• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keluarga Sibuk Nyari, Bocah ini Malah Bercinta Sama Tante, WargaNet: Culik Aku Dong

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Keluarga Sibuk Nyari, Bocah ini Malah Bercinta Sama Tante, WargaNet: Culik Aku Dong


Fenomena tante-tante jalan sama pasangan yang lebih muda (brondong) emang bukan isapan jempol belaka, di berbagai kota di Indonesia, hubungan berbeda umur seperti ini emang sudah bukan hal tabu lagi, malah menjadi gaya hidup.

Salah satu unggahan seorang pengguna Facebook bernama Van Saputra ini bisa jadi contohnya, Van Saputra membagikan status seseorang pria bernama Japar Budiman yang diduga tengah mencari putranya yang hilang sejak hari Senin, 17/9/2018. Tak cuma menceritakan kronologis kejadiannya, ia juga menjelaskan secara detail mulai dari identitas, baju yang dikenakan dan foto putranya yang bernama Martinus Brema Tarigan tersebut.



Dalam status Japar itu, ia meminta tolong bagi siapa saja yang melihat Martinus, agar segera menghubungi nomornya, karena seluruh keluarganya sangat khawatir dengang kondisi putranya tersebut.

Sementara itu ditengah kegelisahan Japar mencari Martinus, di grup Facebook ada seorang tante berumur kurang lebih 30'an mengunggah beberapa foto dirinya tengah berselfie dengan seorang remaja di bawah umur, dalam unggahannya itu si tante menceritakan kalau dirinya sangat bahagia bisa bercinta dengan remaja itu.


Setelah diamati lagi, ternyata wajah brondong itu sangat mirip dengan wajah Martinus, remaja yang hilang dan tengah dicari oleh Japar. Ada hal menarik disini, diduga si Martinus kabur dari rumah untuk bisa enak-enak dengan si tante.

Screen shoot kedua postingan yang diunggah Van Saputra akhirnya viral, bukan karena hilangnya si Martinus, tapi lebih ke tante tersebut, tak heran unggahan Van pun memancing warganet untuk berkomentar, berikut diantaranya,




lancrotkan nak sampe lemes....
-1
13.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.