lintasburung
TS
lintasburung
5 Artis Yang Mendapatkan Gelar Bibir Terseksi Di Indonesia

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas beberapa penampilan artis yang menarik dan juga seksi.

menjadi seorang artis pasti banyak diperhatikan oleh penggemar dan fans-fansnya menjadi seorang artis dituntut untuk wajib berpenampilan menarik dan juga cantik setiap saat dan karena hal itu tak heran jika banyak sekali artis yang rela mengeluarkan banyak sekali uang hanya untuk memperbaiki penampilan mereka.

salah satu penampilan yang diperhatikan oleh banyak artis adalah bibir bibir menjadi salah satu penampilan yang membuat seseorang menjadi seksi. Karena Hal itulah banyak sekali artis-artis yang rela merasa kesakitan hanya untuk merubah gaya bibir mereka Dan inilah beberapa artis yang dikaruniai bibir yang seksi sejak lahir tanpa operasi.

Cinta Laura

artis pertama ini adalah penyanyi dan juga pemain film yang sedang melebarkan sayapnya di dunia internasional Cinta Laura memiliki bentuk bibir yang kecil dan tebal itu membuat bibir Cinta Laura jadi khas dirinya sendiri dan banyak yang memuji penampilan bibir Cinta Laura karena sangat seksi.

Manohara Odelia pinot

mantan istri dari pangeran Malaysia ini memiliki body yang bisa dikatakan goal tidak hanya itu penampilan Manohara juga menarik saat kita lihat dari bibirnya bibirnya memiliki bentuk yang sangat seksi dan akan membuat para pria terbelenggu.

Ariel Tatum

Artis yang lahir 1996 ini memang tidak terlalu tinggi dan memiliki body yang seperti artis-artis luar negeri namun dengan model atom yang sangat eksotis ini juga sangat menarik dan bibirnya yang membuat para pria tidak bisa tidur. membuat Ariel Tatum mendapatkan gelar artis terseksi di Indonesia.

Laudya Chntya Bella

artis yang berhijab dan sudah menikah ini sangat cantik dan muslimah Siapa yang tidak ingin memiliki istri seperti Laudya Chintya Bella istri yang sholehah dan juga cantik ditambah dengan bibir Laudya Chintya Bella yang tebal merata membuat para kaum Adam mengidam-idamkan Laudya Chintya Bella.

Valerie Thomas

artis Valerie Thomas yang juga anak dari artis senior Jeremy Thomas adalah salah satu artis yang dijuluki artis yang memiliki bibir terseksi.
Valerie Thomas juga pernah minder karena memiliki bibir yang tebal dia tidak percaya diri tapi sekarang Valerie Thomas menjadi percaya diri karena kekurangannya sudah menjadi kelebihannya dan bahkan sekarang Valerie Thomas juga mempunyai brand lipstik dengan namanya sendiri.


Nah itulah 5 artis yang memiliki bibir terseksi
Jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya gan

SUMBER : pemikiran sendiri
Gambar : google
0
10.2K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.