Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
7157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b654200dad770c5428b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-8
kenapa kita perlu menghormati leluhur? secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya l
Lapor Hansip
04-08-2018 13:04

mengakses ilmu leluhur

kenapa kita perlu menghormati leluhur?

secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya linegae langsung, liwat darah daging dan tubuh kita kepada leluhur leluhur kita. mengapa kita tak menggunakan lineage ini untuk mencoba belajar dari sana mendalami segala macam hal untuk keperluan kita.

mohon dikoreksi

Quote:Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 8


met dateng di mengakses ilmu leluhur


Quote:
TAMBAHAN


jika dirasakan ada ketidak nyamanan dalam proses mendoakan. terutama akan terasa ga nyaman untuk mereka yg sangat ngotot mengakses ilmu leluhurnya, bukan mendoakannya. karena proses masuknya ilmu kadang membawa kepada kesumpekan, masalah yang banyak, sampai pada hal hal aneh yang terjadi. maka sebaiknya agan agan siapkan saja "kembang" atau kalo boleh bakar hio ya bakarlah hio. lalu berdoa dan meminta maaf kepada leluhur. dan memohon agar ilmunya diangkat kembali. karena belum siap untuk menerimanya. lalu meditasi sampai dirasa nyaman.


Proses mendoakan leluhurnya lalu bisa terus dilanjutkan tanpa meminta atau berniat mengakses ilmu kembali


Quote:TAMBAHAN LAGI

saya tidak bisa mempercepat pengaksesan ilmu leluhur anda. setiap individu harus menjalani sendiri prosesnya masing masing. karena yang saya jalani juga seperti itu. tread ini sudah dilengkapi dengan cara aksesnya yaitu mendoakan, dan jika tidak kuat akan prosesnya juga sudah saya sebutkan tata cara untuk mengembalikan keilmuannya seperti tercantum dalam tambahan diatas.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dukun88 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 180
mengakses ilmu leluhur - Part 8
28-09-2018 07:13
Quote:Original Posted By .abi
ane rasain jg gitu,waktu temen bikin sajian buat acara,lebih manis..hehehehe

selamat pagi semua mbah mbah mil emoticon-Salaman


Pagi mbah emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
28-09-2018 15:52
Quote:Original Posted By nbsphoto
iya om..
perempuan cantik ini, beliau spt nya termasuk salah satu penguasa di gunung putri bandung selatan..
mungkin sesepuh dr jawa barat ada yg tau n mengenal beliau ini..


Wuih emoticon-Matabelo
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
28-09-2018 15:56
malam jumat legi, dan jumat legi, malam dan hari sakral di jatim. beberapa kali mengalami hampir celaka. pertama sore menjelang magrib. pulang ngopi diantar temen hampir ditabrak motor diperempatan. untungnya masih selamat. siang tadi ini, abis jumatan naik angkot mau kirim orderan ke jnt. lha angkotnya hampir nabrak dua kali. pertama hampir nabrak orang tua pake sorban naik motor. yg kedua hampir nabrak orang tua pake sarung naik sepeda pancal. haha bener bener neh hari. ahirnya saya berhenti di alun2, makan nasi, kacang, ngudud, nunggu waktu ashar. bgitu adzan ashar selesai saya baru berani gerak lagi. karena begitu masuk ashar maka pertanda berahirnya "jumat legi" masuk ke malam sabtu paing.
Diubah oleh balaprabu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-09-2018 14:39
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Tampilan baru kaskus ya kang emoticon-Big Grin
Siang kang emoticon-Salaman
Kemarin malam q habis datangin yang sakit itu, karena 1 hari sebelumnya q di tunggu di rumah nya tetapi q lagi males untuk keluar rumah emoticon-Big Grin


Bagaimana hasilnya kang emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 00:55
Quote:Original Posted By balaprabu


Bagaimana hasilnya kang emoticon-Big Grin

Yang dirasakan waktu itu memang hilang kang, tetapi ada masalah lagi ketika q datang itu.. pantes aja waktu di jalan, q merasa perlu di kasih air kembali untuk di tutup..
Jadi yang terasanya itu, seperti orang yang kena penyakit jantung, kemudian di punggung pun terasa panas.. hawa di rumah yang tidak nyaman, membuat pikiran untuk melakukan hal negatif.. tetapi ketika dibawa keluar rumah, menjadi plong, biasa-biasa aja.. dan ini q engga tahu darimana kang..
Q pun merasa engga enak di beberapa tubuh, sebelum mau ke rumah beliau.. q pikir ini mungkin efek dari beliau, karena tahu q mau datang, yang akhirnya q memilih untuk engga menunda kang..
Kalau kita sudah kena efeknya, lantas kita engga langsung mengerjakan, maka kondisi kita biasanya akan makin drop kang, jadi sekalian aja di lawan.. q pernah mengalami seperti itu emoticon-Big Grin
Ketika q berpikir untuk menyipratkan air, anehnya ketika dapat petunjuk itu bukan di cipratkan di sudut-sudut rumah, tetapi di siram di depan rumah..

Q pun masih belum tahu sampai sekarang, bahwa ada apa sebenarnya waktu itu kang..
Terakhir menurut cerita nya di ikhtiarkan sesepuh, kan langsung di rumah beliau datangnya.. jadi sesepuh melihat banyak makhluk-makhluk halus yang negatif, hingga di netralkan sesepuh waktu itu.. entah seakan balik lagi atau seperti apa, karena q pun belum dapat petunjuk apa-apa kang.. tetapi kalau dari cerita nya, yang terasa plong ketika keluar rumah, berarti di dalam rumah itu ada sesuatu kan kang..
Diubah oleh SunInTheDark
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 05:53
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Yang dirasakan waktu itu memang hilang kang, tetapi ada masalah lagi ketika q datang itu.. pantes aja waktu di jalan, q merasa perlu di kasih air kembali untuk di tutup..
Jadi yang terasanya itu, seperti orang yang kena penyakit jantung, kemudian di punggung pun terasa panas.. hawa di rumah yang tidak nyaman, membuat pikiran untuk melakukan hal negatif.. tetapi ketika dibawa keluar rumah, menjadi plong, biasa-biasa aja.. dan ini q engga tahu darimana kang..
Q pun merasa engga enak di beberapa tubuh, sebelum mau ke rumah beliau.. q pikir ini mungkin efek dari beliau, karena tahu q mau datang, yang akhirnya q memilih untuk engga menunda kang..
Kalau kita sudah kena efeknya, lantas kita engga langsung mengerjakan, maka kondisi kita biasanya akan makin drop kang, jadi sekalian aja di lawan.. q pernah mengalami seperti itu emoticon-Big Grin
Ketika q berpikir untuk menyipratkan air, anehnya ketika dapat petunjuk itu bukan di cipratkan di sudut-sudut rumah, tetapi di siram di depan rumah..

Q pun masih belum tahu sampai sekarang, bahwa ada apa sebenarnya waktu itu kang..
Terakhir menurut cerita nya di ikhtiarkan sesepuh, kan langsung di rumah beliau datangnya.. jadi sesepuh melihat banyak makhluk-makhluk halus yang negatif, hingga di netralkan sesepuh waktu itu.. entah seakan balik lagi atau seperti apa, karena q pun belum dapat petunjuk apa-apa kang.. tetapi kalau dari cerita nya, yang terasa plong ketika keluar rumah, berarti di dalam rumah itu ada sesuatu kan kang..


Wah menarik itu kang. Jadi memang ada sesuatu dirumah itu ya kang. Tapi kenapa baru stelah telat kasih sajen itu terjadinya ya kang? Sebelum sebelumnya ga ada apa apa yg terjadi dirumah itu?
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 09:08
Quote:Original Posted By balaprabu


Wah menarik itu kang. Jadi memang ada sesuatu dirumah itu ya kang. Tapi kenapa baru stelah telat kasih sajen itu terjadinya ya kang? Sebelum sebelumnya ga ada apa apa yg terjadi dirumah itu?

