curutgamming
TS
curutgamming
Honor 9i Smartphone Stylish Penghancur Xiaomi
Perkembangan teknologi di dunia membuat semakin banyak perusahaan e-brand berlomba – lomba untuk menghasilkan smartphone yang berkualitas, speksifikasi tinggi dan harga murah. Namun, ada dua brand yang terbesar asal china yang bersaing sangat ketat yaitu, Honor dan Xiaomi.

Di China Honor dan Xiaomi sangat bersaing ketat dalam hal pernjualan. Kedua brand ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Berbeda dengan brand kompetitornya asal China bernama Honor. Yaps, Honor merupakan adik perusahaan dari Huawei yang memiliki kualitas bagus, dan teknologi terdepan.



Di Indonesia sendiri Honor sudah memiliki segmented pasarnya yaitu kalangan anak anak muda. Makanya, tidak heran mengapa Honor hadir selalu hadir dengan inovasi – inovasi kekinian banget. Build kualitas body dari Honor Smartphone pun bisa dibilang tidaklah murahan dan berkualitas tinggi.

Memulai debut pertamanya di Indonesia, Honor menghadirkan liri product Honor 9Lite, Honor 7X, Honor View 10 dan kemudian disusul dengan lini product Honor 7A, Honor 7S, Honor 10, serta product yang baru launching di pertengahan bulan September yaitu, Honor 9i.

Honor 9i hadir buat agan n sista pencinta style dan berjiwa anak muda. Desain cantik nan glamour membuat siapun yang memiliki ponsel ini akan terlihat makin stylish banget deh.

Selain desain, Honor 9i memiliki speksifikasi singkat :



- Desain body belakang kaca
- Dual Camera Belakang : 13MP + 2 MP
- Singel Camera Depan : 16MP
- RAM : 3 / 4GB.
- ROM : 32GB / 64GB
- Chipset : Kirin 659 + (Updated GPU Turbo)
- Baterai : 3000mAh
- EMUI 8.0 (Oreo)

Dari speksifikasi singkat diatas Honor 9i mampu bersaing di tingkat kelas ponsel menengah dan mampu bersaing dengan smartphone dikelasnya.

Bahkan, bila dibandingkan dengan Xiaomi, Pendapat ane pribadi mending beli Honor Smartphone dibandingkan Xiaomi.

Alasannya Apa?

Xiaomi sebenarnya bagus akan tetapi, Honor jauh lebih bagus dan memiliki desain yang anak muda banget dibandingkan dengan xiaomi desainnya monoton banget, ane ini ngomong berdasarkan fakta loh ya bro gan sist semuanya.

Dari segi harga Honor 9i masuk ke kategori kelas menengah yang mampu bersaing dengan Xiaomi Redmi Note 5, ASUS ZenFone Max Pro M1, dan masih banyak lagi brand competitor lainnya di kelas menengah.



Buat agan n sista buat yang suka dengan ponsel bergaya stylish cocok banget nih Honor 9i dibawa pulang dengan harga Rp. 2.599.000 untuk variant RAM : 3GB ROM 32GB, dan Rp. 3.099.000 untuk variant RAM : 4GB dan ROM:64GB.

Sangat terjangkau kan untuk kelas ponsel menengah dengan fitur serta speksifikasi yang diberikan udah kekinian banget deh pokoknya.

Bonus buat agan n sista dibawah ini :


Diubah oleh curutgamming 08-10-2018 05:01
-12
40.5K
519
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.