uclnAvatar border
TS
ucln 
7 Fakta Tentang Mantan Pemain Film Dewasa, Mia Khalifa


Nama Mia Khalifa terkenal sebagai wanita dengan segudang kontroversi. Bagaimana tidak, sebagai perempuan yang lahir di daerah Lebanon yang kental dengan religiusitas yang kuat, Mia malah terjun menjadi aktris film panas. Namanya langsung booming sebab beradegan tak senonoh dengan mengenakan lambang kesucian wanita muslimah, hijab.

Sejak saat itu, nama Mia meraup popularitas besar di dunia film biru. Bahkan namanya hampir dikenal di seluruh dunia. Hampir tiap hari, Mia selalu menghadirkan kehebohan di tengah masyarakat. Dan baru-baru ini, perempuan ini membocorkan informasi terkait ISIS kepada media. Publik pun kembali ramai. Tak hanya informasi ini saja yang membuat masyarakat tercengang, ternyata banyak hal terkait Mia yang bakalan membuatmu tak habis pikir.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Meski sejak 2016 lalu Mia telah mengumumkan tak lagi bermain film biru, namun kebanyakan isi sosial medianya kerap mengandung konten panas. Perempuan yang mengaku ingin menjalani kehidupan normal ini masih sering mengupload foto-foto terbuka. Dan meskipun telah pensiun dini sebagai pemain blue film, dirinya masih menjadi aktris paling dicari dan paling banyak ditonton dalam pornohub.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 04-09-2017 18:44
nona212
tien212700
puresaphire
puresaphire dan 2 lainnya memberi reputasi
3
282.4K
578
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.