• Beranda
  • ...
  • Music
  • #AslinyaLo Seorang Karyawan Pecinta Musik Rock Sekaligus Takut Kucing

inginmenghilang
TS
inginmenghilang
#AslinyaLo Seorang Karyawan Pecinta Musik Rock Sekaligus Takut Kucing












Hai, salam hangat dari gw untuk agan dan sista para Kaskuser di manapun berada. Sehubungan dengan event di KASKUS tentang membongkar #AslinyaLo, maka gw ga akan tinggal diam begitu saja. Kali ini gw akan menceritakan tentang sesosok yang memiliki kepribadian unik. Dia ga lain dan ga bukan adalah karyawan yang bekerja di toko gw. Yup, gw memiliki toko alat kesehatan yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk kebutuhan medis. Sebut saja Babang, dia adalah karyawan laki-laki yang gw rekrut untuk membantu melancarkan usaha yang gw jalankan. Lalu apa yang membuat Babang layak gw ceritakan di mari? Yuk, mari kita kenalan dulu sama om Babang..



Spoiler for Penampakan Babang:




Sebagai karyawan, Babang adalah seorang profesional dan selalu bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan. Jobdesk-nya meliputi marketing dan stok gudang. Hampir 3 tahun lamanya Babang membantu usaha gw. yang gw suka dari Babang adalah dia anak yang penuh inisiatif dan cekatan. Awal mula kami bertemu adalah saat itu dengan berpakaian alakadarnya dia datang ke tempat gw untuk melamar kerja hanya bermodalkan ijazah SMK. Dari penampilannya yang terlihat suram awalnya gw ragu anak ini bisa kerja apa engga. Tapi karena kebetulan gw butuh tenaga kerja tambahan pada saat itu, akhirnya gw terima Babang bekerja di toko gw dengan harap-harap cemas. Sempat gw berpikir akan langsung memecatnya bila membuat ulah nanti. Ternyata pilihan gw ga salah, tahun berganti tahun, Babang masih setia sampai detik ini bekerja di toko gw. Hmm.. anak muda yang bertalenta.


Rock adalah musik yang paling digemari Babang. Dari penampilannya, seperti atribut-atribut dan pakaian serba gelap yang selalu dikenakannya, kalian akan bisa menilai bahwa Babang adalah pecinta Rock sejati. Orang yang menyukai musik beraliran Rock biasanya di kaitkan dengan hal-hal yang berbau keras dan cadas, ga terkecuali Babang. Perilakunya juga menyiratkan bahwa dia ga takut sama apapun di dunia ini. Hantu aja diajak duel. 


Namun semua anggapan itu sirna tatkala gw mengetahui ada satu hal yang sangat ditakuti Babang.. Apa yang ditakuti Babang? Yang ditakuti Babang adalah Kucing.. Iya, kucing. Dia akan berlari sambil menjerit-jerit seperti orang kerasukan saat melihat kucing. Apa salah si kucing yang unyu-unyu gitu, coba?


Demikian lah perjalanan hidup yang sangat sangat panjang tentang seorang Rocker yang takut sama kucing. Pesan gw untuk kalian adalah DON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER.







Quote:


 
Diubah oleh inginmenghilang 27-09-2018 12:10
0
1K
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.