Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meizhaa dan 82 lainnya memberi reputasi
81
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 344 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 15:27
Quote:Original Posted By londo.046

Oh... Ga bisa mba... Saya ga kenal kata nyesel... emoticon-Cool btw mba nya ditinggal siapa? emoticon-Big Grin

aahh masa..? tp pnasaran kann?? emoticon-Malu (S)
ditinggal cinta pertama.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 17:15
Quote:Original Posted By gwensheila
Knapa bisa nurut sama reni n mau di setir juga .. Apa smua cowo klo bner2 cinta n syg kayak gtu smua ya mas ndo ...


edit dikit Napa??? hp ku ngeblengemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh abdirevolusi
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 17:49
Quote:Original Posted By hardut456788776
lahhh iku ada "spion" nya DJ ono. itu kan salah satu strategy om ndo. coba kalo yg punya pemikiran tanpa strategy, pasti ga kepikiran buat ngirim "spion" 😁. apakah setelah UAN ada strategy selanjutnya. Penasaran dehhh 😊

Tetap tenang om, semua akan indah pada waktunya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rosemary911
aahh masa..? tp pnasaran kann?? emoticon-Malu (S)
ditinggal cinta pertama.. emoticon-Big Grin

Cinta pertama itu Rara mba... emoticon-Malu (S) eh Esti... emoticon-Hammer2 Biasa aja sih... emoticon-Cool
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 18:53
Quote:Original Posted By gwensheila


Hahaha meski dlm kondisi sakit ttp bisa main sama anak ..😁😁
Oia ucup sembuhnya brapa lama tuh,sampe double gitu jahitanya..



tolong dong kak, dibenahi quotenya
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 19:04
Quote:Original Posted By londo.046
Cinta pertama itu Rara mba... emoticon-Malu (S) eh Esti... emoticon-Hammer2 Biasa aja sih... emoticon-Cool

cinta pertama itu rara.. pacar pertama baru esti.. emoticon-Big Grin
iyya dehh.. yg biasa aj.. bnyak cadangan sih yaa,, jd tralihkan.. emoticon-Big Grin
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 20:02
Quote:Original Posted By rosemary911
cinta pertama itu rara.. pacar pertama baru esti.. emoticon-Big Grin
iyya dehh.. yg biasa aj.. bnyak cadangan sih yaa,, jd tralihkan.. emoticon-Big Grin

Bukan cadangan mba, tapi stunt-man... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 21:51
ninggalin jejak dulu ah
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 22:10

Info Penting Nisa...

Terlalu asyik ngobrol di jalan raya itu adalah kesalahan besar... Jalanan bukanlah tempat yang nyaman... Jalanan itu ibarat rimba raya ganas... Siapa meleng, siapa ga fokus ya siap siap saja kena batunya... Gw hampir terkena batunya sore itu... Untungnya skill gw cukup mumpuni untuk mengatasi keadaan darurat yang ada di depan gw...

Yah, gw kurang waspada ketika motor depan gw berhenti tiba-tiba karena ada mobil yang putar balik... Ilmu turunkan gigi dadakan, ga lupa tarik lepas rem depan, plus injak alus rem belakang sukses membuat motor Reni berhenti pada saat yang tepat, tanpa nabrak motor yang ada di depannya... Fyuh...

Quote:"Gilaaa lu ndo, kirain akan nabrak tadi, tipis banget..." Ujar Reni...

"Heheheheee... Gara-gara lu nih... Untung motor lu sehat, kalau gan hm..."

"Ahahahahaaa... Makanya, kalau naik motor fokus ndo..."

"Gimana mau fokus kalau ada dua gunung menempel, plus bisikan-bisikan maut lu... Heheheheheee..."

"Lepas nih???" Wah, sok marah dia... Duduk nya agak ke belakang...

"Jangan dong... Tenang, gw bisa kendalikan suasana kok Ren..."

"Wuuuu... Lanjut ke sekolah ndo..." Kali ini dia sudah mepet lagi...

"Njir... Lu lagi kecanduan sekolah ye??? Dari tadi yang lu apalin ke sekolah aja..."

