Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
565
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7a5629162ec2fa3f8b4567/18-boudoirsaat-wanita-berubah-nakal-untuk-pasangannya
Gansis,pernah ga nih ngeliat acara di televisi,atau di youtube ada fotografer yang sedang sibuk motret model dengan gaya dan baju yang sensual,di sebuah kamar hotel yang mewah? atau pasti minimal gansis pernah ya liat di majalah atau internet ada fotowanita seksi di dalam sebuah kamar sedang berpose kaya bangun
Lapor Hansip
07-02-2018 08:28

[WOW] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA. 18++

Past Hot Thread
icon-verified-thread
emoticon-roseBOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA. emoticon-rose

[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH

[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH
Gansis,pernah ga nih ngeliat acara di televisi,atau di youtube ada fotografer yang sedang sibuk motret model dengan gaya dan baju yang sensual,di sebuah kamar hotel yang mewah?
atau pasti minimal gansis pernah ya liat di majalah atau internet ada fotowanita seksi di dalam sebuah kamar sedang berpose kaya bangun tidur dengan gaya sensual?

Nah,itulah yang dinamakan BOUDOIR PHOTOGRAPHY emoticon-thumbsup


Quote:
BOUDOIR PHOTOGRAPHY itu bukan yang harus telanjang alias nude ya gansis,jadi jangan aneh2 dulu pikirannya emoticon-Big Grin
biasanya model yang difoto pada konsep ini masih menggunakan pakaian,seperti kaos,kemeja atau lingerie...


[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH

Nah,kali ini ane mau coba mengangkat tema soal konsep foto deh...
salah satunya adalah BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" SEKSI DAN SENSUAL emoticon-Kiss (S)
seperti biasa ane coba membahasnya dengan tulisan yang santai dan sederhana ya...mudah2an bisa menghibur dan memberikan informasi buat kaskuser sekalian....
emoticon-Keep Posting Gan



[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH
APA ITU BOUDOIR PHOTOGRAPHY? :
Boudoir, dalam Bahasa Perancis, mempunyai arti kamar atau ruang rias pribadi perempuan.
Dalam dunia fotografi, ini bukan konsep yang murni, melainkan gabungan dari beberapa konsep fotografi,antara lain glamour,sexy,nude dan erotic.

[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH

Karena disini poin ane adalah sebuah foto BOUDOUIR yang ditujukan untuk pasangannya,jadi inilah yang harus diperhatikan :



1. PAKAI BUSANA YANG DIRASA NYAMAN

Seperti yang di awal tadi ane jelaskan ya gansis...
Boudoir photography itu sejatinya tidak selalu foto tanpa busana,jadi jangan ngeres dulu... emoticon-Ngakak (S)
semua tergantung dari apa yang ingin gansis pakai, yang penting nyaman..
Pose dan angle juga berpengaruh menghasilkan boudoir photography yang maksimal, dan tentunya sukses dan membakar gairah pasangan emoticon-Big Grin


[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH


2. CARI POSE DAN ANGLE YANG TEPAT

Ini juga salah satu faktor cukup penting untuk menghasilkan foto boudoir yang sempurna...
gansis nggak perlu jago melakukan berbagai macam pose layaknya model professional kok...
Cukup insting gansis aja, dan beberapa referensi beberapa gaya dari internet...,ibaratnya nyontek aja dari mbah google emoticon-Ngakak (S)

[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH


3. PERHATIKAN APA YANG KIRA2 PASANGAN SUKA

Kalo pasangan ga suka gansis pakai pakaian yang terbuka, ya jangan dipaksakan juga...
cukup pakai kaos putih menerawang,dan berpose “menggoda”,kalo pasangan justru suka seperti itu, ya this is show time! emoticon-Kiss

[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH

4. PASTIKAN HASIL FOTO GANSIS HANYA UNTUK PASANGAN

Apapun gadget yang gansis pake untuk boudoir photography...
menurut ane (untuk alasan keamanan dan privacy).
Sebaiknya, hanya diketahui gansis sama pasangan gansis aja.
dengan alasan apapun, jangan biarkan, file foto sensual gansis, berpindah tangan...
tapi kalopun berpindah tangan ya ga masalah juga sih,toh gansis juga ga foto yang macem2 ini... emoticon-Leh Uga

[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH

Quote:
Kesimpulan :


Ya,mungkin ada banyak lagi tehnik dan trik lainnya dalam berfoto boudoir ini...
cuma karena keterbatasan waktu nanti aja ane lanjutin...

yang harus di ingat dan dipahami adalah tujuan utama foto ini adalah hanya untuk mengabadikan kesan sensual dan seksi semata...
bukan untuk foto telanjang atau mesum ya....,jadi jangan salah mengartikan emoticon-Cool

[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH

[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH


[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Boudoir,dalam Bahasa Perancis mempunyai arti kamar atau ruang rias pribadi perempuan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : pengalaman dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 29
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
13-09-2018 20:30
mantaaabb cuy
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
14-09-2018 09:43
emoticon-Matabelo
bikin tegang semua hasil fotonya gan...
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
16-09-2018 20:31
keindahan yang sesungguhnya
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
17-09-2018 01:09
Quote:Original Posted By Hargo Dumilah
bonusnya mantap


kapan kapan kalo ada waktunya ane tambahin gan biar mantap jiwaaa emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh fellgrey
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
17-09-2018 10:02
luar biasa
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
Lapor Hansip
18-09-2018 10:32
Balasan post punpun48
Quote:Original Posted By punpun48
cewe nakal, perlu dipukul pantatnya

kalo ane..mau nya di elus-elus gan,..ga usah dipukul pantatnya..
emoticon-Wakaka
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
18-09-2018 10:41
Trit gak mendidik sama sekali..

Coba mulustrasinya di perbanyak.
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
18-09-2018 10:42
kalau didokumentasikan rawan tersebar, enakan dinikmati sendiri dan menikmati punya orang
1 0
1
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
18-09-2018 16:43
luar biasaaa
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
18-09-2018 19:12
wanitanya aja belum dapet, apalagi nakalnya
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
19-09-2018 10:35
Quote:Original Posted By demen.mamahmuda
ilmu baru emoticon-Traveller


lebih jos gandoss kan gan?
Diubah oleh fellgrey
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
19-09-2018 10:47
MBLEWWW
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
20-09-2018 10:27
bonusnya mantap
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
20-09-2018 10:59

Nakal untuk pasangan
emoticon-Genit

Sering ini mah
emoticon-Shutupemoticon-Thinking
0 0
0
Lihat 1 balasan
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
22-09-2018 09:32
empuk banget
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
22-09-2018 09:50
emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
25-09-2018 20:23
asal ngga kesebar aja masuk ke grup vokep emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[18++] BOUDOIR,SAAT WANITA BERUBAH "NAKAL" UNTUK PASANGANNYA.
27-09-2018 11:54
Quote:Original Posted By Hecaz
asal ngga kesebar aja masuk ke grup vokep emoticon-Hammer (S)


wanjer jangan sampe lah gan
ntar yang ada malah dibikin bahan aneh2 emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh fellgrey
0 0
0
Halaman 25 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia