dewidew668Avatar border
TS
dewidew668
3 Cara Mendeteksi Kalau si Doi Lagi Bohong sama Kamu


Kebohongan bisa dilakukan oleh siapa saja dan kepada siapa saja, termasuk kepada pasangan kita. 

Satu kebohongan bisa saja disusul kebohongan-kebohongan lainnya. Kebohongan yang biasa dilakukan pasangan antara lain soal penggunaan uang, keberadaan saat itu, dan yang terparah adalah perselingkuhan. di kutip dari ttps://www.cnnindonesia.com/gaya-hi....ohongan-si-dia ini cara mendeteksi kebohongan emoticon-Wow


Quote:





Mata yang tak fokus menatap lawan bicara atau malah menghindar bisa jadi tanda si dia menyembunyikan sesuatu. Gerakan mata dan bibir seperti bibir yang mengerucut dan kedipan mata yang berlebihan bisa jadi beberapa pertanda. 


Traci Brown, penulis How to Detect Lies, Fraud and Identity Theft, mengungkapkan bahwa senyum yang tidak tulus juga menandakan dia berbohong. 


Duper's Delight alias kesenangan saat bisa memanipulasi orang lain, ditunjukkan dengan senyuman yang muncul di saat yang tidak tepat, atau saat tertangkap basah berbohong




Quote:




Saat situasi terasa tidak nyaman, orang dewasa cenderung berusaha membuat dirinya nyaman. Mereka menyentuh bibir, mata, telinga dan hidung untuk mengalihkan rasa cemas dan stres mereka. 

Mungkin gerakan tangan lain ialah menggaruk bagian tubuh. Menurut Patti, stres bisa berimbas pada ujung saraf, yang mana mengakibatkan rasa gatal. 

Menyembunyikan kebohongan menimbulkan rasa stres sehingga orang kadang menyembunyikan tangan mereka di bawah meja atau meletakkan tangan pada saku celana. 


Quote:




Terakhir, gerakan kaki. Ini adalah indikator yang paling besar saat seseorang melakukan kesalahan atau menyembunyikan kebohongan. Traci berkata, orang punya sedikit kontrol terhadap kaki. Orang dewasa bisa menggoyangkan kaki atau mengentakkan pada lantai. 


Saat orang menjawab pertanyaan sulit mereka tampak tak tenang


jangan sampe di bohongin doi lagi ya gan emoticon-Jempolemoticon-Betty




Diubah oleh dewidew668 26-09-2018 03:08
0
6.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.