"Hahahahahaaa... Iya, pengen sekolah ndo... Kurang dari 3 bulan kan gw udah cabut jauh ndo..." Hm... Kayak ada getir-getirnya...

"Ya udah, cabut kitaaa..."


Gw arahkan motornya Reni menuju sekolah kita... Karena sore, gw parkirkan motor dia di dalam lingkungan sekolah... Suasana di dalam sekolah gw jangan ditanya deh, sudah pasti ramai... Yang aneh, lapangan basket ko kosong ya??? Biasanya kan selasa itu latihan rutin mereka...

Quote:"Asekkk, lapangan basket kosong heheheheheee..." Ujar Reni kemudian...

"Kenapa kalau kosong Ren???" Tanya gw agak heran... Aneh aja, ada lapangan kosong kok senang...

"Lu bisa ajari gw ndo... Besok kan praktek olahraga... Ingat kan materinya ada basket juga... Hihihihihiii..."

"Oalah... Jadi ini tujuan lu ajak gw ke sekolah ya???"

"Iya dong... Tadi kalau ada yang latihan, mau gw suruh lu usir-usirin... Pasti mereka akan takut... Hihihihihiii..."

"Ga jelas lu... Bentar gw ambil bola nya dulu ya..."

"Emang bolanya di mana ndo???" Dasar cewe, tempat simpan bola buat olahraga aja ga tahu...

"Ruang penyimpanan alat olahraga lah... Makanya, sekali-kali ikut bantuin ambil alat, biar tau..."

"Bodo amat ndo, hahahahahaaa... Cepet ya???"

"Iyaaa..."


Jangankan ngajari basket, nemenin dia ujan-ujanan juga mau gw... Asalkan bisa berdua, dunia sepertinya akan menjadi lebih indah deh... Jangan heran mblo, makanya lu sekali kali suka sama cewe, dan pastikan cewe nya memberi respon buat lu... Jadi, lu punya tuh pengalaman indahnya dicintai...

Gini-gini, gw kan mantan point guard andalan sekolah... Jadi kalau soal dribble, shooting, atau lay-up gw masih jago lah... Ga salah Reni minta tolong buat diajari gimana main basket yang baik... Dengan sabar, gw beri contoh gimana shooting yang baik... Yang paling susah, tentu ajari dia lay up... Ini rada butuh bakat sih...

Bahkan yang seneng main basket saja belum tentu bisa lay-up dengan benar kok... Lihat usahanya, gw sudah senang... Itu artinya dia ada niat untuk bisa... Bukan asal ambil nilai saja... Kalau soal shooting yang ga presisi, dribbling yang kadang melanggar aturan, gw kira ga jadi soal... Paling ga Reni tahu, apa yang harus dia kerjakan, dan mana yang dianggap pelanggaran...

Quote:"Hampir 60 menit, alias satu jam kita latihan bersama... Keringat sudah mulai muncul di dahi, leher bahkan badannya... Gw juga sih, lumayan lho lari-larian kek gitu selama 60 menit..."

Bodo amat dengan mata yang mungkin lihat kami bersama... Karena gw lihat Reni sudah mulai megap-megap kehausan, gw pun berinisiatif keluar lingkungan sekolah untuk beli air mineral di toko depan sekolah... Koperasi sudah tutup, akses ke warungnya Mami juga sama... Kalau masih buka sih, mending beli di dua tempat itu...

Quote:"Niah air Ren..." Ujar gw sambil memberikan sebotol air mineral...

"Makasih ndo..." Tanpa basa-basi, dia teguk tuh air sampai tersisa separuh...

"Aus lu??? Hehehehheee..." Ledek gw...

"Banget ndo... Gila ya, latihan gitu doang udah bikin capek..."

"Makanya olahraga... Lu jarang gerak tuh, makanya gampang capek..."

"Kayaknya iya deh ndo... Hehe... Eh, tapi gimana tadi??? Lumayan kan???"

"Lumayan... Ingat-ingat kalau dribble jangan lu bawa lari bolanya... Lu pantulin aja terus..."

"Siappp boss... Gini kan enak ndo, besok gw ga kaku waktu ambil nilai... Sudah ada gitu gambarannya..." Lalu...

"Pacar lu noh..." Kata gw sambil ngasih kode ke Reni untuk melihat ke arah mading...

"Njir... Candra ndo... Dari tadi dia sliweran di sini..."

"Masak??? Waktu gw beli air tadi???" Kok gw rada gimana ya???

"Iya ndo... Mau mendekat ke gw, kayak ragu gitu, dikira ada lu kali ya??? Heheheheee..."

"Hm..."

"Kenapa sih??? Cemburu???" Ais... Senyum itu...

"Sorry ya... Masak gw cemburu sama yang begituan..." Sok kuat mblo...

"Alah... Ngaku aja napa ndo, ga usah sok kuat napa, hehehehheee..." Njir, dagu gw dipegang-pegang...

"Tukang fitnah gitu, apa hebatnya coba??? Gw ga yakin, dia bisa menarik lu... Selera lu kan tinggi..."

"Hasyem... Susahnya dekat sama orang logis kek lu ndo... Mau manasin susah, ahahahaaaa..." Main rangkul dia...

"Rangkul-rangkul... Bau woi... Hehehee..."

"Gaya lu ndo-ndo... Di atas kasur biasanya gimana???"

"Asem, bawa-bawa kasur ngoahahahaaa..."

"Bodo... Pulang yukkk???"

"Gw kawal sampai rumah ya???"

"Ga usah ndo... Aman kok..."

"Beneran???"

"Iyaaa bener, gw antar lu aja..."

"Ya udah..."


Gw ga peduli apakah Candra melihat akrab-nya gw dengan Reni atau ga... Kalau dia mau beraksi lagi, tinggal hajar aja... Yang jelas, dia masih ada di dekat mading saat gw ambil motor, lalu pergi... Reni juga cuek dan ga peduli... Meski pernah satu kelas, dia ga menyapa Candra...

Reni antarkan gw pulang... Setelah pamit sama Mama, dia pun pulang, sendirian dan menolak untuk gw kawal... Ya sudah lah, dia cewe strong kok... Lagian kalau ada apa-apa, pasti dia akan nelpon atau sms gw... Jadi, gw ga perlu risau lah... Kekhawatiran berlebih juga ga baik...

Quote:"Tinggal olahraga dan Biologi... Ini sih ga perlu ribet belajar... Olahraga, lebih pada kondisi fisik... Biologi, meskipun gw ga terlalu suka seperti Kimia, tetap saja masih dalam kendali gw... Jadi malam ini, free..."

Lagi free kayak gini, paling enak ya maen PS lah... Namatin Master League di PS2 yang itungannya masih baru bin kinyis-kinyis ini... Gw ga minta ya, tahu-tahu dibeliin sendiri sama Papa... Mungkin biar gw ga iri karena adek dan Kaka gw dapat komputer... Gw sih ga doyan komputer, buat apaan jal??? Bodoh ya gw??? Namanya juga anors, alias anak nongkrong...

Kalau Adek dan Kaka gw kan Honors... Calon-calon manusia yang berpeluang untuk dapat nobel... Gw??? Nanti kalau ada nobel perkelahian sinting, baru nama gw bisa deh masuk nominasi... Kalau Kimia, Fisika, kayak nya berat... Gw suka, tapi passion gw sudah gw di sana... Gw lebih tertarik untuk jadi pengusaha yang bisa kasih pekerjaan ke orang lain, mengajak orang lain kaya bersama-sama...

Quote:emoticon-mail: "Lagi sibuk apa nih ndo???" Sms masuk dari mba Ayu, saat gw masih sibuk masik PS...

emoticon-mail : "Main PS mba, heheheheee..."

emoticon-mail : "Kamu tuh mau ujian kok ga belajar malah maen PS???" Mainstream nih...

emoticon-mail : "Besok ujian praktek olahraga mba, mau belajar apa jal???"

emoticon-mail : "Ya belajar buat persiapan UAN dan SPMB kan bisa ndo..."

emoticon-mail : "Gampang lha mba... Kamu apa kabar??? Sibuk nih kayaknya..."

emoticon-mail : "Bukannya kamu ya yang sibuk???"

emoticon-mail : "Heheheheheee... Ya sudah, kita sama-sama sibuk mba... Apa kabar mas Ass Dos???"

emoticon-mail : "Hm... Kapan kamu ke Jogja ndo??? Atau, ganti halauan aja sih, kuliah di sini..."

emoticon-mail : "Ditanya, malah balik nanya hehe..."

emoticon-mail : "Boring ndo... Dia ga tau cara nikmati hidup..."

emoticon-mail : "Maksudnya mba???"

emoticon-mail : "Ya tahunya kerja, penelitian, balik lagi kerja..."

emoticon-mail : "Bagus dong, masa depan cerah..."

emoticon-mail : "Cut ah ndo, bahas yang lain aja..."

emoticon-mail : "Mau bahas apaan emang mba???"

emoticon-mail : "Bahas kamu yang akan kuliah di Jogja..."

emoticon-mail : "Heheehehheee... Ga mungkin mba kayaknya, aku sudah punya rencana di sini soalnya..."

emoticon-mail : "Kata mba Fara, kamu udah survey lokasi juga ndo???"

emoticon-mail : "Waduh, parah tuh tante-tante, kok buka rahasia..."


Sms terakhir yang gw kirim lama ga dibalas oleh mba Ayu... Gw tunggu, tetap ga dibalas, ya sudah lanjut lagi main PSnya... Mungkin pulsanya habis, atau mungkin dia ada acara dadakan... Gw ga mau mikir yang aneh-aneh sih... Tetap mikir positif, karena cuma itu yang bisa membuat hidup gw selalu positif dan baik...

Tengah malam sms gw baru dibalas... Pacar nya datang tadi, mengajak dia makan malam bareng... Ya sudah, gw bisa apa??? Cemburu kan ga mungkin... Apalagi melarang, emang siapa gw kok melarang-larang dia??? Cukup tahu, dan pura-pura ga terbangun...

Quote:"Last day...!!! Iya, hari terakhir buat ujian praktek... Jam pertama olahraga, dan nanti jam keduanya Biologi... Dari rumah, gw sudah memakai seragam olahraga... Biar ga usah ribet ganti-ganti..."[/I]

Menu pagi ini lumayan bikin capek bagi yang ga biasa olahraga... Lari 100m, lanjut lari 1500 meter, ambil nilai volly, ambil nilai basket, dan terakhir senam lantai... Roll depan, belakang, lompat harimau... Dari list tersebut, ga ada alasan untuk gw ga bisa... Semua sudah sering gw lakukan di Satlat...

Hampir 3 jam kita di lapangan... Emang sih lebih banyak nunggu dari pada ambil nilai... Ambil nilainya sih singkat, nunggu gilirannya itu yang lama... Kabar baiknya, bisa lihat ciwi ciwi beraksi dengan pakaian ketatnya... Gw memilih ambil nilai senam lantai yang pertama... Jadi, begitu selesai gw bisa langsung cabut...

Lumayan kan bisa mendapat waktu istirahat extra... Setelah ganti baju, gw memilih buat nunggu ujian praktek Biologi di warungnya Mami... Tapi sebelum sampai, gw ketemu dengan Nisa yang sepertinya baru selesai dari lab sains...

Quote:"Pagi mas... Habis olahraga ya???" Tanya dia...

"Iya Nisa... Habis praktikum apa nih???" Tanya gw balik...

"Kimia mas... Susah banget nih... Kayaknya perlu berguru sama kamu deh..."

"Haduh... Aku ga sepintar itu dek... Habis ini jamnya siapa emang???"

"Sejarah mas... Boring deh, hehehheee..."

"Oh... Ternyata bukan cuma aku yang ga suka sama sejarah heheheee..."

"Ahaahahahhaaa... Mas, aku mau ngomong agak penting sama kamu..." Waduh, kenapa mukanya jadi serius....

"Ngomong apa dek???"

"Anak-anak kelas sudah siapin orang kalau anak-anak kelas 3 atau kelas 2 mau nyerang mas..."

"Siapkan orang??? Bayar orang gitu??? Atau gimana dek???"

