bunga.chan
TS
bunga.chan
Walaupun Padat Kerja, Touring Kudu Tetep Jalan #AslinyaLo
Haloooo apakabarnya nih agan sista semuanya, semoga selalu sehat ya, aamiin.



Orang orang yang biasanya bekerja di perusahaan yang jadwal kerjanya sudah ditentukan memang jarang memiliki waktu libur kecuali jika sudah mendapatkan waktu cuti. Jadi tak jarang orang orang apalagi lelaki yang masih muda namun sudah menjadi karyawan perusahaan jarang bisa melakukan hobi yang disenangi nya. Walaupun sudah mendapat waktu cuti, namun tak jarang hanya dihabiskan dengar bersantai dirumah



Tapi berbeda dengan paman ane, dia emang pekerja perusahaan yang mewajibkan dia berangkat pagi pulang sore setiap hari kecuali pada hari off.



Paman ane ini setiap cuti ga jarang selalu menyempatkan diri untuk melakukan hobinya yaitu touring. Paman ane yang kebetulan sebagai anggota dan salah satu perintis adanya klub VINER atau Vixion owner di Tenggarong Kalimantan timur ini sudah sering melakukan touring pada saat ia sedang mengambil cuti kerja.



Saat ini ia sudah touring hampir ke seluruh bagian Kalimantan mulai dari Kalimantan timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan barat, Kalimantan Utara dan target selanjutnya adalah Kalimantan Utara.



Pekerjaan nya yang bisa di katakan padat juga tetap paman ane menyempatkan waktu untuk kopdar bersama teman temannya sesama anggota VINER.

Pada saat touring biasanya paman ane berangkat bersama teman temannya dan perjalanan bisa sampai 5 hari hingga seminggu sampai kembali kerumahnya lagi. Dikota atau provinsi lain yang dia kunjungi juga sebelumnya sudah janjian dengan sesama VINER yang berasal dari kota atau provinsi tujuan agar bisa silaturahmi dan juga lebih mudah untuk nyari tempat nginap dan untung kalau sekalian di kasih makan.



Sebenernya ane ga terlalu paham dengan hobi touring ini, menurut ane sih ya kurang terlalu bermanfaat tapi masing masing orang pasti punya hobi masing-masing yang emang ga bisa kadang dilarang atau diatur atur. Apalagi sekarang dia masih belum menikah, tapi bulan Desember insyaallah dia mau menikah.

Paman ane bilang kalau dia sudah ngelilingin Kalimantan, insyaallah dia bakal touring ke pulau Jawa.
-1
3.6K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.