others
Batal
link has been copied
9961
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e4671d529a458d0b8b4569/everything-about-nl-in-palembang---part-2
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
16-10-2017 15:00

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 409 dari 452
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 16:42
Quote:Original Posted By eas2305
di htl Gran* Zu*i Muara Enim ...ada spanyaemoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak


Kalo bisa jg yg di spa bos.. mau coba2 yg pp*t nya gitu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 17:26
z
zz
zzz
Diubah oleh hallohallo666
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 18:13
Fr beberapa Hari yg lalu..

Pagi pagi Ada wa masuk Dari TO yg lagi di hotel Mars, katany semalam habis di LT tamu ( mungkin Salah Satu suhu disini😊😊) Dan masih butuh sedikit tambahan utk bayar kost..

Score...
Nama...ec+#, sebelumny sdh pernah doi
Umur, 25an
Body, 7 bersih Dan cukup proportional
Hj, 6
Bj, 6
Fj, 7
Dc, 700 include room

Thanks
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 18:21
info suhu...tuk mlm ini kira2 yg rekomen emoticon-Cendol Gan
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 19:04
lg trend bumil ya? kbetulan awal bulan hbs garap mrs india kekepan yg lg hamil gede.sjk hamil sdh 3x kuda2an..lumayan bs crot dalem dan mrs india ini memang lg tinggi2nya birahi, biasanya sekali pertemuan paling 1x o, ini baik 1ronde bs 2x o, serunya kl mau o doi pst ngarahin tangan gw ke pentilnya, minta diremas dan dicubit hahaa. mngkn bakal lama lg bs ktmu secara tgl tgu hari aja, belum lg ngurus babynya...fiuh

nungguin unlam subes zongker aja lah emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 19:32
Quote:Original Posted By hallohallo666
yang butuh room hari ini
jam 7 kosong
pm bae
😁😁😁😁😁😁


Aduhhh
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 19:33
Quote:Original Posted By alzoa13
lg trend bumil ya? kbetulan awal bulan hbs garap mrs india kekepan yg lg hamil gede.sjk hamil sdh 3x kuda2an..lumayan bs crot dalem dan mrs india ini memang lg tinggi2nya birahi, biasanya sekali pertemuan paling 1x o, ini baik 1ronde bs 2x o, serunya kl mau o doi pst ngarahin tangan gw ke pentilnya, minta diremas dan dicubit hahaa. mngkn bakal lama lg bs ktmu secara tgl tgu hari aja, belum lg ngurus babynya...fiuh

nungguin unlam subes zongker aja lah emoticon-Ngacir


Haaalloo subes kuh lama menghilang ke mana aja ni?? emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 19:52
Kejadian smlm dgn G*ta g*nia
Yg keduo kali ny dgn to ini.. Soalny enak bdag ny ramah tamah,rajin menabung, hafal pancasila 😂😂 intiny nymbung di ajak cerito ap lgi hdung n bibirny buat nafsu.. Hhhahaa putih bersih tinggi rapet, ap lgi boobs ny msih kenyel nn+puting msih kecik..cm it lah kurang ny blm bs bj.. Initiny budag ini klo lah tau hargo n bener2 pemain pasti mahal
Hhhahh jd lah fr ny, soal score ad di post aq seblm ny..
Dc 1.2 lt 10 jam
Ex room
Sekian dan terimakasih hu emoticon-Wowcantik
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 21:13
Quote:Original Posted By 1545bc
Kejadian smlm dgn G*ta g*nia
Yg keduo kali ny dgn to ini.. Soalny enak bdag ny ramah tamah,rajin menabung, hafal pancasila 😂😂 intiny nymbung di ajak cerito ap lgi hdung n bibirny buat nafsu.. Hhhahaa putih bersih tinggi rapet, ap lgi boobs ny msih kenyel nn+puting msih kecik..cm it lah kurang ny blm bs bj.. Initiny budag ini klo lah tau hargo n bener2 pemain pasti mahal
Hhhahh jd lah fr ny, soal score ad di post aq seblm ny..
Dc 1.2 lt 10 jam
Ex room
Sekian dan terimakasih hu emoticon-Wowcantik


nice FR.
2x lg msk sama dia udah bs dikoskan itu bes
wkwkwkwkw
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 21:38
ada yg bisa kasih tau nomor gro gurita / kaki8 ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 21:56
Quote:Original Posted By dmplb96
Buat agan yg cari wp pregnant
Coba agan cek di FAMIL* (arah musi2)
WP : bulan 5 di kelender
age : up 26
asal : beatiful world, Lpg


newbe msh smp takjim, attd banyak diem tp kalo di tanya wp jawab baik.


untuk pijitannyo cakmno hu?strong dak
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 21:59
Quote:Original Posted By 1545bc
Kejadian smlm dgn G*ta g*nia
Yg keduo kali ny dgn to ini.. Soalny enak bdag ny ramah tamah,rajin menabung, hafal pancasila 😂😂 intiny nymbung di ajak cerito ap lgi hdung n bibirny buat nafsu.. Hhhahaa putih bersih tinggi rapet, ap lgi boobs ny msih kenyel nn+puting msih kecik..cm it lah kurang ny blm bs bj.. Initiny budag ini klo lah tau hargo n bener2 pemain pasti mahal
Hhhahh jd lah fr ny, soal score ad di post aq seblm ny..
Dc 1.2 lt 10 jam
Ex room
Sekian dan terimakasih hu emoticon-Wowcantik


doi ng full servis ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 22:07
FR tadi siang dapet dr WC name oca* , dio maen BT jg tapi nicknyo beda kalo da salah
TKP planet merah , rencano nak diajak suhu halo2 ngeroom tp urung , tobok di kasi pnjem room kawan disuruhnyo booking pakekla sampe jam 7 emoticon-siul dio yg bayari emoticon-Wakaka

nama panggung : oc*a , namo aslinyo daktau sapo
face : 7-7.5 , kapan ketemu turun jadi 7 - 6.8 an la . aku tebak amen abes mandi pacak jadi 6.5 , menang di dandanan nyo , ngejreng emoticon-Leh Uga
boobs : 6.5 an , sedenglah pas , kukiro TOGE taunyo besak wadah emoticon-Berduka (S)
body : berisi rada2 montok chubby , skin sawo mateng
FK : no , bepaling trus males nubie maksonyo
gfe : 5 mecak dio yg rajo bkn kt emoticon-Hammer (S)
HJ : 6 negaki b
BJ : no , ujinyo agek kalo bo lagi baru dikasih ( HALAH LAGU LAMO , KASET BARU emoticon-thumbdown )
FJ : 5 , cuma 2 gaya , WOT + MOT kutuntaske cepet2 ngeri si joni* turun mesin olenyo la bawaan ngedown kito raso2 ringam emoticon-Wakaka

pas WOT nyo katek enak2nyo emoticon-Hammer , padahal la kt arahke biar ulekan nyo lemak .. metu jg kato2 yg paling aku benci
to : kak capek , adek dibawah bae ye emoticon-Tai emoticon-Tai jalat kau laaaaaemoticon-thumbdown
pas MOT dak sampe 1menit metu tai macan .. sumpah FJ nyo buang2 duit bae natang emoticon-Hammer (S)

dc : 600 exclude room ( bukaan awal dio 1.2 apo 1 lupo2 inget )
ro : hell no , bagi ak kenyamanan nmr 1

yg nak mnt unlam cari bae di WC , ocha* di bio ny nampilke nmr wa . da usa mnt unlam ke aku , wa nyo lgs ku delete meringamke emoticon-Mewek
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
24-09-2018 22:43
Quote:Original Posted By bujangcolys
FR tadi siang dapet dr WC name oca* , dio maen BT jg tapi nicknyo beda kalo da salah
TKP planet merah , rencano nak diajak suhu halo2 ngeroom tp urung , tobok di kasi pnjem room kawan disuruhnyo booking pakekla sampe jam 7 emoticon-siul dio yg bayari emoticon-Wakaka

nama panggung : oc*a , namo aslinyo daktau sapo
face : 7-7.5 , kapan ketemu turun jadi 7 - 6.8 an la . aku tebak amen abes mandi pacak jadi 6.5 , menang di dandanan nyo , ngejreng emoticon-Leh Uga
boobs : 6.5 an , sedenglah pas , kukiro TOGE taunyo besak wadah emoticon-Berduka (S)
body : berisi rada2 montok chubby , skin sawo mateng
FK : no , bepaling trus males nubie maksonyo
gfe : 5 mecak dio yg rajo bkn kt emoticon-Hammer (S)
HJ : 6 negaki b
BJ : no , ujinyo agek kalo bo lagi baru dikasih ( HALAH LAGU LAMO , KASET BARU emoticon-thumbdown )
FJ : 5 , cuma 2 gaya , WOT + MOT kutuntaske cepet2 ngeri si joni* turun mesin olenyo la bawaan ngedown kito raso2 ringam emoticon-Wakaka

pas WOT nyo katek enak2nyo emoticon-Hammer , padahal la kt arahke biar ulekan nyo lemak .. metu jg kato2 yg paling aku benci
to : kak capek , adek dibawah bae ye emoticon-Tai emoticon-Tai jalat kau laaaaaemoticon-thumbdown
pas MOT dak sampe 1menit metu tai macan .. sumpah FJ nyo buang2 duit bae natang emoticon-Hammer (S)

dc : 600 exclude room ( bukaan awal dio 1.2 apo 1 lupo2 inget )
ro : hell no , bagi ak kenyamanan nmr 1

yg nak mnt unlam cari bae di WC , ocha* di bio ny nampilke nmr wa . da usa mnt unlam ke aku , wa nyo lgs ku delete meringamke emoticon-Mewek


