• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Saling Serang Deddy Corbuzier vs YouTuber Korsel, Hari Jisun, Salah Siapa Nih?

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Saling Serang Deddy Corbuzier vs YouTuber Korsel, Hari Jisun, Salah Siapa Nih?

(Instagram Deddy Corbuzier)


Deddy Corbuzier kembali dibuat naik pitam. Kali ini dirinya merasa kesal dengan YouTuber asal Korea, Hari Jisun.

Masalah bermula ketika Hari Jisun diundang ke acara 'Hitam Putih'. Setelah mengisi acara tersebut, Hari Jisun protes karena sang bunda sakit setelah disuruh makan ratusan cabai. Gila sih.

Awalnya, YouTuber Korea, Hari Jisun mengungkap rasa kecewanya dengan acara Deddy Corbuzier, 'Hitam Putih'. Hari Jisun mengaku kecewa dan merasa tertipu.

Hari Jisun juga seudah membuat klarifikasi lewat channel YouuTube-nya. Dia sampai membeberkan isi pesan singkat dari kreatif acara tersebut nih.

Dalam acara tersebut ada sebuah challenge di mana peserta harus memakan mie yang dicampur dengan 500 buah cabai rawit. Dalam pesan singkat kepada kreatifnya, Hari Jisun mengatakan tak bisa makan cabai. Sampai akhirnya di acara tersebut sang bunda yang menggantikannya.


(YouTube Hari Jisun)


Usai ibunya melakukan challenge itu, ibundanya jatuh sakit. Ya iyalah 500 cabai gitu, Gila aja berasa juga nggak tuh lidah. Kabarnya, ibunda Jisun sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Setelah Jisun bicara di media sosial, kekecewaannya sampai ke telinga Deddy Corbuzier. Deddy pun nggak tinggal diam. Dia memberikan tanggapan yang justru membuat Jisun semakin tidak terima.


Quote:


Sesuai permintaan Deddy, Jisun pun mengungkap semuanya melalui Channel YouTube-nya. Ia menjelaskan bahwa kekecewaannya bukan karena ibunya dipaksa makan cabai. Jisun bahkan mengatakan bahwa itu memang keputusan ibunya.



(YouTube Hari Jisun Klarifikasi kekecewaannya dengan Hitam Putih)




(Youtube Hari Jisun)


Ibunya sengaja memakan sampai habis karena tak ingin orang Korea dicap sombong dan tidak profesional, apalagi itu tayang di TV nasional Indonesia. Melalui video itu, ia menjelaskan dengan gamblang bahwa semua berawal dari kontrak kerjanya dengan tim kreatif Hitam Putih.


Quote:



Jisun juga mengatakan kalau hanbok yang dia pakai dalam acara Hitam Putih dikritik oleh masyarakat Korea. Menurutnya kualitasnya jelek. Jisun bilan dalam videonya kalau saja dia tahu harus pakai hanbok dia dan ibundanya akan bawa sendiri.


(YouTube Hari Jisun)


Deddy lagi-lagi menuliskan komentarnya di kolom komentar Jisun. Deddy merasa Jisun memanfaatkan namanya untuk mendompleng popularitas. dan balas membalas pun terjadi.


(YouTube Hari Jisun)



Quote:




Quote:



Melihat video YouTube Jisun soal kekecewaannya dengan Hitam Putih. Deddy Corbuzier juga menuliskan balasannya panjang lebar. Dia menantan Jisun untuk membeberkan semua isi pesan singkat dari kreatif acaranya tanpa dipotong sedikitpun.


(Instagram Deddy Corbuzier)



Quote:



Yaudah deh, agan-agan di sini bisa langsung ke TKP deh emoticon-Ngacir2 nih soal acara yang bikin YouTuber cakep asal Korea itu kecewa sama acara 'Hitam Putih'.emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2




KodokCorner
KodokCorner memberi reputasi
-1
32.7K
281
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.