News
Batal
KATEGORI
link has been copied
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bab0a2254c07af1498b4568/inilah-alasan-alasan-oknum-bobotoh-tega-habisi-haringga
Para pelaku pengeroyokan Haringga. Bandung - Polisi masih mengembangkan kasus pengeroyokan terhadap Jakmania, Haringga Sirla. Sudah delapan orang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Bandung. Dari video yang beredar para tersangka dengan keji memukuli korban hingga tak bernyawa. Lantas apa alasan para pelaku mengeroyok Haringga hingga tewas? 1. Ketahuan ber-KTP Jakarta Pertandingan Persi
Lapor Hansip
26-09-2018 11:25

Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga

Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi HaringgaPara pelaku pengeroyokan Haringga.

Bandung - Polisi masih mengembangkan kasus pengeroyokan terhadap Jakmania, Haringga Sirla. Sudah delapan orang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Bandung.


Dari video yang beredar para tersangka dengan keji memukuli korban hingga tak bernyawa. Lantas apa alasan para pelaku mengeroyok Haringga hingga tewas?

1. Ketahuan ber-KTP Jakarta


Pertandingan Persija vs Persib pada Minggu (23/9/2018) lalu menyisakan duka mendalam. Di mana sebelum pertandingan dimulai, pendukung dari Persija dikeroyok hingga tewas oleh suporter Persib atau bobotoh.

Para bobotoh secara anarkis menghajar Haringga Sirla dengan berbagai benda. Penyebab Haringga dikeroyok lantaran ketahuan ber KTP Jakarta saat bobotoh melakukan sweeping di sekitar stadion. "Saat razia, mereka mendapatkan ada satu orang diduga anggota The Jakmania (organisasi suporter Persija) yang memiliki KTP dari Jakarta," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana Marzuki.
 
2. Hanya ikut-ikutan menganiaya

Polisi telah menetapkan delapan orang sebagai tersangka pengeroyokan Haringga Sirla di sekitar stadion GBLA. Dari jumlah tersebut dua diantaranya masih di bawah umur.

Saat polisi melakukan konferensi pers, para pelaku dihadirkan. Seorang mengaku hanya ikut-ikutan menganiaya korban. "Saya hanya membantu bapak saya saja," kata salah seorang pelaku tanpa menunjukkan, bapak yang dimaksud.

Polisi telah menetapkan delapan orang sebagai tersangka pengeroyokan Haringga Sirla di sekitar stadion GBLA. Dari jumlah tersebut dua diantaranya masih di bawah umur.

Saat polisi melakukan konferensi pers, para pelaku dihadirkan. Seorang mengaku hanya ikut-ikutan menganiaya korban. "Saya hanya membantu bapak saya saja," kata salah seorang pelaku tanpa menunjukkan, bapak yang dimaksud.

3. Datang seorang diri ke Bandung


Niat Haringga Sirla untuk menyaksikan tim kesayangan tinggal kenangan. Sebab sebelum menonton Persija, Haringga lebih dulu tewas akibat dikeroyok pendukung Persib atau bobotoh.

Haringga nekat datang sendiri ke Bandung untuk menonton Persija vs Persib di GBLA. Ternyata kedatangannya seorang diri itu membuatnya kehilangan nyawa. Dia terkena razia para bobotoh yang kemudian diketahui bukan warga Bandung. Korban kemudian dianiaya dengan keji hingga tewas. 

"(Datang sendiri) Setelah di Bandung dia dijemput oleh temannya. Mereka berdua menaiki sepeda motor ke stadion," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana Marzuki.

Baca selengkapnya: Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 07:29
Quote:Original Posted By biaozi
ini bobotoh monyet pada ngrasa gak si harga diri mereka sedang keinjek2 jg.. akhirnya mereka memakai baju dengan warna yg mereka benci emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
benel juga ente gan
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 07:30
Wew misal pak sandiaga uno yg ber ktp jkt mau nonton pasti jg dibasmi jg 😱
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 07:33
pelaku minimal penjara 5 taun tanpa remisi!
0 1
-1
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 07:38
Model nasbung yg bisa begini, bodoh, ga berpendidikan, dan ikut2 an.

Contoh nasbung lah ikut2 an, dapat broadcast berita hoax ikut2an share, dan ikut2an percaya

Ga pake nalar
1 0
1
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 07:41
Gara2 KTP Jakarta? emoticon-No Hope
Gw org Tegal, punya warteg di bandung, tp KTP ane Jakarta. emoticon-Mewek harus hati2 nih.

Yg ke tangkep 8 orang doank. Jelas2 yg ngeroyok puluhan gitu emoticon-Mewek
Udah ditelanjangi, dipukuli, di tusbol pake besi emoticon-Mewek
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 07:41
Disaat akal di tinggal, manusia hanyalah monyet berpakaian.
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 07:57
Cuma gara2 KTP Jakarta main keroyok matiin nyawa orang segitunya
Gimana kalau anak kuliah dari Jakarta yg kuliah di Bandung mau disweeping juga?!
Atau orang2 yg pada liburan ke kota kembang dari kota Jakarta juga mau disweeping?!

Bukan cuma sepakbola yg jadi penyebab utamanya tapi budaya kekerasan yg hrs dicegah seperti tawuran antar pelajar antar sekolah yg pada akhirnya membuat aksi2 kekerasan hal yg biasa2 aja
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 07:58
saat manusia kehilangan rasa kemanusiaannya...
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 08:17
Makanya kalo ke Bandung bawa duit yg banyak trus jangan ke stadion. Nyanyi / pijet aja.
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 08:43
Quote:Original Posted By lpk02
Sulit, mas...
Orang waras mana yang berani misahin
Butuj orang gila juga yang berani misahin dari amuk massa udah diluar akal sehat gitu.
Kecuali ente bawa beceng dgn 100peluru, mungkin bisa deh.
Polisi disana aja udh bawa beceng dgn 10peluru aja takut.


ngapain takut ya? tembak mati aja, entar yang lain juga takut sendiri emoticon-Traveller
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 08:48
Kok bisa2nya ada razia KTP di stadion? Berarti murni salah persib ini sebagai penyelenggara acara dan sebagai pembina supporter..

Wajib hukum berat, degradasi sampe ke kasta terbawah.. Atau bubarkan sekalian..

Biar anjink2 laknad kampank bernama bobotoh itu ga punya tontonan lagi.. emoticon-fuck
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 08:50
Quote:Original Posted By ngewink
jadi ingat 2006

dulu pas ane kuliah di bandung pulang malam pake motor plat B ada rombongan entah bobotoh, viking bodoamat pulang nonton persib konvoi norak menuhin 2 jalur sampai susah lewat

dari pada jadi samsak hidup, ane berlindung di indomaret tapi malah diusir kasir dan lainnya jadi ane tinggal itu motor di parkiran indomaret dan ane kabur dan untungnya slamet.. kalau lagi begitu kagak ngaruh itu plat utara, dompet njmania yg diliat plat B jadi samsak..

anjir norak banget, fanatisme berlebih itu bener bgt..

pengalaman ane ngga ada apa2nya sama alm haringga dan kawan2. sudah cukup akhiri keanehan fanatisme seperti.

semoga amal almarhum diterima dan yang ditinggalkan diberi ketabahan. hidup mati manusia sudah ditentukan Allah Swt. Biarlah waktu yang mengobati dan jangan jadikan alasan untuk dendam pembalasan.


2006 mana ada indomart? emoticon-Bingung
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 08:50
KONT*L DENGAN SEMUA ALESAN LUH PADA AN*EEENG !
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 08:52
Bola bikin goblok, benar benar otak primata...karena katepe lalu maen bantai
emoticon-DP

Bubarkan bola atau sweeping semua orang bandung yang ke jakarta, usir balik...dungu!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 08:56
Gara2 bobotoh IQ rendah + primitif, persib harus menanggung malu. Jangan bangga jadi bobotoh kalo kelakuan masih primitif bangcaaad. PERSIB AING TERCORENG KU SIAAAA emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 09:01
Mampus bobotol emoticon-Ngakak
Menang serasa kalah karena kedunguan kau sendiri emoticon-Ngakak
Sekarang mampus kau karena kedongoan mu liga goblok dibekuin emoticon-Ngakak

Bobotol lebih tolol dibanding liga zimbabwe emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 09:03
ketauan ber-ktp jakarta? yang berhak menonton hanyalah yang ber-ktp bandung
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 09:08
sulit sih kalo berantas ginian, udah kayak budaya turun-temueun
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 09:20
Cukup Mengerikan ketika seorang manusia sdh punya niat utk menyakiti... membunuh!
Worst than Animal Instinct!
emoticon-Traveller
0 0
0
Inilah Alasan-alasan Oknum Bobotoh Tega Habisi Haringga
27-09-2018 09:28
Quote:Original Posted By VRIK
PERSIB = Persatuan Suporter Indonesia Brutal

Nice Quote
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia