alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba45e9b9e7404ab508b4569/hati-hati-berikut-ciri-ciri-orang-quotjahatquot-di-sekitar-anda
Lapor Hansip
21-09-2018 09:59
Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~
Past Hot Thread
Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~


Pasti agan pernah bertemu dengan seseorang yang "jahat". Bukan penjahat kriminal lho ya! Jahat disini memang rada ambigu, tapi guna meluruskan pembahasan di artikel ini, ane mau bahas dikit maksud dari kata jahat atau bahasa inggrisnya evil  ini.

Jahat yang dimaksud disini adalah orang yang punya sifat jahat. Istilah kasarnya, memang orang itu murni suka berbuat jahat atau suka ngejahatin orang, bukan ngerjain orang lho ya! Jahatin orang sama nge-troll orang itu beda jauh.

Sifat jahat seseorang kadang tidak terlihat di luarnya, Mungkin sekarang agan melihat mereka sebagai teman, namun setelah agan mulai dekat dan berhubungan lebih jauh sama orang itu, agan mulai melihat sisi gelapnya.

Bahkan mungkin, agan bakal terjerumus dalam masalah karena berhubungan dengan orang tersebut. Segala "kesialan" yang agan alami merupakan hiburan bagi mereka dan mereka menikmati hal tersebut layaknya madu manis dimulut mereka.

Jadi dibanding menyesal kemudian, langsung aja kita bahas Cek it Dot!


Quote:
~11 Ciri "Makhluk Jahat"~




Quote:
1. Menolak Realita Yang Ada


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: nytjournal


Mereka memiliki suatu idealisme tersendiri, dimana gagasan dan pandangan orang lain selalu tidaklah penting. Bahkan realita yang ada sekalipun tidak mutlak atau mereka tolak eksistensinya (belaga gak tau kalo itu ada). Pokoknya mau debat kayak apapun, gak bakal menang sama mereka emoticon-Hammer (S).





Quote:
2. Suka Memutar Balikan Fakta


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: Digitaltrend


Apa yang kita anggap benar belum tentu benar buat mereka. Segala fakta yang ada akan selalu dijungkir balikan oleh mereka demi keuntungan dirinya sendiri. emoticon-Nohope.




Quote:
3. Suka Merahasiakan Informasi


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: theundercoverrecruiter


Saat mereka dipojokan, mereka akan tutup mulut rapat-rapat emoticon-Shutup. Namun saat kita tahu kebenarannya, mereka akan pura-pura tidak tahu, dan malah memutar balikan fakta dengan kebohongan. Dan dalam prosesnya, mereka akan mencoba menjatuhkan kita. 




Quote:
4. Suka Memanipulasi Orang Lain


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: Time


Mereka suka menjadi orang yang memegang kendali atas orang lain. Mereka bakal menyerang kita agar kita takut atau justru bermulut manis dihadapan kita agar kita tunduk. Alhasil kitapun dapat diperdaya sesuai arah yang mereka mau.emoticon-Bingung




Quote:
5. Suka Berbohong


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: irishtimes


Mereka itu suka dan pandai sekali berbohong. Istilahnya tiada hari tanpa kebohongan. Baik itu untuk menutup-nutupi kesalahan mereka ataupun guna memperdaya kita dengan cerita sedih mereka, sehingga kita turut iba dengan situasi mereka.




Quote:
6. Tidak Memiliki Penyesalan


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: elizabethgatlin


Sama sekali tidak terlintas rasa bersalah dalam diri mereka. Mereka tidak peduli terhadap orang-orang yang mereka hancurkan. Bagi mereka orang lain hanyalah pion semata.




Quote:
7. Menghindari Tanggung Jawab


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: watchusplaygames


Ketika mereka dipaksa mempertanggungjawabkan perbuatannya, mereka akan melempar tanggung jawab itu kepada orang lain. Mereka akan mencari kambing hitam yang bisa mereka persalahkan atas kesalahan mereka. 




Quote:
8. Teman Saat Senang, Hilang Saat Susah


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: me.me


Mereka ada saat kita senang, namun menghilang saat-saat kita susah. Jangan pernah mengharapkan bantuan dari orang-orang seperti ini. Sekalipun mereka menawarkan bantuan, biasanya mereka memiliki maksud tertentu.




Quote:
9. Mencuri Waktu Anda


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: the1thing


Saat dia tahu jika kita memiliki urusan lain yang perlu dilakukan, mereka akan mengalihkan fokus kita sehingga kita lupa waktu. Tujuan mereka sederhana, yakni membuat kita gagal menyelesaikan tugas atau urusan yang perlu kita selesaikan. Bahkan hingga membuat kita gagal meraih peluang penting dalam hidup kita.




Quote:
10. Bermuka Dua


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: weknowmemes


Mereka bicara baik di depan kita, namun di belakang bicaranya lain. Mereka selalu bersikap baik, ketika berbicara dengan kita. Namun saat kita sedang tidak melihat, mereka menjelek-jelekan kita di hadapan orang lain.




Quote:
11. Suka Main Hakin Sendiri


Hati-Hati! Berikut Ciri-Ciri Orang "Jahat" Di sekitar Anda~

Sumber: pcauthority


Mereka suka mencari tahu atau menggali informasi akan kehidupan pribadi seseorang. Seorang teman yang baik akan menanyakan masalah kita langsung kepada kita. namun seseorang yang jahat mendapatkan Informasi tersebut dari orang ketiga, atau sumber lain tanpa tahu cerita aslinya. Mereka mengumpulkan informasi tentang kita agar dapat digunakan untuk menjudge kita.





Gimana kalo agan? Apa agan pernah menghadapi orang dengan ciri-ciri di atas?

emoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

Terimakasih buat yang udah share, rate, dan komen



Diubah oleh LionXSeller
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
21-09-2018 22:25
Kalo ane ada teman yg dengki gan, jadi dia tuh uring uringan kalo ane mencapai goal dan sukses. Ane takut kesuksesan ane terhambat kalo temenan sama dia gan.
0
21-09-2018 22:26
wah kudu waspada nih gan
0
21-09-2018 22:48
wah bener gan... sepandai pandainya nyimpen Hal jahat... pasti akan ketauan juga... apalagi sekarang... jejak digital.. ahaha...
0
21-09-2018 22:59
Takut ahhhh
0
21-09-2018 23:08
justru yang lu bilang itu orang baik,,kriminal itu apa adanya

makanya penjara di Eropa enak2
0
Lapor Hansip
21-09-2018 23:09
Balasan post LionXSeller
Quote:Original Posted By LionXSeller

Punya bos paket lengkap kyk begitu, nemu dimana tuh gan emoticon-Wakaka


Entah gan, jodo bener bisa nemu orang macam gitu, dan ane baca2 trid ini bener2 bikin ane teringat semua sifat2 dia, parah bener pokoknya emoticon-Ngakak
0
21-09-2018 23:25
Quote:Original Posted By taufikmuna69
Ciri2 nasbung semua itu.


woops jangan sebut merek gan emoticon-Big Grin
-1
21-09-2018 23:54
Temen ane ada tuh yang sifatnya kek disebutin di atas...


Vangke,
0
22-09-2018 00:08
wuaahhh bener banget ini artikel... aku punya sepupu tepat seperti ciri2 diatas, dan bener saja akhirnya dia menjahati aku😮
0
22-09-2018 00:14
Quote:Original Posted By LionXSeller
Asyik nih oe demen omongan si aganemoticon-Big Grin


Ane kan motivator coeg.
Diem diem ae lah yah jgn bilang2
emoticon-Cool
0
22-09-2018 00:17
emoticon-Matabelo

Bener juga tuh
0
22-09-2018 00:18
Gw kdng brfikir kyny gw org pling jahat se-dunia bre emoticon-No Hope
0
22-09-2018 00:26
Alhamdulillah muka ane cuma satu emoticon-Belo
2
22-09-2018 00:37
suka makan sendiri ga mau bagi-bagi...
0
22-09-2018 01:02
sukaa nikunggg pacarr org atau temen sndiri emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0
22-09-2018 01:12
Quote:Original Posted By LionXSeller



Siap gan makasih buat tambahannya emoticon-Big Grin


14. Saat mendapat kesenangan diam-diam dinikmati sendiri, tapi saat susah malah teriak-teriak minta bantuan.

..itu ciri-ciri juga bukan? hehehe
0
22-09-2018 01:15
Quote:Original Posted By bohay12
sukaa nikunggg pacarr org atau temen sndiri emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


itu pribahasa nya: menggunting dalam lipatan
atau: musuh dalam selimut
atau: pagar makan tanaman..nah tuh sampai ngebahas pribahasa segala kan hehehe
0
22-09-2018 01:20
Setau ane yaa gan klo kita lagi ada rejeki di deketin/ditemenin sampe saban hari, tpi giliran lagi butuh bantuan pada pke jurus menghilang / pura2 gak kenal
Sumber : pengalaman pribadi
0
22-09-2018 01:20
Ane baik....
Berteman dgn ane aja
0
22-09-2018 01:23
Quote:Original Posted By LionXSeller



Siap gan makasih buat tambahannya emoticon-Big Grin


15. Semua pertolongan dari orang lain selalu dinilai pakai duit, segala bantuan yang dilakukannya selalu dinilai pakai duit

..nah itu mungkin tambahan juga tentang ciri-ciri nya, mantap ya? hehehe
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.