Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
530
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2db763dc06bd9d328b4567/inilah-beberapa-kelakuan-gak-lazim-saat-terjadi-kecelakaan-lalu-lintas
Bukan orang Indonesia kalau tidak melakukan hal yang aneh-aneh, bahkan saat ada kecelakaan. Kecelakaan di Indonesia kebanyakan terjadi karena ulah pengendaranya sendiri.
Lapor Hansip
11-12-2017 05:38

Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas

Past Hot Thread
Quote:
Bukan orang Indonesia kalau tidak melakukan hal yang aneh-aneh, bahkan saat ada kecelakaan
Quote:
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
Quote:
Halo Bray ..emoticon-Hai
Kecelakaan di Indonesia kebanyakan terjadi karena ulah pengendaranya sendiri. Mengemudikan kendaraan memang sepertinya hal yang sepele, namun butuh konsentrasi yang tinggi. Kitanya mungkin sudah hati-hati, tapi kadang pengendara lainlah yang sembrono. Memang begitulah keadaan di Indonesia, pengemudinya asal-asalan kalau nyetir.

Masih soal kecelakaan, sadar atau tidak sih kamu, kalau ada beberapa tipe orang di tempat kejadian. Mulai dari yang tulus menolong hingga menjadikannya ajang tontonan. Berikut adalah beberapa tipe orang saat terjadi kecelakaan, kamu pasti salah satunya.
Quote:
Quote:
Quote:
Pahlawan yang sejati
Quote:
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
Quote:
Tipe pertama ini bisa dibilang sebagai seorang superhero yang sesungguhnya. Saat terjadi kecelakaan, orang-orang inilah yang langsung refleks buat menolong korban tadi. Gak usah diperintah oleh siapapun, mereka langsung inisiatif untuk menolong korban. Namun sayangnya jumlah mereka hanya bisa dihitung dengan jari. Soalnya yang lainnya kebanyakan bukannya membantu, malah hanya menonton kecelakaan.
Quote:
Quote:
Pahlawan berbulu domba
Quote:
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
Quote:
Nah tipe orang seperti ini yang bikin sebel. Sudah tahu kalau orang sedang kena musibah, masih saja curi kesempatan dalam kesempitan. Ada yang nyuri barang, ada yang pegang-pegang, pokoknya semua perbuatan seharusnya tidak dilakukan saat ada musibah. Sulit banget mendeteksi orang seperti mereka ini, kamunflasenya sangat sempurna. Berlagak seperti seorang pahlawan, eh ternyata nusuk dari belakang. Jangan ditiru ya orang seperti ini.
Quote:
Quote:
Si selebgram yang eksis
Quote:
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
Quote:
Ada lagi salah satu perbuatan gak patut yang dilakukan saat ada kecelakaan, dia adalah orang-orang yang malah selfie di TKP. Dalihnya sih biar bisa eksis di dunia maya, tapi kan hal itu benar-benar salah waktu. Bukannya membantu, malah pose senyum dan selfie bersama. Bisa dibilang orang yang Indonesia yang bertipe seperti ini adalah dia yang tersenyum diatas penderitaan orang lain. Kalau katanya Dian Sastro sih “Mereka itu…..jahat”.
Quote:
Quote:
Kecelakaan berasa bioskop
Quote:
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
Quote:
Ini tipe yang paling umum yang ada di Indonesia, mungkin kamu salah satunya. Ya, saat ada kecelakaan, orang-orang ini bukannya menolong malah menjadikannya sebagai tontonan. Alhasil jalan jadi macet karena warga banyak yang bergerombol. Ya begitulah kelakuan orang Indonesia, mungkin karena memang jarang lihat kecelakaan kali ya, malah dijadikan acara nobar. Tapi seharusnya nggak begitu juga sih, kan pengguna jalan lain yang menerima imbasnya.
Quote:
Quote:
Si fotografer dadakan
Quote:
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
Quote:
Kalau tadi ada yang narsis gak karuan, kalau ini ada tipe orang yang jadi seorang fotografer dadakan. Niatnya sih buat mengabadikan momen yang jarang banget terjadi, kalau tidak ya sengaja cari gambar terbaik agar dicantumkan di sebuah media berita. Memang sih agak nyeleneh, tapi paling tidak lebih etis ketimbang tipe si tukang selfie tadi. Tapi tipe ini juga dibilang berjasa karena mereka lah kita bisa tahu keadaan yang terjadi di TKP.
Quote:
Quote:
Pengendara yang cuma nengok doang
Quote:
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
Quote:
Tipe yang ini selalu bikin macet saja di jalan raya, bukannya turun buat bantu korban, malah melaju pelan buat lihat kecelakaan. Padahal kan di belakangnya masih banyak pengendara, hasilnya kemacetan parah akibat kelakuan orang yang satu ini. Habis lihat bukannya ikut bantu kek, mereka malah nyelonong terus. Gak tahu harus bilang apa pada para pengendara yang satu ini.
Quote:
Ya, memang seperti itulah realitanya saat terjadi kecelakaan yang ada di Indonesia. Jujur kamu jadi nomor yang mana? Asal jangan jadi yang nomor dua ya, kasian kan sama orang yang lagi terkena musibah itu.


Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas

Quote:
Quote:
SEKIAN THREAD DARI ANE ANTRIMAKASIH
MUNGKIN ADA YANG INGIN MENAMBAHKAN?
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:
"SUMUR"
Diubah oleh khariemwahyu
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 28
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
29-08-2018 03:57
sungguh tak patut untuk ditiru
bukannya membantu malah sibuk ngerekam
cukup 1 to 2 orang saja yang rekam nnti sisanya di SHARE
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
29-08-2018 04:07
Balasan post sarfaraaz
Quote:Original Posted By sarfaraaz
difoto masukin dp


Memang kalau ada kecelakaan banyak yang terjadi di sekitarnya. Maka dari itu sebaiknya memang menolong yang jatuh. Tapi kalau tidak tega mending pergi saja tanpa foto-foto.
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
29-08-2018 13:37
serigala berbulu ayam nikmat tuh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
01-09-2018 10:20
netijen jaman now emang miris kelakuannya
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
01-09-2018 12:51
iya bner
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
01-09-2018 13:17
yang lebih kampret lagi... setelah tau info kecelakaan... langsung ke lokasi... liat plat nomornya... trus buat pasang togel...
itu kampret bgt...
kadang juga pada coment "plat nomornya berapa" emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
03-09-2018 14:35
Gini aja.. kalo emang mau nolong ya nolongemoticon-Jempol

Kalo emang mau mendokumentasikan ya silahkan, asal dengan niat ingin menginformasikan kepada orang lain biar keluarga korban dalam peristiwa tersebut bisa tahu. Tapi harus tetap menghargai para korban peristiwa dengan tidak memfoto korban secara langsung jika korban mengalami luka yang parah.emoticon-Shakehand2

Kalo kagak, ya lebih baik jangan mendekat dan cuma liat doang. Model2 gini malah bikin macetemoticon-Marah
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
03-09-2018 14:53
itulah yang terjadi di sekitar kitaemoticon-Entahlah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
04-09-2018 17:01
paling sebel tuh yang foto2, di tempat kejadian perkara, sambil berpose, seakan2 berbahagia di atas penderitaan orang lain
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
06-09-2018 01:16
ngeri klo liat kecelakaan di jalan gan emoticon-Takut
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
06-09-2018 10:44
Ane punya pengalman juga nih gan, kl ane liat ada yg jato dr speda motor biasanya ane tolongin parkirin sepeda motornya doang(ane juga pengendara sepeda motor), ato angkut korban ketepi jalan.
Selalu jika udh pada rame yang kepo2in, ane tinggal pergi
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
07-09-2018 08:32
mencari kesempatan dalam kesempitan emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
Lapor Hansip
16-09-2018 15:05
Balasan post kruingputih2
Quote:Original Posted By kruingputih2


untung deh ketemu polisi baek, kalau yg ketemu polisi sarap....bisa2 ikutang gila kita

Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas


ngakak kamprettt emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
17-09-2018 19:39
Itulah Indonesiaemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
25-09-2018 20:25
hanya di indonesia kecelakaan banyak yang nontonin kayaknya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
25-09-2018 20:53
ane malah kesel klo ada kecelakaan...
jdi tontonan trus macet
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
25-09-2018 21:02
Namnya jg penasaran gan. Biasaaa ga indo ga luar jg udah biasa. China jg banyak kek gitu hadehh
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
0 0
0
Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas
25-09-2018 21:45
Yang kedua mantul emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 27 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia