matthysse76
TS
matthysse76
Soal Perubahan Iklim, Penganut Teori Bumi Datar Ada Benarnya


Banyaknya paham-paham gak masuk akal yang dicetuskan oleh para penganut Bumi datar semakin membuat banyak orang mulai geram akan keeksistensian mereka. Sebab, gak sedikit dari mereka yang berupaya untuk membuktikan planet yang kita tinggali ini memang datar dengan di luar logika.

Meski begitu, ada juga yang bisa diambil dari pandangan penganut teori konspirasi ini. Hal itu adalah soal perubahan iklim yang disebut oleh komunitas penganut Bumi datar tengah menjangkit Planet Biru.

Saat ditanya melalui Twitter oleh akun @NotACelebirty,soal pendapatnya mengenai perubahan iklim, akun @FlatEarthOrg lantas menjawab, pihaknya mengakui hal tersebut emang sedang terjadi. Mereka berkicau,



Adapun perubahan iklim yang dimaksud, yakni masalah kekeringan, cuaca ekstrem, hingga rusaknya alam seperti karang Great Barrie Reef di Australia yang memutih. Penyebabnya sendiri gak lain adalah kita sebagai makhluk hidup yang menetap di Bumi.

Hal ini pun diakui oleh President Flat Earth Society, Daniel Shelton. Beberapa waktu lalu, dia bilang dirinya mengakui sains yang membuktikan bahwa manusia berdampak pada perubahan iklim. Namun dikutip dari Live Science, mantan direktur komunikasi Gedung Putih, Anthony Scaramucci menolak kalau manusia disebut sebagai dalang dari perubahn iklim.


source...
Diubah oleh matthysse76 25-09-2018 03:21
0
2K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.