"Duh... Aku ga tau mas, entah bayar atau gimana, pokoknya mereka ga akan diam kalau dipukuli..."

"Oh... Gitu... Ya urusan mereka sih dek, lagian siapa yang mau mukulin mereka???" Kata gw jujur...

"Bukannya ada tradisi kayak gitu ya mas???" Tanya dia, lagi...

"Bagi yang mau... Aku sih ga... Buat apa juga aku mukulin orang yang ga jelas salahnya sama aku??? Kecuali kalau mereka senggol aku duluan..."

"Bener mas kamu ga akan ikut-ikutan tradisi itu???"

"Bener lah... Buat apa???"

"Tapi, anak kelas 1 nyangka kamu akan ikutan lho..."

"Ya tinggal dibuktikan saja dek Nisa... Kalau soal asumsi, emang nama ku baik ya???"

"Sebaliknya iya... Jadi wajar kalau teman-teman mu mikit kayak gitu..." Sambung gw...

"Aku percaya kamu mas..." Duh, lagi... Gw melihat senyum indah dari anak Hawa...

"Jangan, musyrik dek... Percaya itu sama Tuhan... Hehehehheee..."

"Bukan gitu mas, maksudnya akan percaya sama omongan mu yang ga akan nyerang demi tradisi itu..."

"Hm... Iya dek..."

"Aku juga mau bilang ke teman-teman, kalau kamu tuh ga ikut..."

"Ga perlu dek, ngapain kamu harus repot kayak gitu..."

"Gapapa mas... Biar mereka tau, kamu ga seburuk itu..."

"Huh..."

"Ya udah, aku ke kelas dulu ya mas..."

"Yah..."

"Semangat mas..."

"Hehehehheee... Iya, kamu juga dek..."


Nisa berlalu, dan gw mulai khawatir dengan ancaman perang saat perpisahan... Apa iya gw harus kerahkan orang-orang gw untuk amankan acara... Nisa ga mungkin bohong, untuk apa dia bohong??? Dia sampaikan info apa adanya yang dia dengar... Pertanyaan nya, validkan info tersebut??? Ini yang harus gw telusuri dan cari...

Memberi tahu Abel dkk yang akan turun di medan laga, jelas bukan ide bagus... Gw share ke teman-teman gw, mereka juga lagi fokus untuk hantam si Coky... Mungkin, ini emang tanggung jawab gw... Gimana gw harus mengambil sikap agar perpisahan itu tetap aman, tapi tradisi juga berjalan... Ga ada urusan dengan orang luar... Siapa mereka kok mau ikut-ikutan???

Quote:"Jika ditanya, ada di kubu mana gw??? Jelas gw ada di kubu kelas 3... Gw mau ada anak kelas 3 yang terluka karena orang luar... Kalau terluka dengan anak kelas 2 atau kelas 1, gapapa..."

Kalau sampai ada yang terluka oleh orang luar, ga ada ampun lagi... Gw akan cari siapa pelakunya, dan hantam balik... Sekali lagi, ga boleh ada orang luar yang mencampuri apa yang terjadi dalam internal sekolah gw, apa pun alasannya... Soal, cara tentu harus gw pikirkan setelah semua info valid masuk ke gw...

Quote:"Jelas orang bayaran ndo yang akan dibawa anak-anak setan itu..." Tiba-tiba Arief ngomong di samping gw...

"Maksud lu???" Gw coba mengelak dan ga langsung frontal...

"Heheheheee... Mata gw ga bisa lu bohongi ndo... Anak kelas 1 akan melawan..."

"Setan lu... Ngoahahahahahaaa... Kalau udah dapat info valid dari lu sih gw percaya..."

"Masalahnya, kalau ini dibiarkan ndo, ujung nya ga bagus..."

"Hm... Gw harus bisa potong duluan ini... Siapa yang mereka bayar untuk menjadi palu kerusuhan itu..."

"Nah, itu tantangan buat lu untuk mencari dan menemukan hehehehheee..."

"Ah... Elah, kirain mau lu buka sekalian Pret Kampret..."

"Heheehheheee... Pala lu buka sekalian... Sebenarnya target mereka bukan Abel cs... Karena Abel ga ada urusan sama mereka..."