Waduhhh emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
25-09-2018 00:15
Sedikit review hotel hu akwkwk

kemaren dapat saran di planet merah nginep ternyata bagus pelayanannya .. bawa cewe dari luar ga di lirik2 manjah sama pekerja di sana jadi aman ga risih jadinya ... walau tempat nya masuk pemukiman warga jadi rada rame akwkwkwk...

masi dalam topik yang sama nih suhu2 ... nannya kost2an bebas bisa bawa doi.. ac/kipas bebas utamain ac sih dan yang penting aman yang bisa buat tinggal bulanan / tahunan dimana ya kalinada info bisa di bisikin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
25-09-2018 00:44
Dubes,
Ada yg tau spa baru r*y*lee ang*ls spa, baru longcing sabtu kmarin, sdh ado yg tes drive dsana?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
25-09-2018 00:56
Quote:Original Posted By bungsu001
Sedikit review hotel hu akwkwk

kemaren dapat saran di planet merah nginep ternyata bagus pelayanannya .. bawa cewe dari luar ga di lirik2 manjah sama pekerja di sana jadi aman ga risih jadinya ... walau tempat nya masuk pemukiman warga jadi rada rame akwkwkwk...

masi dalam topik yang sama nih suhu2 ... nannya kost2an bebas bisa bawa doi.. ac/kipas bebas utamain ac sih dan yang penting aman yang bisa buat tinggal bulanan / tahunan dimana ya kalinada info bisa di bisikin


maleo kost , pakjo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
25-09-2018 02:05
Quote:Original Posted By bujangcolys
FR tadi siang dapet dr WC name oca* , dio maen BT jg tapi nicknyo beda kalo da salah
TKP planet merah , rencano nak diajak suhu halo2 ngeroom tp urung , tobok di kasi pnjem room kawan disuruhnyo booking pakekla sampe jam 7 emoticon-siul dio yg bayari emoticon-Wakaka

nama panggung : oc*a , namo aslinyo daktau sapo
face : 7-7.5 , kapan ketemu turun jadi 7 - 6.8 an la . aku tebak amen abes mandi pacak jadi 6.5 , menang di dandanan nyo , ngejreng emoticon-Leh Uga
boobs : 6.5 an , sedenglah pas , kukiro TOGE taunyo besak wadah emoticon-Berduka (S)
body : berisi rada2 montok chubby , skin sawo mateng
FK : no , bepaling trus males nubie maksonyo
gfe : 5 mecak dio yg rajo bkn kt emoticon-Hammer (S)
HJ : 6 negaki b
BJ : no , ujinyo agek kalo bo lagi baru dikasih ( HALAH LAGU LAMO , KASET BARU emoticon-thumbdown )
FJ : 5 , cuma 2 gaya , WOT + MOT kutuntaske cepet2 ngeri si joni* turun mesin olenyo la bawaan ngedown kito raso2 ringam emoticon-Wakaka

pas WOT nyo katek enak2nyo emoticon-Hammer , padahal la kt arahke biar ulekan nyo lemak .. metu jg kato2 yg paling aku benci
to : kak capek , adek dibawah bae ye emoticon-Tai emoticon-Tai jalat kau laaaaaemoticon-thumbdown
pas MOT dak sampe 1menit metu tai macan .. sumpah FJ nyo buang2 duit bae natang emoticon-Hammer (S)

dc : 600 exclude room ( bukaan awal dio 1.2 apo 1 lupo2 inget )
ro : hell no , bagi ak kenyamanan nmr 1

yg nak mnt unlam cari bae di WC , ocha* di bio ny nampilke nmr wa . da usa mnt unlam ke aku , wa nyo lgs ku delete meringamke emoticon-Mewek


welcome to PPC, bnr dk ee ales nk buka halaman belakang wkwkwkwm
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
25-09-2018 02:07
Quote:Original Posted By kucinggarong14
SAmo Hu,,,
di saya bicaraa jugo caak itu... minta DP dulu... banyak niah...
ado juga id malaikat.. anak minta DP 40%, hotel di Sudirman... ( include )
siapo lah yang sudah pernah samo malaikat....
itu benar apo idak.. uji nyo DP itu perlu apo lagi tamu baru... kareno dulu pernah keno jebak... jadi minta DP untuk memastike bee..
apo sudah ada FR nyo ?


sudah2la bro. mesti pinter2 jaman skrg. dk usah la men yg dp2. kcuali la banyk fr ato la kenal
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
25-09-2018 08:04
Salam hangat mangcek, izin fr.
Lokasi : IBP
T.o : Mon**
Kejadian malem sabtu kmrn pas cuaca hujan2 dan dingin2nyo laju adek ini mintak jatahnyi. Mampirla kito ke komplek ibp liat2 akhirnyo sampelah ke t.o mon**, full service dibuatnyo hu cak pacar dewek.
Fk: 6
Fj :7
Hj:7
Dc : standar
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 409 dari 452
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia