rulliparAvatar border
TS
rullipar
(PENAWARAN KERJASAMA) Usaha Hotel Kecil di Bandung Utara
Agan-agan yang baik ..

Saya hendak menawarkan peluang kerjasama / kemitraan usaha sebuah hotel kecil di Kota Bandung. Sekilas tentang usaha ini:

1. Saat ini hotel sedang dibangun dengan kondisi terbangun 60-70% ready, berdiri di atas tanah seluas 770 meter persegi milik keluarga dengan status SHM.

2. Berlokasi SANGAT STRATEGIS, yaitu terletak di Jalan Sukajadi, Kota Bandung. Hanya 2-3 menit jalan kaki dari Jalan Setiabudi dan 2 kilometer saja dari mal Paris van Java, serta sangat dekat dengan berbagai fasilitas sosial dan fasilitas umum dengan akses jalan raya yang dilewati berbagai rute angkutan umum. Jalan Sukajadi dan Jalan Setiabudi adalah 2 jalan utama di Kota Bandung yang dilewati dari dan ke Lembang.

3. Dengan jumlah kamar mencapai 41 unit dan diproyeksikan untuk menjadi hotel bintang 1 atau 2, maka hotel ini memiliki potensi untuk BERKEMBANG PESAT mengingat peningkatan jumlah turis ke Kota Bandung dari tahun ke tahun yang menginap di smart / budget hotel.

Kami menawarkan kerjasama bagi agan-agan yang SERIUS ingin berbisnis di bidang hotel kecil. Jika agan berminat, silakan PM saya dan nanti saya akan kirimkan file-nya via e-mail. Sebagai bukti keseriusan saya, nanti agan pun bisa melihat profil resmi saya di situs LinkedIn.

Sekali lagi, hanya bagi agan yang SERIUS ya! Terima kasih.
0
4.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.