Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba96b655a5163521e8b4567/5-peserta-indonesian-idol-junior-yang-sukses-membuat-penonton-ngakak
Pasti sudah pada tahu kan Indonesian Idol Junior, kompetisi bakat menyanyi yang ditujukan khusus untuk anak-anak kecil. Ajang nyanyi ini diselenggarakan tiap dua tahun sekali dan sudah memasuki musim ketiga ditahun 2018 (sebelumnya tahun 2014 dan 2016). Sebelum pindah tayang di RCTI, jauh sebelumnya Indonesian Idol Juniors pernah tayang juga di MNCTV. Waktu
Lapor Hansip
25-09-2018 05:55

5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak

Past Hot Thread
icon-verified-thread
#AmdarGanteng

5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak


emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio     
Pasti sudah pada tahu kan Indonesian Idol Junior, kompetisi bakat menyanyi yang ditujukan khusus untuk anak-anak kecil. Ajang nyanyi ini diselenggarakan tiap dua tahun sekali dan sudah memasuki musim ketiga ditahun 2018 (sebelumnya tahun 2014 dan 2016). Sebelum pindah tayang di RCTI, jauh sebelumnya Indonesian Idol Juniors pernah tayang juga di MNCTV. Waktu tayang masih sama seperti biasa yaitu hari Jumat menjelang sore. Daniel Mananta yang dulu bertindak sebagai juri sekarang beralih profesi menjadi host acara ini. Untuk kursi juri sendiri diisi oleh para penyanyi yang enerjik dan bertalenta seperti Rossa, Rizky Febian, Maia Estianty, dan Rayi Putra.

Sejak tayang perdana 31 Agustus kemarin, berbagai talenta anak-anak di seluruh pelosok Indonesia berhasil membuat penonton layar kaca kagum dan terhibur melihat tingkah laku peserta audisi Indonesian Idol Juniors. Mulai dari anak imut yang ngebet minta “Golden Ticket” sampai tingkah konyol peserta mengikuti salah satu iklan yang dulu lagi viral. Penasaran kan?

Ane sudah rangkumin lima peserta audisi yang sukses membuat penonton tertawa dengan tingkah mereka didepan para juri. Langsung disimak aje yeee:


1. Luna Allegra
Quote:
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
sumber: youtube Indonesian Idol Junior
Anak imut blasteran Jerman ini baru berumur 5 tahun. Luna Allegra menyanyikan lagu dari Linda Ronsadt yaitu “Somewhere Out There”. Tingkah lucu Luna dimulai ketika dia membuka pembicaraan dan mengatakan “I wanna to golden ticket” emoticon-Ngakak (S)
Keempat juri sebenarnya ingin memberikan tapi dengan catatan harus dibalikin lagi oleh Luna. Sikap menolak pun langsung keluar dari mulut Luna. Untuk menyenangkan hati Luna, Rossa memberikan golden ticket untuk disimpan di rumah.



2. Rakha Anabi
Quote:
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
sumber: youtube Indonesian Idol Junior
Hahaha dari awal masuknya sudah bikin ngakak anak ini emoticon-Ngakak (S)
Juri menyamakan Rakha dengan karakter film UP yaitu Carl. Ketika ditanya juri pun jawaban Rakha cuma Ya Ya Ya saja, mungkin sudah bagian pedoman hidup si Rakha emoticon-Hammer (S). Walaupun masih berusia 5 tahun Rakha sukses menyanyikan dua buah lagu tanpa fales yaitu Armada Asal Kau Bahagia dan Ed Sheeran Perfect.
Kekonyolannya masih berlanjut ketika dia melakukan dance dan bermain karet kena jepret sendiri emoticon-Ngakak (S) malah karetnya disalahain.



3. Gogo Simanjuntak
Quote:
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
sumber: youtube Indonesian Idol Junior
Selanjutnya nih si Gogo dari Medan. Dengan aksen kacamata hitamnya seolah-olah tidak ada hal yang aneh dari anak yang baru berusia 13 tahun ini. Ditambah lagi pas menyanyikan lagu Panggung Sandiwara, semua tampak normal-normal aja nih dengan suara merdunya.
Juri terkasima ketika lagu Aku yang Tersakiti milik Judika dibuat dangdut koplo oleh peserta ini. Sontak saja mengundang gelak tawa seisi studio audisi emoticon-Ngakak (S).



4. Lauwrence Oktavianus
Quote:
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
sumber: youtube Indonesian Idol Junior
Meski masih berusia 9 tahun, Lauwrence sangat lihai berbicara didepan para dewan juri. Dengan khas suara cempreng membuat kita para penonton tertawa dengan aksinya. Ditambah lagi dengan topi yang dipakainya hingga tidak mau dilepaskan. Ketika sedang menyanyikan lagu Bruno Mars, bunda Maia secara perlahan mendekati Lauwrence untuk melepas topinya. Tapi yang lucunya dia tetap enteng-enteng aja nyanyi emoticon-Ngakak (S)
Ketika meninggalkan studio audisi pun, Lauwrence sempat ketawa jahat emoticon-Hammer (S).



