. typical Virgin

Semau gua njing

emoticon-Leh Uga



Wtf agama, who cares ?


siapa messi fanboy emoticon-Bingung

yang di benci nasbung wajib di sukai
yang di sukai nasbung wajib di benci
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


gw nanya mana sumber berita yang menyatakan istri messi pernah jadi pelacur?
kok pertanyaan sesimple gini ga bisa jawab?

KATANYA si
AGAMA tidak pernah ajarin sebar hoax

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
01-10-2018 13:22
Quote:Original Posted By kaskus.sajalah
siapa messi fanboy emoticon-Bingung

yang di benci nasbung wajib di sukai
yang di sukai nasbung wajib di benci
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


gw nanya mana sumber berita yang menyatakan istri messi pernah jadi pelacur?
kok pertanyaan sesimple gini ga bisa jawab?

KATANYA si
AGAMA tidak pernah ajarin sebar hoax

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


sumbernya dari gua.

napa ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
01-10-2018 13:24
Balasan post zelfrizk
Quote:Original Posted By zelfrizk


sumbernya dari gua.

napa ?


oh jadi asal ngarang

katanya si
AGAMA tidak pernah ajarin sebar hoax

NGOAHAHAH

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
01-10-2018 13:26
Quote:Original Posted By kaskus.sajalah
oh jadi asal ngarang

katanya si
AGAMA tidak pernah ajarin sebar hoax

NGOAHAHAH

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Agama, agama, agama.


Virgin ini kayaknya Atit hati banget sama agama.

ampe jadi Obses.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh zelfrizk
0 0
0
Lihat 1 balasan
01-10-2018 13:27
Bodo amat
1 0
1
01-10-2018 13:33
Quote:Original Posted By zelfrizk
Agama, agama, agama.


Virgin ini kayaknya Atit hati banget sama agama.

ampe jadi Obses.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


emangnya tuorang cewek ?

emoticon-Betty
0 0
0
01-10-2018 13:34
Quote:Original Posted By matthysse67
emangnya tuorang cewek ?

emoticon-Betty


Virgin Tak harus cewek

emoticon-Big Kiss
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
01-10-2018 13:37
Balasan post zelfrizk
Quote:Original Posted By zelfrizk


Agama, agama, agama.


Virgin ini kayaknya Atit hati banget sama agama.

ampe jadi Obses.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Wanita Cantik ini Mengaku Pernah Diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel


emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
01-10-2018 14:03
Quote:Original Posted By tiyorahmat
bangke kejadian tahun 2009 baru sekarang dilaporin
SJW b*ngsatt! emoticon-Leh Uga


SJW apaan sih bray?
0 1
-1
Lihat 1 balasan
01-10-2018 14:55
kalau ada rekamannya..kalau bunyi yes..yes..berarti gak diperkosa..tapi kalau no..no...berarti diperkosa
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
01-10-2018 15:05
Balasan post roger_more2
Quote:Original Posted By roger_more2
kalau ada rekamannya..kalau bunyi yes..yes..berarti gak diperkosa..tapi kalau no..no...berarti diperkosa


Kalau oh yes oh no?
0 2
-2
01-10-2018 17:10
Jadi trid ronaldo vs messi
Wkwkwkwkwkwk
0 2
-2
Lihat 1 balasan
01-10-2018 18:26
alah cari sensasi aja lu lonte jablay goblok!!!
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.