News
Batal
KATEGORI
link has been copied
528
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba7a4141cbfaaae1a8b4577/diduga-jakmania-seorang-pria-tewas-di-laga-persib-vs-persija
Panasnya laga antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, menelan satu korban jiwa. Pria yang diduga seorang Jakmania tersebut, tewas karena dikeroyok oleh oknum Bobotoh Persib. Seperti info yang didapat VIVA dari Polrestabes Bandung, insiden terjadi di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 23 September 2018. Tewasnya pria yang diduga pendukung Persija itu terjadi pada pukul 13.
Lapor Hansip
23-09-2018 21:32

Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija

Past Hot Thread
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija


Panasnya laga antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, menelan satu korban jiwa. Pria yang diduga seorang Jakmania tersebut, tewas karena dikeroyok oleh oknum Bobotoh Persib.

Seperti info yang didapat VIVA dari Polrestabes Bandung, insiden terjadi di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 23 September 2018. Tewasnya pria yang diduga pendukung Persija itu terjadi pada pukul 13.00 WIB.

Kronologi kejadian, menurut keterangan yang didapat berawal dari satu orang yang dikejar oleh oknum suporter Persib. Tepatnya di area parkiran gerbang biru GBLA.

Para oknum tersebut berteriak bahwa orang yang dikejar adalah pendukung Persija. Korban yang terhimpit sempat meminta tolong kepada tukang bakso,namun akhirnya takluk karena dipukuli oleh benda-benda tumpul.

Korban akhirnya tewas dan jenazahnya dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan otopsi. Korban akhirnya diketahui bernama Haringga Sirila (23 tahun) dan beralamat di Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Aksi pengeroyokan ini pun sempat terekam oleh salah satu suporter. Anggota Satreskim Polrestabes Bandung pun langsung mengecek video tersebut dan mengamati ciri-ciri tersangka.

Hasilnya, pihak kepolisian mengamankan 6 orang yang diduga tersangka dan 1 orang sebagai saksi kunci. Usai olah TKP, beberapa barang bukti pun diamankan dan dibawa ke Mako Satreskim Polrestabes Bandung



SUMBER

https://m.viva.co.id/amp/bola/liga-i...mpression=true



kejadian tiap tahun

percuma orang bikin quotes cantik dan hashtag segala macem.


tiap tahun auto mati.





.
Diubah oleh zelfrizk
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 24
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 10:58
primitif..emoticon-Hansip
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 10:58
Inget gan sebagian besar org bandung sinis sm org jakarta udh sampe ubun2..

apa cuma ane yg ngerasain wlwpun ga ada momen bola ttp disinisin pernah hampir dipersekusi malah sm org bandung gegara ane anak jakarta yg sdg main ke bandung

#pengalaman bbrp kali

kan ga mungkin jg org jakarta bales sweeping tukang2 batagor kang somay kang bakso cuankie
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 10:59
Persib wajib di banned..

Sama halnya cem liverpool dulu yg ga bisa ngatur suporternya..

Dan PSSI sudah laah organisasi amburadul..
Mo komen apa lagi buat organisasi cem PSSI ga guna..
emoticon-Nohope : hammers
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:05
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun... Turut berdukacita... Semoga mendapat tempat yang baik di alam kuburnya...
dan pelaku mendapat hukuman yang setimpal... emoticon-Shutup (S)
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:09
ini yg bikin gw males dukung club lokal, fanatisme berlebihan kek contol, apalagi bocah alay kalo udh bergerombol serasa jagoan kalo ketemu dijalan.
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:18
Quote:Original Posted By indra.69
nunggu mulus emoticon-Traveller


Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija

Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
1 0
1
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:22
turut berduka cita..

btw, klo nanti anak gw jadi fans sepak bola team indonesia, bakal gw usir dari rumah..

percuma, ga ada gunanya.. malah mati ga karuanemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:31
Namanya jg bocah kurang

Kurang kerjaan
Kurang uang
Kurang otaknya
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:31
Quote:Original Posted By ichykun
emang jaknya gak sayang nyawa, uda tau lawan rival. masih aja nekat nyusup demi ketenaran sosmed. beberapa waktu sebelum pertandingan doi masih bikin stori sm pamer di sosmed.

kalo bisa lolos, di sosmed koar" bisa nyusup di GBLA, giliran keciduk mati temen"nya cm ketik RIP doang. udah lah gak usa sok naif semua, uda pada ngarti kondisi suporter di indonesia kek gimana. otak dipake sebelum bertindak.

Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija


Setuju , idiot dia udah dikasih peringatan jgn ke bandung , kelihatan dia suka pamer sticker di medsos, jijik
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:35
Turut berduka Cita atas meninggalnya supporter JAK MANIA di Laga Kemarin.
Saya hanya bisa bilang club mana pun yang didukung kita tetap satu INDONESIA.
Rivalitas Sepakbola hanya terjadi 90Menit didalam lapangan Setelah itu Kita Semua tetap Menjadi Kawan dan Teman Satu Negara.


INDONESIA INDONESIA INDONESIA
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:36
Si Anjing pelaku pengeroyokan, kalian hina seperti binatang!!!! Bedebah...

0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:38
turut berduka
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:39
emoticon-Turut Berduka


Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:39
setuju sekali perdamaian itu indah... alangkah lebih baiknya kalau udah dihimbau enggak perlu datang ya enggak perlu lah...

himbauan bukan dari Kepolisian aja tapi dari seorang BePe sendiri cukup tonton saja di rumah dan doakan supaya menang toh...

begitu sebaliknya bagi Bobotoh lah.... Dewasa euy rek nepi iraha, Nyet?
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:39
dan di instagram/fb banyak yg nyalahin korban nya,,

karena dateng ke gbla, ampas2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:39
Bekukan sepak bola indonesia..ga perlu ada sepakbola di negri ini klo mainnya bunuh2an.
masi ada club eropa yg lebih menghibur,.
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:40
Bobotoh Bobotoh

Cukup malu ane sebagai warga Bandung

Itu kalau mau adu bar bar sana bawa pasukan ke dortmund terus perang disana sama Die Borussen

Liat siapa yg lebih banyak mati
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:40
Bener bener susah ngomong sama manusia emoticon-Frown
Ada hukum salah, ada aturan lebih ga berguna, dikasih nurani ga berfungsi.
Kasian!! beraninya rame rame. kalo perlu gausah ada olahraga ini lah di Indo. Bikin repot kalo manusianya ga bisa diatur emoticon-Cape d...
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:40
Quote:Original Posted By fukumen
dan di instagram/fb banyak yg nyalahin korban nya,,

karena dateng ke gbla, ampas2


iya gan memang

gapunya otak orang2 itu
0 0
0
Diduga Jakmania, Seorang Pria Tewas di Laga Persib Vs Persija
24-09-2018 11:41
Kasihan padahal sudah minta tolong.
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 8 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia