YmaniahAvatar border
TS
Ymaniah
Seorang Ibu Yang Doyan Travelling #AslinyaLo



Hai kaskuser semua...
Selamat datang di Thread sederhana saya.


Thread ini dibuat untuk mengikuti kompetisi menulis kaskus kreator #AslinyaLo

Langsung saja ya gan!



Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang telah dikaruniai seorang putra yang saat ini sudah berusia 10 bulan. Rutinitas sehari-hari adalah layaknya seorang ibu rumah tangga pada umumnya yaitu memasak, menyiapkan sarapan, mengasuh buah hati dan aktivitas lainnya yang tentunya merupakan kewajiban seorang ibu dan istri.

Selain menjadi seorang ibu rumah tangga yang mencurahkan sebagian waktu untuk dirumah dan mengurus keluarga, saya juga memiliki sedikit kesibukan lainnya yaitu mengurus sebuah Toko Baju sebagai usaha sampingan yang juga untuk mengisi waktu menghilangkan kejenuhan mengurus rumah.

Jauh sebelum memutuskan untuk berumah tangga/berkeluarga saya adalah seorang lulusan teknik lingkungan yang bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa konsultan perencana. Bekerja di konsultan menurut saya cukup menyenangkan karena dikala waktu tertentu saya harus keluar kota untuk turun ke lapangan secara langsung beserta para surveyor atau tim. Kunjungan ke kota-kota atau daerah itulah yang membuat saya sangat merasa senang walaupun tujuan awalnya untuk menjalani tugas pekerjaan. Ibarat kata menyelam sambil minum air, kalau saya bekerja sambil jalan-jalan gratis. emoticon-Ngakak (S)

Dari situlah awalnya saya punya hobi travelling. Dan kebetulan juga boss saya yang juga seorang perempuan yang punya hobi travelling, jadi sering banget liburan bareng, bahkan di beberapa kesempatan akomodasi liburan saya keluar negeri juga ditanggung sebagian sama boss sebagai bonus atas kerjaan saya dan tim. emoticon-Big Grin

Mungkin dari sekian tempat yang pernah saya kunjungi ada beberapa yang cukup spesial bagi saya dan mungkin jarang sekali gaungnya terdengar, seperti tempat-tempat berikut ini :


Kota Air Venezia - Italia

Quote:



Danau Bled - Slovenia

Quote:



Tekija Blagaj - Bosnia

Quote:



Danau Ohrid - Mecedonia

Quote:



Gunung Titlis - Swiss

Quote:




The Lost Word of Tambun, Perak - Malaysia

Quote:



Maribaya, Bandung - Indonesia

Quote:



Itulah beberapa pengalaman travelling saya ke beberapa tempat yang menunjukan #AslinyaLokalau saya adalah Traveller addict, baik dalam negeri ataupun luar negeri. Walaupun saat ini jauh berbeda 180 derajat karena harus duduk manis merawat si buah hati dirumah karena usianya yang masih kecil belum bisa diajak travelling.

Mungkin saya harus nunggu beberapa tahun lagi si jagoan kecil siap untuk diajak menikmati indahnya alam ciptaan Yang Maha Esa.

Karena ini #AslinyaLo

So, Where Next?

emoticon-Traveller


Diubah oleh Ymaniah 27-11-2018 04:57
4
6.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.