imrahilAvatar border
TS
imrahil
Kuliner Bakso Tusuk Di Jogja

Masakan asli kota Malang memang merupakan favorit kuliner bagi banyak orang. Karena rasa lezat dari saus asin dan bakso mereka memiliki rasa yang unik. Variasi bakso menjadi lebih beragam. Sebagian besar atau kecil, beberapa bahkan terlihat seperti peti. Tetapi jika di kota Jogja ada bakso unik dan tentunya berbeda dengan bakso pada umumnya.

Karena kuliner Jogja menggunakan pinchos. Bakso dengan stik sate hanya ditemukan di Bakso Tusuk Bu Sainah. Warung bakso ini memang sangat populer di kota Jogja. Karena itu, jangan kaget jika ekornya dalam ayunan penuh. Toko kecil ini terletak di Miri, Sriharjo, Imogiri, Bantul dan Jogja. Bahkan, Ms. Sainah adalah pramuniaga sosis tahun 2007.

Kemudian, pada tahun 2010, ia memutuskan untuk menjual di rumah dan menawarkan berbagai es krim dan bakso, yang kini menjadi menu utama. Tanpa diduga, camilan yang dia jual ternyata sangat dihargai oleh pembelinya. Bahkan saat ini, banyak turis dari luar meluangkan waktu untuk mencoba yang satu ini. Bakso Sainah unik dan berbeda dari bakso pada umumnya.

Bakso tidak menggunakan kaldu. Kontennya juga tidak menggunakan mie, mie atau quenelles. Ia hanya menyajikan bakso, bakso goreng, tahu goreng, dan gorengan dengan sambal yang disajikan secara terpisah. Jika Anda datang ke toko ini, akan sangat mengejutkan melihat garis yang sangat sibuk hanya untuk mendapatkan sepotong bakso.


Ada pilihan bakso unik yang bisa Anda pilih selain bakso rebus. Anda juga bisa memilih bakso goreng yang memiliki tekstur renyah dan renyah, yang sangat cocok untuk campuran saus cabai. Selain itu, Anda juga bisa mencoba mengenal bakso goreng yang tidak kalah nikmat dari bakso goreng. Jika Anda datang ke toko ini, Anda juga dapat memesan dengan paket porsi campuran.

Jika Anda pergi ke toko bakso Bakso Bu Sainah di Bantul, tetapi Anda sibuk, Anda dapat segera pergi ke cabang Sleman. Lebih tepatnya di Jalang Argulo, sebelah utara Stembayo Mrican. Warung buka dari 11:00 sampai larut malam. Adapun harga yang sangat rendah, itu adalah Rp. 500 hingga Rp. 1.000 per biji. Menariknya, mereka juga melayani online.
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.