• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Badan Nggak Lagi Setipis Lidi, Cewek Kurus Terlihat Lebih Berisi dengan Trik Ini

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Badan Nggak Lagi Setipis Lidi, Cewek Kurus Terlihat Lebih Berisi dengan Trik Ini


Siapa bilang wanita kurus gampang cari baju? Mereka juga masih sering kesulitan memilih busana yang pas kok. Karena jika salah pilih outfit, bisa-bisa terlihat semakin cungkring seperti tiang listrik dan lidi. Nggak banget deh jadinya!

Sebenarnya, ada beberapa rahasia biar kamu kelihatan lebih berisi, girls. Nggak perlu minum susu penambah berat badan atau susu untuk ibu hamil supaya bisa bikin badanmu dapat asupan protein lebih. Cukup memakai baju yang tepat, penampilanmu akan lebih ideal. Mau coba?


Pakai baju berlapis-lapis



Biar kelihatan tubuhmu lebih berisi, kamu bisa mengakalinya dengan memakai baju yang berlapis-lapis. Kombinasikan outer sebagai baju tambahan saat memakai kaus atau kemeja. Pilih yang bahannya tipis dan menyerap keringat agar tidak merasa kegerahan.


Oversized outfit



Baju kebesaran atau oversize pas banget nih digunakan kamu yang kurang berisi. Apalagi sekarang outfit ini juga sedang hits. Jadi sekalian bisa bergaya sambil menyiasati tubuh mungilmu. Tapi jangan terlalu gombong ya, biar nggak kelihatan tenggelam saat memakainya.


Pakai baju dengan kerah lebar



Kamu yang berpostur kurus, jangan coba-coba memakai baju dengan kerah v-neck. Baju model ini hanya akan membuatmu terlihat lebih kurus. Lebih baik pilih yang kerahnya lebar untuk memberikan kesan berisi. Baju model sabrina sepertinya cocok digunakan saat jalan-jalan.


Lebih baik pilih baju two pieces



Daripada pakai baju model one piece, lebih baik pilih yang berpotongan atas-bawah. Dengan kombinasi ini, kamu bisa membuat tubuhmu terlihat lebih gemukan. Apalagi kalau memilih warna yang berbeda, semakin terlihat berisi deh.


Kenakan baju dengan motif stripe horizontal



Sudah jadi rahasia umum kalau baju dengan motif stripe horizontal bisa membuat kesan penuh. Baju ini bisa menimbulkan ilusi yang membuat kamu kelihatan berisi. Jadi, saat ingin membeli baju bermotif stripe, lebih baik pilih yang horizontal.


Pakai baju dengan warna lebih terang



Kalau mau terlihat lebih kurus, sebaiknya kamu memakai baju yang gelap. Sebaliknya, untuk terlihat berisi, bisa mengenakan warna-warna terang. Dengan warna yang cerah, kamu akan terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya.


Hindari celana slim fit



Biar nggak kelihatan cungkring, lebih baik singkirkan celana slim fit-mu dan ganti dengan kulot. Celana yang melebar di bagian bawah ini bisa membuatmu lebih berisi. Pilih juga yang memiliki pola agar semakin memberi kesan agak gemuk.

Nggak sulit kok kalau kamu mau kelihatan lebih berisi. Dengan perpaduan outfit yang tepat, kamu bisa membuat penampilan semakin ideal dan nggak kurus lagi. Jadi jangan lupa koleksi beberapa outfit ini ya!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Sama-sama Jahat untuk Kulit, UVA dan UVB dari Sinar Matahari Wajib Diketahui Bahayanya

- Dari Babi Hingga Keledai, Produk Kecantikan Aneh Asal Korea Ini Bikin Merinding Duluan

- Nggak Cuma Bubur Ayam, 7 Bubur Asli Indonesia Ini Juga Patut Kamu Coba

0
5.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.