"Kalau itu gw juga tau Pret, anak kelas 2 lah, kan musuh bebuyutan..." Ujar gw...

"Yang gw pikirkan itu dampak akibat kalau ini meledak dan akan memicu ledakan yang lain..." Sambung gw...

"Nah... Apalagi kalau salah sasaran ndo... Lu kan tau gimana acara perpisahan itu??? Padat banget..."

"Ya... Yaaa... Gw akan coba kontak 'korea-korea' yang sekiranya bisa mereka bayar..."

"Motif mereka uang ndo, kalau bisa lu cegah dengan kata-kata bagus... Tapi kalau harus keluar duit, jangan..."

"Enak aja keluar duit... Tinggal bilang, orang gw mau turun berani apa sih mereka???" Songong abisss...

"Bhahahahahhaaa... Asuuu yaaa... Kartu As kalau itu sih..."


Percakapan gw dengan Kampret selesai sebab dia akan ambil nilai... Ga tau ambil nilai apaan dia, tadi gw ga nanya... Tadi Arief bilang orientasinya uang... Hm... Ini makin mempersempit area pencarian gw... Paham gw preman mana yang bisa terbeli dengan uang... Tapi sudahlah, itu pikir nanti...

Gw kembali ke kelas untuk mempersiapkan pengambilan nilai praktek Biologi... Dengan santai gw melenggang masuk kelas, dan...

Quote:"Ahhhh..."

What the... Kesurupan kah??? Tapi anak kelas gw kan kebal sama yang namanya kesurupan... Maklum, orang gila mana bisa dimasuki demit... Apa dia sudah mulai waras??? Only time will tell...



Ciaooo...
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 22:46
demi menghindar dri tradisi,akhir nya bayar orang hahaha
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 22:48
wahhhhh ini. akan ada acara "hajat" besar nih pas perpisahan 😁. tetap sabarr menunggu 🙏
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-09-2018 23:21
ahhhhh... teriakan atau desahan yang meloloskan tiap tiap sendi dan syaraf kesadaran ... emoticon-Genit:
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-09-2018 00:15
yahh nanggung nih mas ndo ceritanyaemoticon-Hammer2
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-09-2018 02:17
bakalan ada acara hajatan besar klo beneran terjadi emoticon-Leh Uga
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-09-2018 04:14
Aahhhh nya kok cuman skali sih om.. Tambahin lagi donk.. Wkwkwkemoticon-Leh Uga
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-09-2018 05:18
Quote:Original Posted By hardut456788776
wahhhhh ini. akan ada acara "hajat" besar nih pas perpisahan 😁. tetap sabarr menunggu 🙏

Hajat apaab om??? Makan bersama??? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jembutgaring
ahhhhh... teriakan atau desahan yang meloloskan tiap tiap sendi dan syaraf kesadaran ... emoticon-Genit:

Jomblo mah bebas berimajinasi om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kidszonk
yahh nanggung nih mas ndo ceritanyaemoticon-Hammer2

Lho harus itu... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ranger.somplak
bakalan ada acara hajatan besar klo beneran terjadi emoticon-Leh Uga

Santai, nanti panggil aja Pak Polisi... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By whoapple
Aahhhh nya kok cuman skali sih om.. Tambahin lagi donk.. Wkwkwkemoticon-Leh Uga

Jangan, nanti senang kaum jomblo tuh... emoticon-Big Grin
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-09-2018 07:20
Quote:Original Posted By londo.046
Terlalu asyik ngobrol di jalan raya itu adalah kesalahan besar... Jalanan bukanlah tempat yang nyaman... Jalanan itu ibarat rimba raya ganas... Siapa meleng, siapa ga fokus ya siap siap saja kena batunya... Gw hampir terkena batunya sore itu... Untungnya skill gw cukup mumpuni untuk mengatasi keadaan darurat yang ada di depan gw...

Yah, gw kurang waspada ketika motor depan gw berhenti tiba-tiba karena ada mobil yang putar balik... Ilmu turunkan gigi dadakan, ga lupa tarik lepas rem depan, plus injak alus rem belakang sukses membuat motor Reni berhenti pada saat yang tepat, tanpa nabrak motor yang ada di depannya... Fyuh...


Gw arahkan motornya Reni menuju sekolah kita... Karena sore, gw parkirkan motor dia di dalam lingkungan sekolah... Suasana di dalam sekolah gw jangan ditanya deh, sudah pasti ramai... Yang aneh, lapangan basket ko kosong ya??? Biasanya kan selasa itu latihan rutin mereka...


Jangankan ngajari basket, nemenin dia ujan-ujanan juga mau gw... Asalkan bisa berdua, dunia sepertinya akan menjadi lebih indah deh... Jangan heran mblo, makanya lu sekali kali suka sama cewe, dan pastikan cewe nya memberi respon buat lu... Jadi, lu punya tuh pengalaman indahnya dicintai...

Gini-gini, gw kan mantan point guard andalan sekolah... Jadi kalau soal dribble, shooting, atau lay-up gw masih jago lah... Ga salah Reni minta tolong buat diajari gimana main basket yang baik... Dengan sabar, gw beri contoh gimana shooting yang baik... Yang paling susah, tentu ajari dia lay up... Ini rada butuh bakat sih...

Bahkan yang seneng main basket saja belum tentu bisa lay-up dengan benar kok... Lihat usahanya, gw sudah senang... Itu artinya dia ada niat untuk bisa... Bukan asal ambil nilai saja... Kalau soal shooting yang ga presisi, dribbling yang kadang melanggar aturan, gw kira ga jadi soal... Paling ga Reni tahu, apa yang harus dia kerjakan, dan mana yang dianggap pelanggaran...


Bodo amat dengan mata yang mungkin lihat kami bersama... Karena gw lihat Reni sudah mulai megap-megap kehausan, gw pun berinisiatif keluar lingkungan sekolah untuk beli air mineral di toko depan sekolah... Koperasi sudah tutup, akses ke warungnya Mami juga sama... Kalau masih buka sih, mending beli di dua tempat itu...


Gw ga peduli apakah Candra melihat akrab-nya gw dengan Reni atau ga... Kalau dia mau beraksi lagi, tinggal hajar aja... Yang jelas, dia masih ada di dekat mading saat gw ambil motor, lalu pergi... Reni juga cuek dan ga peduli... Meski pernah satu kelas, dia ga menyapa Candra...

Reni antarkan gw pulang... Setelah pamit sama Mama, dia pun pulang, sendirian dan menolak untuk gw kawal... Ya sudah lah, dia cewe strong kok... Lagian kalau ada apa-apa, pasti dia akan nelpon atau sms gw... Jadi, gw ga perlu risau lah... Kekhawatiran berlebih juga ga baik...


Lagi free kayak gini, paling enak ya maen PS lah... Namatin Master League di PS2 yang itungannya masih baru bin kinyis-kinyis ini... Gw ga minta ya, tahu-tahu dibeliin sendiri sama Papa... Mungkin biar gw ga iri karena adek dan Kaka gw dapat komputer... Gw sih ga doyan komputer, buat apaan jal??? Bodoh ya gw??? Namanya juga anors, alias anak nongkrong...

Kalau Adek dan Kaka gw kan Honors... Calon-calon manusia yang berpeluang untuk dapat nobel... Gw??? Nanti kalau ada nobel perkelahian sinting, baru nama gw bisa deh masuk nominasi... Kalau Kimia, Fisika, kayak nya berat... Gw suka, tapi passion gw sudah gw di sana... Gw lebih tertarik untuk jadi pengusaha yang bisa kasih pekerjaan ke orang lain, mengajak orang lain kaya bersama-sama...


Sms terakhir yang gw kirim lama ga dibalas oleh mba Ayu... Gw tunggu, tetap ga dibalas, ya sudah lanjut lagi main PSnya... Mungkin pulsanya habis, atau mungkin dia ada acara dadakan... Gw ga mau mikir yang aneh-aneh sih... Tetap mikir positif, karena cuma itu yang bisa membuat hidup gw selalu positif dan baik...