5. Raisya Olfat
Quote:
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
sumber: youtube Indonesian Idol Junior
Nah ini nih yang terakhir, 12 menit kalian gak akan sia-sia ketika menonton video kekonyolan anak ini emoticon-Ngakak (S).
Namanya Raisya asal Sidoarjo dan umurnya baru 11 tahun. Semua aksen tubuhnya berbicara dan mengundang gelak tawa penonton. Hobinya juga aneh yaitu mulek (muka jelek) emoticon-Hammer (S). Tapi suara Raisya ternyata juga merdu loh ketika menyanyikan lagu Gita Gutawa "Harmony Cinta". Jelmaan rice cooker ini kembali menggocok perut kita emoticon-Ngakak (S) saat menyanyikan lagu iklan yang pernah viral ramadhan 2018 kemarin.
Ada satu yang harus dipetik dari anak ini. Coba deh perhatikan dari awal dia cium tangan, jalan gak mau belakangin, minum duduk, suara merdu, dan semua itu dibalut dengan kerendahan hati melalui komedi.



emoticon-Baby Girl          
Ajang pencarian bakat menyanyi bagi anak-anak Indonesia
Menjadi hiburan tersendiri bagi kita semua
Tapi harapan ane sih sebagai netizen
Berharap yang ikut kontes ini bisa menyanyikan lagu sesuai umur mereka, hehe


Quote:


1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
25-09-2018 19:46
Quote:Original Posted By amdar07
Entah gmn kalau 10 tahun kedepan :butuhpacar


luna aleg model cilik dia gan,paling 10 tahun lagi ada trit:
"masih ingat dengan peserta indonesian idol junior yg satu ini?begini penampakannya skarang"emoticon-Wowcantik
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
25-09-2018 20:23
fakk. sekrang 5 thun dah pinter pinter, dlu ane masih main kejar kejaran
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
25-09-2018 20:26
udah lama g ak nonton tipi nih ane emoticon-Hammer (S)
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
25-09-2018 22:07
kurang gan. Ada peserta namanya Kayla sumpah itu kocak banget bikin ngakak. Coba cek agan agan peserta audisi Idol Junior yg namanya Kayla
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
25-09-2018 23:04
Favorit ane teh Rossa gan emoticon-Malu (S) ane pernah duet bareng doi soalnya emoticon-Malu (S)
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 00:53
Quote:Original Posted By Hecaz
udah lama g ak nonton tipi nih ane emoticon-Hammer (S)
kbnyakan YouTube nih, wkwkkwk

Quote:Original Posted By nichanchan
kurang gan. Ada peserta namanya Kayla sumpah itu kocak banget bikin ngakak. Coba cek agan agan peserta audisi Idol Junior yg namanya Kayla
wkwkwk ya gan, baru liat nih
Thanks ehehe

Quote:Original Posted By fansuku
Favorit ane teh Rossa gan emoticon-Malu (S) ane pernah duet bareng doi soalnya emoticon-Malu (S)
duet dmn gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
Lapor Hansip
26-09-2018 01:50
Balasan post amdar07
Quote:Original Posted By amdar07


duet dmn gan?


di instagram sama youtube ane gan emoticon-Malu (S)

0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 02:01
Quote:Original Posted By fansuku
di instagram sama youtube ane gan emoticon-Malu (S)
Sini bagi linknya
Ane mau liat gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 04:39
Quote:Original Posted By amdar07


Ane setubuh nih sama agan


karena bisa ketemu peserta yang unik
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 05:10
asalkan setlah juara nanti jangan ikut2an jd begal yo
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 08:04
loli loli loli
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 08:08
imut-imut...

masih kecil pada jago nyanyi semua...
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 08:08
gemesin semua
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 08:16
Quote:Original Posted By dempok
luna aleg model cilik dia gan,paling 10 tahun lagi ada trit:
"masih ingat dengan peserta indonesian idol junior yg satu ini?begini penampakannya skarang"emoticon-Wowcantik


keknya agan yg bakal buat tritnya deh 😁😁
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 08:23
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 08:30
no1 cantik tuh gan anaknya, emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 08:32
KOREKSI emoticon-Cape d...

1. "I wanna golden ticket" (ga pake to)
2. Russel kali ah lu kata aki-aki Caril emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 08:49
lucu banget si luna emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 08:58
ane tnggu no 1 15 taun lgi
0 0
0
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
26-09-2018 09:00
Yang paling keren si Lauwrance dengan topi keberuntungannya. Tapi untuk jagoan tetap si Anneth dahemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia