• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 Jimat Yang Memiliki Kekuatan Berbahaya! No 5 Sering Di Pakai Begal!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang jimat-jimat yang dipercaya Sakti dan bisa membawa keberuntungan oleh orang-orang di Indonesia.

Nuansa mistis dan Ghaib sangatlah dipercaya kuat oleh warga di Indonesia kekuatan-kekuatan tersebut berupa dalam bentuk jimat yang dipercayai oleh sebagian orang untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkan seperti kedudukan, pangkat, kekayaan, dan kecantikan.

beberapa jimat ada yang berbentuk batu atau tulisan dan benda-benda keramat lainnya yang dipercaya bisa membuat pemiliknya memiliki kekuatan mistis mau itu mendapatkan hoki ataupun mendapatkan jodoh.
berikut adalah jimat-jimat yang dipercayai memiliki kekuatan gaib.

1. Kol Buntet

Jimat yang pertama ini sejenis batu cocoknya disebut dengan keong rumah.
dayang rumah ini tidak ditinggali lagi oleh si kaya namun dipercaya di dalam rumah keong ini terdapat makhluk gaib dan kekuatan mistis.
Jika Agan ingin mendapatkan jimat ini kalian harus melakukan ritual seperti halnya menarik benda-benda pusaka lainnya.
konon katanya Cimahi ini bisa bergerak sendiri jika ditaruh di dalam wadah dan sedikit perasan air jeruk.

2. Pring Pethuk

Jimat yang kedua ini adalah jenis sejenis bambu yang mempunyai dua luasnya dan mempunyai cabang yang bertemu.
beberapa orang percaya bahwa jimat yang berbentuk bambu ini memiliki kekuatan gaib yang bisa memberikan pemiliknya kekayaan, kewibawaan, dan kemakmuran.

3. Wesi Kuning

Jimat yang ketiga ini berbentuk besi emas atau besi kuning yang dipercaya dari pecahan senjata Minakjinggo yang di hancurkan darmawulan.
Besi kuning ini banyak yang mencarinya karena dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya dan juga katanya bisa menangkal hal-hal jahat dari sekitar kita.

4. Kumis Macan

Macan adalah binatang yang paling ditakuti di dalam hutan dan kumis macan ini dipercaya oleh sebagian orang untuk mendapatkan kewibawaan dan kekuasaan banyak sekali orang yang memburu dan mencari kumis macan ini dan membelinya dengan harga yang sangat mahal.

5. Taring Babi Hutan

Jimat yang kelima ini adalah jimat yang menurut saya berbahaya karena dipercaya bisa membuat pemiliknya kebal dari apapun.
Apakah beberapa begal juga memakai jimat ini justru jimat yang terakhir ini sungguh berbahaya jika jatuh ke tangan orang yang tidak baik.


Nah gan itu dia beberapa jimat yang dipercaya memiliki kekuatan gaib dan mistis oleh beberapa orang Apakah kalian juga percaya dengan hal-hal gaib dan mistis Seperti di atas silakan komen semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya!

Teks : pikirkan yang keluar dari kepala TS
Sumber referensi : baca buku berjudul Indonesia Dan Budaya
Gambar : Google
dewa67
dewa67 memberi reputasi
1
61.8K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.