Tengah malam sms gw baru dibalas... Pacar nya datang tadi, mengajak dia makan malam bareng... Ya sudah, gw bisa apa??? Cemburu kan ga mungkin... Apalagi melarang, emang siapa gw kok melarang-larang dia??? Cukup tahu, dan pura-pura ga terbangun...


Menu pagi ini lumayan bikin capek bagi yang ga biasa olahraga... Lari 100m, lanjut lari 1500 meter, ambil nilai volly, ambil nilai basket, dan terakhir senam lantai... Roll depan, belakang, lompat harimau... Dari list tersebut, ga ada alasan untuk gw ga bisa... Semua sudah sering gw lakukan di Satlat...

Hampir 3 jam kita di lapangan... Emang sih lebih banyak nunggu dari pada ambil nilai... Ambil nilainya sih singkat, nunggu gilirannya itu yang lama... Kabar baiknya, bisa lihat ciwi ciwi beraksi dengan pakaian ketatnya... Gw memilih ambil nilai senam lantai yang pertama... Jadi, begitu selesai gw bisa langsung cabut...

Lumayan kan bisa mendapat waktu istirahat extra... Setelah ganti baju, gw memilih buat nunggu ujian praktek Biologi di warungnya Mami... Tapi sebelum sampai, gw ketemu dengan Nisa yang sepertinya baru selesai dari lab sains...


Nisa berlalu, dan gw mulai khawatir dengan ancaman perang saat perpisahan... Apa iya gw harus kerahkan orang-orang gw untuk amankan acara... Nisa ga mungkin bohong, untuk apa dia bohong??? Dia sampaikan info apa adanya yang dia dengar... Pertanyaan nya, validkan info tersebut??? Ini yang harus gw telusuri dan cari...

Memberi tahu Abel dkk yang akan turun di medan laga, jelas bukan ide bagus... Gw share ke teman-teman gw, mereka juga lagi fokus untuk hantam si Coky... Mungkin, ini emang tanggung jawab gw... Gimana gw harus mengambil sikap agar perpisahan itu tetap aman, tapi tradisi juga berjalan... Ga ada urusan dengan orang luar... Siapa mereka kok mau ikut-ikutan???


Kalau sampai ada yang terluka oleh orang luar, ga ada ampun lagi... Gw akan cari siapa pelakunya, dan hantam balik... Sekali lagi, ga boleh ada orang luar yang mencampuri apa yang terjadi dalam internal sekolah gw, apa pun alasannya... Soal, cara tentu harus gw pikirkan setelah semua info valid masuk ke gw...


Percakapan gw dengan Kampret selesai sebab dia akan ambil nilai... Ga tau ambil nilai apaan dia, tadi gw ga nanya... Tadi Arief bilang orientasinya uang... Hm... Ini makin mempersempit area pencarian gw... Paham gw preman mana yang bisa terbeli dengan uang... Tapi sudahlah, itu pikir nanti...

Gw kembali ke kelas untuk mempersiapkan pengambilan nilai praktek Biologi... Dengan santai gw melenggang masuk kelas, dan...


What the... Kesurupan kah??? Tapi anak kelas gw kan kebal sama yang namanya kesurupan... Maklum, orang gila mana bisa dimasuki demit... Apa dia sudah mulai waras??? Only time will tell...



Ciaooo...


ahhhh ,bersambunggg dehhhh 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yantha2 dan 5 lainnya memberi reputasi
2 4
-2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-09-2018 07:59
Quote:Original Posted By cemewll
ahhhh ,bersambunggg dehhhh 🤔


Aahhhh panjang bngt quotes nya.. Capek nge-scroll emoticon-Bettyemoticon-Hammer2
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-09-2018 09:20
Quote:Original Posted By whoapple
Aahhhh panjang bngt quotes nya.. Capek nge-scroll emoticon-Bettyemoticon-Hammer2


hehee d makluminn baru belajarrr athemoticon-Malu
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-09-2018 09:47
Quote:Original Posted By cemewll
hehee d makluminn baru belajarrr athemoticon-Malu


siyaaap
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-09-2018 09:50
Reni kesurupan jin dan jun
0 0
0
Halaman 344 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
Stories from the Heart
ada-apa-dengan-kamarku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia