miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Ini Renee Kujur, Model India yang Disebut Adik Kembar Rihanna


Tak semua wanita yang mirip selebriti melakukan operasi plastik. Seperti yang satu ini nih, Sist. Dia adalah Renee Kujur, model di India yang disebut-sebut sebagai adik kembar Rihanna.

Model 23 tahun ini menjadi viral di internet karena berkulit eksotik dan mempunyai wajah mirip Rihanna. Lihat saja, Sist, ketika ia merefleksikan lipstik biru seperti Rihanna. Meski tata rambutnya berbeda namun struktur wajahnya sangat mirip ya.



Karena wajahnya, sangat mirip, Renee pun banyak diberitakan media internasional sehingga menjadi terkenal di Instagram. Padahal sebelum populer seperti sekarang, wanita asal Chhattisgarh, India, itu sering di-bully, Sist.

Renee mengalami banyak kendala ketika berkarier sebagai model karena berkulit gelap. Namun kini Tuhan mengubah nasibnya, Sist, ia justru menjadi terkenal karena berkulit eksotis sehingga mirip RIhanna.





Renee terkenal setelah Rihanna sendiri yang mengunggah foto Renee di akun Instagram pribadinya. Tak heran jika fotonya menjadi viral.

Ada beberapa angle foto yang membuat penampilan Renee semakin terlihat seperti Rihanna. Pose fierce yang paling membuat wajahnya mirip.

Kalau menurut kamu gimana, Sist?
0
2.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.