• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Game Steam Yang Jangan Sampai Anda Mainkan (Ancur Banget)

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
5 Game Steam Yang Jangan Sampai Anda Mainkan (Ancur Banget)


Quote:



Infestation: Survivor Stories Classic


Ini adalah permainan yang mungkin Anda pernah dengar untuk semua alasan yang salah. Awalnya disebut WarZ, mungkin untuk dukung-dukungan pada popularitas relatif dan kesuksesan DayZ, gim ini menjanjikan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai fitur yang benar-benar tidak ada. Ketika orang-orang yang telah membayar banyak uang untuk itu mengeluh di forum WarZ Steam, mereka (mereka mengklaim) dilarang.

Hebatnya, Valve, perusahaan yang ditata ulang yang menjalankan Steam, campur tangan dan permainan itu diturunkan. Tapi tidak lama. Pengembang hanya mengutak-atik beberapa hal, menghapus beberapa klaimnya yang lebih mengerikan, mengubah namanya dan membuatnya kembali pada Steam.

Ini, seperti yang Anda duga, adalah horor kelangsungan hidup zombie lain. Kecuali Anda tidak hanya mencoba bertahan dari serangan gerombolan zombie, tetapi dari pemain lain secara online.

Namun, mekanismenya buruk, dan zombi tidak terlalu menantang (kecuali dalam volume besar). Selain itu, permainan di masa kejayaannya penuh dengan kecurangan, sementara pemain yang sah yang mengeluh mengatakan bahwa mereka dilarang.

Bisa dikatakan, pengaturan gim untuk Offenbach's Can Can memang menawarkan perspektif baru yang menghibur ...


Day one: Garry's Incident


menghibur setidaknya mengisi sore dari waktu luang siapa pun, ya? Eh, semacam itu.

Terlihat OK di permukaan, tetapi animasinya mengerikan dan AI sangat buruk. Aduk seorang anggota suku di belakang beberapa kali dan dia tidak akan kelopak mata. Yang lain tampaknya melayang di udara, dan mereka tidak akan melihat Anda lagi jika Anda berjongkok. Trik yang rapi, ya?

Tapi berdiri tegak dan monyet akan muncul entah dari mana sampai melemparkan bebatuan meraung dari ketiadaan. Kematian instan dapat terjadi sepenuhnya tanpa peringatan atau, tampaknya, alasan.

Permainan ini kurang dioptimalkan, berjuang untuk mencapai 30 frame per detik bahkan pada kartu grafis kelas atas. Dinding yang tidak terlihat akan menghentikan Anda di trek Anda di tempat-tempat yang tidak terduga, sementara Anda dapat sering berjalan melalui benda yang konon padat.

Anehnya, bahkan benda mati dapat dibuat berdarah jika Anda menembaknya.

Pengembang juga mendapatkan reputasi sebagai sedikit jiwa yang sensitif, jadi teliti hati-hati jika Anda ingin meninggalkan ulasan yang terus terang.


Dinner Date


Luxemburg telah menyiapkan makan malam untuk dua orang di tempatnya, tetapi hal-hal serba salah ketika tanggal tidak muncul dan dia ditinggalkan menunggu di meja makan malamnya. Jam terus berdetak, tumbuh sangat keras. '

Dan begitulah. Yah, tidak sepenuhnya. Anda dapat mengetuk meja, melihat jam, pura-pura makan, tapi itu benar-benar tentang itu. Bayangkan sebuah game yang ditulis dengan buruk oleh para pembaca Guardian.


Airport Simulator 2014


Secara harfiah melibatkan mengemudi kendaraan dari tempat parkir mereka ke pesawat, dan kemudian kembali lagi. Oh, dan banyak dan banyak menunggu, dalam waktu nyata, agar hal-hal terjadi.

Tampaknya seolah-olah studio Jerman United Independent Entertainment Gmbh mengambil genre simulator sedikit terlalu harfiah. Kabar baiknya adalah para pengembang membuat Simulator Bandara versi 2015. Kabar buruknya adalah hampir sama buruknya.

Memang, perusahaan tampaknya berada di belakang serangkaian permainan simulasi yang sangat mengerikan (seperti Skyscraper Simulator. Peringkat uap: 'sangat negatif'. Pasti sama-sama buruk diterima oleh pelanggan yang membayar.

Mungkin itu populer di Jerman



Get Rich or Die Gaming



'Seorang pemuda, Wilson Cooper, sedang bermain video game di rumah, sesuatu yang ayahnya melarangnya untuk dilakukan,' membaca uraian itu.

“Ayahnya tiba-tiba pulang lebih awal untuk menemukan Wilson di tengah-tengah pertandingan. Ayah sangat marah, dia menendang Wilson keluar dari rumah dan meninggalkannya di jalan-jalan ghetto. Tepat pada titik inilah Anda mengendalikan Wilson Cooper, dan membimbingnya menuju kekayaan. '

Sejauh ini, sangat buruk.

Grafis berkisar dari mengerikan hingga mengerikan, kontrolnya mengerikan, akting suara (dikirim melalui mikrofon yang tampaknya rusak) lebih buruk dan skripnya lebih buruk.

Untungnya itu cukup pendek, tetapi mungkin akan macet sebelum Anda mencapai akhir.



mungkin hanya itu game steam yang jangan sampai anda mainkan dan anda beli. Jangan percaya review yang ada. Saya pernah memainkannya percayalah tidak worth.
-13
24.7K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.