Itulah yang masih misteri kang.. Q mau mencoba tanya ke sepuh pun, situasi engga memungkinkan..
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 09:21
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Itulah yang masih misteri kang.. Q mau mencoba tanya ke sepuh pun, situasi engga memungkinkan..


Belum waktunya mungkin kang?
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 14:25
Quote:Original Posted By balaprabu


Belum waktunya mungkin kang?

Biasanya kalau untuk non medis, engga sempat lama berhari-hari, akan muncul kang ghoib nya tengah malam.. tetapi dari kemarin q engga ada melihat ghoib yang datang..
perlu di cek ulang lagi sich kang, senin atau selasa ke rumah beliau lagi untuk tanya kondisi nya..
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 14:26
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Biasanya kalau untuk non medis, engga sempat lama berhari-hari, akan muncul kang ghoib nya tengah malam.. tetapi dari kemarin q engga ada melihat ghoib yang datang..
perlu di cek ulang lagi sich kang, senin atau selasa ke rumah beliau lagi untuk tanya kondisi nya..


Begitu ya kang. Kalo bukan ghaib kira kira apa kang?
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 14:26
ngomong2 sial atau apes bisa juga karena ghaib kan ya? bagaimana pendapat sodara?
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 15:29
menurut aye, itu daerah rumah bukannya jadi negatif.. Tapi dari dulunya memang negatif..
Lalu ada yang mau menetralkan nutupin efeknya..
Eh tetibanya ada generasi yang sok2an dengan rasionalisme padahal gak ngerti perkaranya.. Ngapain begnian, Ini gak ngepek, gak ngaruh mubazir..
Ya tersinggung yang jagain, dilepaslah penjagaannya.. Dapetlah efeknya...
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 15:43
Quote:Original Posted By biawak.pink
menurut aye, itu daerah rumah bukannya jadi negatif.. Tapi dari dulunya memang negatif..
Lalu ada yang mau menetralkan nutupin efeknya..
Eh tetibanya ada generasi yang sok2an dengan rasionalisme padahal gak ngerti perkaranya.. Ngapain begnian, Ini gak ngepek, gak ngaruh mubazir..
Ya tersinggung yang jagain, dilepaslah penjagaannya.. Dapetlah efeknya...


Menyimak dengan tekun paparan dr mbah bi emoticon-Salaman
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 16:20
Quote:Original Posted By balaprabu


Begitu ya kang. Kalo bukan ghaib kira kira apa kang?

Belum ada bayangan kang untuk perkiraannya apa emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By biawak.pink
menurut aye, itu daerah rumah bukannya jadi negatif.. Tapi dari dulunya memang negatif..
Lalu ada yang mau menetralkan nutupin efeknya..
Eh tetibanya ada generasi yang sok2an dengan rasionalisme padahal gak ngerti perkaranya.. Ngapain begnian, Ini gak ngepek, gak ngaruh mubazir..
Ya tersinggung yang jagain, dilepaslah penjagaannya.. Dapetlah efeknya...

Memang keturunannya ada yang engga percaya mbah untuk hal yang seperti itu, dan yang kena efeknya itu istri nya.. dan kalau seperti dikatakan mbah bi' bahwa yang jagain mah tersinggung hingga melepas penjagaannya, ya masuk akal juga.. emoticon-Big Grin
nanti q coba pakai bandul dari cincin q mbah, kalau ke rumah beliau kembali.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 16:25
menyimak lagi dengan tenang sambil nunggu nasi matang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 16:58
Quote:Original Posted By biawak.pink
abis jajan mie baso mbah dipasar sama keluarga...
skarang gletak2 kegendutan.. emoticon-Ngakak (S)


Hahaha asik mbah. Skali kali menunya menu lazis ya mbah emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 18:17
Quote:Original Posted By biawak.pink
Iyalah mbah.. Pulangnya bawa es teler.. Biar muanteb.. emoticon-Ngakak (S)
kalo perut bersyukur pasti ngucap alhamdulillahnya lebih manteb mbah.. emoticon-Big Grin


Aduh.....enak banget itu mbah es teler
Jd kebayang2 ane mbah emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 19:11
Quote:Original Posted By biawak.pink
Enaklah susu nangka alpuket serutan kelapa...
Haruuuuuum....


Jiaaaaaah....tambah kepengen neh mbah emoticon-Matabelo
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 22:45
selamat malam semua
khususnya para sesepuh MIL

bdw kaskus rubah lagiemoticon-Hammer (S)
ane bingung ma tampilannyaemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By SunInTheDark

Yang dirasakan waktu itu memang hilang kang, tetapi ada masalah lagi ketika q datang itu.. pantes aja waktu di jalan, q merasa perlu di kasih air kembali untuk di tutup..
Jadi yang terasanya itu, seperti orang yang kena penyakit jantung, kemudian di punggung pun terasa panas.. hawa di rumah yang tidak nyaman, membuat pikiran untuk melakukan hal negatif.. tetapi ketika dibawa keluar rumah, menjadi plong, biasa-biasa aja.. dan ini q engga tahu darimana kang..
Q pun merasa engga enak di beberapa tubuh, sebelum mau ke rumah beliau.. q pikir ini mungkin efek dari beliau, karena tahu q mau datang, yang akhirnya q memilih untuk engga menunda kang..
Kalau kita sudah kena efeknya, lantas kita engga langsung mengerjakan, maka kondisi kita biasanya akan makin drop kang, jadi sekalian aja di lawan.. q pernah mengalami seperti itu emoticon-Big Grin
Ketika q berpikir untuk menyipratkan air, anehnya ketika dapat petunjuk itu bukan di cipratkan di sudut-sudut rumah, tetapi di siram di depan rumah..

Q pun masih belum tahu sampai sekarang, bahwa ada apa sebenarnya waktu itu kang..
Terakhir menurut cerita nya di ikhtiarkan sesepuh, kan langsung di rumah beliau datangnya.. jadi sesepuh melihat banyak makhluk-makhluk halus yang negatif, hingga di netralkan sesepuh waktu itu.. entah seakan balik lagi atau seperti apa, karena q pun belum dapat petunjuk apa-apa kang.. tetapi kalau dari cerita nya, yang terasa plong ketika keluar rumah, berarti di dalam rumah itu ada sesuatu kan kang..


Quote:Original Posted By balaprabu


Wah menarik itu kang. Jadi memang ada sesuatu dirumah itu ya kang. Tapi kenapa baru stelah telat kasih sajen itu terjadinya ya kang? Sebelum sebelumnya ga ada apa apa yg terjadi dirumah itu?


Quote:Original Posted By biawak.pink
menurut aye, itu daerah rumah bukannya jadi negatif.. Tapi dari dulunya memang negatif..
Lalu ada yang mau menetralkan nutupin efeknya..
Eh tetibanya ada generasi yang sok2an dengan rasionalisme padahal gak ngerti perkaranya.. Ngapain begnian, Ini gak ngepek, gak ngaruh mubazir..
Ya tersinggung yang jagain, dilepaslah penjagaannya.. Dapetlah efeknya...


menyimak cerita para sesepuh MIL
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
30-09-2018 23:44
Quote:Original Posted By darklord33
selamat malam semua
khususnya para sesepuh MIL

bdw kaskus rubah lagiemoticon-Hammer (S)
ane bingung ma tampilannyaemoticon-Blue Guy Peace






menyimak cerita para sesepuh MIL

malam juga mbah lord emoticon-Salaman
0 0
0
Halaman 24 dari 180
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia