alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baddadcdc06bddd738b457d/aneka-foto-ilusi-optik-yang-bikin-kepala-puyeng
Lapor Hansip
28-09-2018 14:40
Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng
Past Hot Thread
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Agan pasti sudah banyak menjumpai berbagai foto dan gambar ilusi optik di internet, entah di suatu website atau sosial media. Atau bahkan, Agan tidak pernah melihat sebuah ilusi optik sama sekali? Jangan kuatir gan, kita akan bahas disini. Tapi sebelum itu, apa pengertian dari ilusi optik sendiri?

Ilusi optik adalah kejadian yang mana diakibatkan karena kesalahan penangkapan indera mata manusia. Terdapat sebuah anggapan konvensional jika terdapat ilusi yang sifatnya fisiologis serta ada ilusi yang sifatnya kognitif. Ilusi optik juga sering dikenal dengan sebutan tipuan mata.

Banyak beragam foto yang memuat sebuah ilusi optik, yang sering kali orang tak sadar akan keberadaannya, bahkan ada yang sampai bingung dengan foto ilusi optik tersebut. Seperti apa sih, contoh-contoh dari foto ilusi optik tersebut? Berikut beberapa contohnya gan, cekidot.

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Dari gambar pertama aja udah bikin mikir keras gan. Foto yang terdapat sebuah mobil tersebut, seperti berjalan normal di atas jalan, tapi coba Agan lihat sekali lagi.

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Yang satu ini sempat viral di instagram gan, foto yang terdapat seorang sedang menulis tersebut, banyak membuat orang bingung. Sebenarnya ia berada diluar atau didalam rumah ya gan?

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Wah yang ini emang bikin pusing beneran gan, lihat aja fotonya. Ada mobil yang pada posisi normal, tapi ada juga yang terlihat terbalik. Bisa gitu ya.

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Sekilas foto diatas nampak seorang pria seperti terbang di udara bak Avatar Aang gan. Tapi faktanya, orang itu hanya berdiri saja, area hitam tersebutlah yang membuat seolah-olah terbang.

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Bentuk segitiga gini emang gak salah lagi, pasti bikin puyeng gan. Coba lihat, itu sebetulnya gimana ya susunan dadu nya? Jangan mikir keras gan, awas pusing beneran.

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Kalau ini mungkin nggak begitu bikin puyeng gan, cukup mudah untuk di tebak ilusinya. Yakni pria tersebut yang menggendong wanita di sisi samping gan, lihat secara teliti.

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Itu gimana sih fotonya? Orang tersebut lagi menyetrika baju dan celananya, tapi kok masih nyambung sama badan ya? Ada yang tau jawaban ilusinya?

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Terakhir yakni ilusi optik yang bisa seketika bikin pusing gan, coba agan geser kebawah atau keatas, gambar di tengahnya akan bergerak sendiri gan. Gimana, udah pusing?

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng

Aneka Foto Ilusi Optik yang Bikin Kepala Puyeng
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
-1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
30-09-2018 16:02
Yang terakhir beneran bs gerak Gan.
0
30-09-2018 16:12
pusing ah mikirinya
emoticon-Cendol Gan
0
30-09-2018 16:36
biasa aja emoticon-Cool
0
30-09-2018 16:51
takjub Gan, kreativitas tiada batas
0
30-09-2018 17:05
Sampe pusing gan liat nyaemoticon-Hammer2
0
30-09-2018 17:16
Tadi ane minum para*** dulu sebelum buka thread ini...jadi ngga pusing,Gan emoticon-Shakehand2
0
30-09-2018 17:37
Daripada ngeliat gambar ga jelas kyk gitu mending ngeliat gambar yg jelas nyata yg justru lebih bnyk ada di sekitar kita
emoticon-Toast
0
30-09-2018 17:38
Itu seperti ilusi genjutsu yang terakhir gan
0
30-09-2018 17:40
ndas ku muter²...
emoticon-Hammer2
0
30-09-2018 17:56
kl ngeliat yg bginian itu gausah lama2 liatnya,sekilas aja..dijamin bisa
0
30-09-2018 18:14
Puyeng gan emoticon-Hammer2
1
30-09-2018 18:23
Ane pusing Gan...
emoticon-Hammer2
0
30-09-2018 18:26
abis liat yg terakhir seketika bayangan mantan di kepala gw ilang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

makasih banyak gann
0
30-09-2018 18:29
ane liat lagi gan biar gak pusing
0
30-09-2018 18:31
bener bener pusing emoticon-Bingung (S)
0
30-09-2018 19:16
Keren Gan,

Apa ini bukan editan? emoticon-Angkat Beer
0
30-09-2018 19:20
pusing lihatnya...
0
30-09-2018 19:34
kayak mumet" gimana gitu bre ngeliatnya emoticon-Hammer2
0
30-09-2018 19:40
when you see it...
0
30-09-2018 20:01
wahh banyak yg pusing nih, sabar gan sabar, minum bodrekk sanaemoticon-Leh Uga
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.