• Beranda
  • ...
  • PC Games
  • OMEN by HP Challenger Series 2018 Hadiahnya $50.000, Ikutan Yuk Gan!

Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
OMEN by HP Challenger Series 2018 Hadiahnya $50.000, Ikutan Yuk Gan!
PUBG yang merupakan game bergenre royale battle ini laris manis dimainin banyak orang gan, nggak cuma versi mobile saja tetapi PUBG versi desktop pun juga digandrungi bagi GanSis yang gamer hardcore. Popularitas PUBG terus melesat seiring dengan perkembangan teknologi mobile yang juga terus hadirkan terobosan. Jelas gan, ada banyak perbedaan dari PUBG versi mobile dengan PUBG versi PC, dimana kalau PUBG versi PC ini emang lebih cocok buat GanSis yang game hardcore karena pastinya bakalan butuh kemauan dari para player untuk membeli game, dan pastinya wajib hukumnya punya perangkat yang mumpuni untuk memainkannya. Bagi GanSis yang gamer PUBG PC, Mimin punya kabar hot nih gan yaitu OMEN by HP Challenger Series 2018 yang nggak boleh agan lewatin.



Pada penasaran kan gan, Mimin jelasin dulu secara singkat yah Gan.. OMEN by HP Challenger Series 2018 merupakan kompetisi gaming pertama kali di Asia Pasifik persembahan dari HP, mengajak agan untuk begabung menjadi penantang dan unjuk gigi dalam memainkan PUBG versi PC. Kompetisi ini akan mencari Squad terbaik dari 11 negara Asia-Pasifik yang bertanding untuk menjadi juara dan pastinya juga dapetin hadiah. Eits.. Hadiahnya nampol banget loh gan, karena pemenang nggak cuma bakalan bangga tapi bisa ngeboyong hadiah dengan Total Hadiah $50.000. 
emoticon-Wow

Kompetisi ini akan diikuti oleh 11 Negara dan akan ada 11 babak Kualifikasi Terbuka. Nantinya akan dicari Squad terbaik dari setiap negara yang akan bertanding pada babak Grand Final yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada bulan November 2018. Perlu dicatat nih gan,  ini turnamen PUBG amatir terbuka yang dimainkan dalam format squad, pemain akan bertarung dalam lingkaran yang terus mengecil dan mengumpulkan sumber daya yang berguna untuk mengeliminasi tim lain dan bisa bertahan sampai bisa merebut predikat juara.
Bagaimana Cara Ikutannya, Gan???[/left]
Sebelum melakukan registrasi, ada baiknya GanSis simak lebih lengkap cara registrasi dan syarat ketentuannya sebagai berikut :
Quote:

Sekarang saat yang tepat nih gan, buat keluar dan tunjukin skil dengan menjadi penantang yang siap jadi jawara. Jangan kebanyakan mikir deh gan, buruan langsung aja daftar melalui link di atas! Siapa tau tim agan lah yang bakal jadi jawara dan bisa ngeboyong total hadiah puluhan ribu dolar emoticon-Selamat. Bagi GanSis yang ngerasa info ini belum lengkap, bisa langsung meluncur ke TeKaPe DI SINI.

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Kaskus Sport 28-09-2018 08:51
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
22.9K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC Games
icon
11.2KThread5.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.