• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 11 Pesepakbola Cewek Terseksi di Dunia, No 2 Bikin Mata Susah Berkedip

fanadoni
TS
fanadoni
11 Pesepakbola Cewek Terseksi di Dunia, No 2 Bikin Mata Susah Berkedip
Biasanya, sepakbola identik sebagai olah raga pria. Tapi, sekarang banyak juga, lho tim sepak bola yang pemainnya cewek. Sepakbola wanita mulai dipertandingkan dalam level dunia pada Olimpiade 1996.. Kompetisi yang kala itu digelar di Atlanta, Georgia, memuat delapan negara yang bersaing dan Amerika Serikat keluar sebagai juaranya.

Nah gan, selain kemampuannya di lapangan, pemain sepakbola pria biasanya dielu-elukan karena parasnya yang tampan dan tubuhnya yang atletis. Lalu, bagaimana dengan cewek yang jadi pemain sepakbola? Apakah body dan paras mereka jauh dari kata cantik karena terbiasa melakukan olahraga yang perlu fisik kuat? Jangan salah sangka dulu gan, karena di sini mimin mengumpulkan 11 pesepakbola cewek terseksi di dunia. Walaupun ahlinya menggiring bola di lapangan, nyatanya mereka memang punya daya tarik tersendiri dengan wajah cantik dan tubuh seksinya. Agan sudah siap?

11. Alex Morgan



Pada 2015 ia dinobatkan majalah Time sebagai pesepakbola wanita bergaji termahal. Diluar sepakbola, Alex menjadi bintang iklan merek-merek ternama, tampil di tv dan majalah, serta tampil di cover video game sepakbola FIFA 16 bersama Lionel Messi. Nggak heran sih, banyak media yang menobatkan dia jadi pesepakbola terseksi. Menurut kamu gimana?

10. Heather Mitts



Heather Blaine Mitts adalah pemain sepak bola asal klub FC Philadelphia Independence, Amerika Serikat. Penampilannya yang menarik dan cantik di lapangan hijau, menjadi magnet tersendiri bagi tim kebanggaannya. Dilahirkan di Cincinnati, Ohio, Amerika, Heather biasa menempati posisi sebagai pemain belakang di timnya.

9. Ellyse Perry



Ellyse Perry aslinya tercatat sebagai pemain timnas cricket putri Australia. Ellyse telah meraih banyak prestasi di olahraga cricket termasuk menjadi juara dunia pada 2013. Di sepakbola, ia telah mewakili Australia di AFC Womens Asian Cup. Namun, karena keterlibatannya di dua olahraga, dia menjadi kurang fokus dan tidak cukup profesional. Akhirnya, malah didepak dari skuad Australia. Wah, sayang sekali ya!

8. Anouk Hoogendijk



Dari fotonya nggak kelihatan ya kalau cewek satu ini adalah kelahiran 1985. Ia pernah bermain sebagai gelandang timnas Belanda dan mencatatkan lebih dari 100 penampilan di level internasional dan berkarir di beberapa klub seperti Ajax dan Arsenal. Selain menjadi pemain sepakbola, ia juga pernah menjadi bintang iklan Nike di Belanda untuk produk sepatu.

7. Erika Dos Santos



Saat ini Erika Dos Santos bermain untuk klub Prancis, Paris Saint Germain. Sebelumnya, ia pernah mewakili Brasil di olimpiade 2008, olimpiade 2012 dan FIFA Womens World Cup 2011 pada posisi gelandang. Erika dikenal sebagai atlit yang sangat menentang diskriminasi terhadap pesepakbola wanita.

6. Laure Boulleau



Laure Boulleau telah mencatatkan lebih dari 200 penampilan di level klub, dan lebih dari 60 penampilan level internasional. Cewek kelahiran 22 Oktober 1986 ini berposisi sebagai bek kiri untuk timnas putri Prancis dan klub Paris Saint Germain.

5. Alexia Putellas



Alexia telah menjadi bagian dari skuad timnas putri Spanyol pada UEFA Womens Euro 2013 dan FIFA Womens World Cup 2015 lalu. Dari situ, ia telah memenangkan tiga gelar liga dan dua gelar piala Spanyol. Nggak hanya berparas menarik, pada musim 2014-2015, Alexia dinobatkan sebagai pemain terbaik Catalan bersama bek Barcelona, Gerard Pique. Keren banget!

4. Hope Solo



Mbak Hope Solo ini sempat memperkuat timnas Amerika sebagai penjaga gawang. Lewat kiprahnya tersebut, ia merupakan pemegang dua medali emas olimpiade cabang sepakbola putri dan juara dunia di FIFA Womens World Cup 2015 lalu. Sekarang, Solo bermain di Seattle Reign FC dan telah mencatatkan 177 penampilan untuk tim nasional. Dengan penampilannya yang menarik, nggak heran kalau Hope Solo juga sibuk di dunia model iklan, majalah, dan tampil dalam berbagai reality show.

3. Toni Duggan



Sejak membela klub Everton, Duggan mempunyai karir yang cukup cemerlang. Dia berhasil membawa Everton juara FA Womens Cup dengan mengalahkan Arsenal di partai final. Saat ini dia menjadi bagian dari tim putri Manchester City pertama yang main di UEFA Womens Champions League Di tahun 2015, Toni mengantarkan Inggris meraih peringkat ketiga di FIFA Womens World Cup. Luar biasa!

2. Lauren Sesselma



Karir internasionalnya dimulai sejak 2011 untuk timnas putri Kanada sebagai penyerang. Pada turnamen FIFA Womens Wolrd Cup 2015 lalu, Lauren membuat kesalahan pada pertandingan perempat final melawan Inggris sehingga Inggris mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Lewat akun instagramnya dia banyak mengunggah aktifitasnya saat ini seperti menjadi trainer dan juga host acara olah raga di sebuah stasiun TV.

1. Kosovare Asllani



Sejak 2008, Kosovare Asllani telah menjadi langganan skuad timnas Swedia pada posisi penyerang. Ia memiliki kecepatan dan teknik yang bagus. Cewek keturunan Kosovo-Albania ini telah mencatatkan lebih dari 80 penampilan di level internasional dan meraih medali perak pada olimpiade Rio 2016 di cabang sepakbola putri.

Yang mana menurut agan paling seksi?


Sumber : ini
Sumber Gambar : ini
0
21.7K
124
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.