• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • 5 Kesalahan Memakai Bra yang Sering Dilakukan Wanita, Nomor 5 Baru Tahu

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
5 Kesalahan Memakai Bra yang Sering Dilakukan Wanita, Nomor 5 Baru Tahu


Tak sedikit yang kurang memperhatikan pemakaian bra mereka. Yang penting bagi mereka memakai bra untuk melindungi payudara dan tidak terlihat publik. Padahal ada beberapa kesalahan soal bra yang sering dilakukan wanita dan terus berulang. Apa saja kesalahan yang dimaksud?

1. Beli Bra Murah
Banyak wanita yang menganggap bra tidak terekspos ke publik sehingga tak perlu beli mahal-mahal. Maka dari itu, ketika musim sale tiba, beberapa wanita memilih untuk membeli bra murah. Padahal dengan menambahkan sedikit uangmu maka bisa beli bra yang lebih bagus.



Ingat, bra yang murah tidak berfungsi secara maksimal untuk menunjang payudara. Belum lagi materialnya akan mudah rusak hanya setelah beberapakali dicuci. Akan sangat berbeda kenyamanannya ketika membeli bra bagus yang awet dan nyaman digunakan seharian.

2. Jarang Ganti
Ini menjadi kesalahan yang paling sering dilakukan wanita. Sejumlah wanita jarang mengganti bra, minimal dua hari sekali. Ada anggapan bahwa bra yang jarang dicuci akan lebih awet. Itu tidak benar.

Dilansir dari Times of India, mengenakan bra lebih dari sekali membuat bra cepat rusak. Keringat yang tidak dicuci akan membekas di bra. Tidak hanya itu, kulit juga bisa iritasi hingga jamur karena bra kotor.



3. Menggunakan Mesin Cuci
Kesalahan ini yang paling sering dilakukan wanita. Mencuci menggunakan mesin akan mmebuatnya mudah rusak. Jika memang ingin menggunakan mesin cuci ada baiknya dimasukkan lebih dulu ke dalam kantong khusus atau sarung bantal.

4. Salah Size
Berapa ukuran bramu? Banyak wanita salah size saat beli bra. Ini karena mereka menyamakan ukuran dari satu merek dan merek lainnya. Setiap brand mempunyai ukuran size bra dan cup yang berbeda-beda. Jadi jangan disamaratakan.



5. Tidak Tahu Tanggal Kadaluarsa
Apa kamu tahu bra punya tanggal kadaluarsa? Bra hanya bertahan 6 sampai 9 bulan. Jika digunakan lebih dari setahun maka kaitnya akan mudah lepas bisa berisiko mengalami busana malfunction bila kamu paksakan.

0
15.7K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.