• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bingung Pilih Antara Bra Berkawat Atau Tidak? Ini Kelebihan dan Kekurangannya!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Bingung Pilih Antara Bra Berkawat Atau Tidak? Ini Kelebihan dan Kekurangannya!


Dari sekian banyak jenis bra, ada dua jenis yang mudah untuk membedakannya. Bra dengan kawat atau tidak. Hal ini sering bikin bingung kaum Hawa saat membelinya. Karena banyak mitos tentang kedua jenis bra ini.


Hal ini menimbulkan pertanyaan, sebenarnya lebih baik pakai yang mana mana sih. Breast holder dengan kawat atau tidak?


Daripada bingung, lebih baik simak dulu kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Supaya kamu lebih mantap sebelum mencoba dan membelinya.


Dari segi penampilan



Bra berkawat lebih bisa membentuk payudara dibandikan yang tidak berkawat. Hal ini karena ada penyangga yang terbuat dari logam, resin, atau plastik. Sehingga dengan mengenakannya, dadamu akan terlihat lebih terangkat ke atas. Bra jenis ini disarankan untuk para wanita berdada besar.  


Sedangkan bra tanpa kawat, lebih cocok digunakan saat berolahraga atau di rumah. Karena bra ini tidak terlalu bisa membuat payudara terlihat menonjol. Kamu yang emang orangnya aktif banget, lebih baik memakai wirefree atau bra tanpa kawat ini.


Dari segi kenyamanan



Kalau ngomongin soal kenyamanan, bra tanpa kawat adalah pemenangnya. Tanpa penyangga yang keras, dadamu jadi lebih bebas dan tidak terganjal. Sehingga kamu akan merasa sangat nyaman saat sedang beraktivitas fisik.


Namun bukan berarti bra dengan kawat tidak nyaman. Bra jenis ini tetap membuatmu nyaman. Hanya saja kamu tidak bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Sebaiknya pakai beberapa jam saja dan ganti ke bra tanpa kawat setelahnya.


Kesehatan



Jika dilihat dari segi kesehatan, banyak ahli yang mengatakan bahwa bra tidak berkawat lebih sehat. Karena sirkulasi udara di sekitar payudara akan lebih lancar dibandingkan yang menggunakan kawat. Maka dari itu, disarankan menggunakan bra berkawat hanya beberapa jam saja agar tidak menimbulkan masalah kesehatan.


Selain itu, jika sampai kawatnya merobek bra dan terjulur keluar bisa menimbulkan reaksi alergi bagi kulit yang sensitif.


Perawatan



Sama-sama harus dirawat dengan baik, tapi bra dengan kawat memiliki perawatan yang khusus. Agar tidak bengkok dan rusak, bra kawat harus dimasukkan ke dalam wadah khusus sebelum di masukkan ke mesin cuci. Atau biar lebih amannya, dicuci dengan tangan saja.

Mau memakai bra berkawat atau tidak itu adalah selera dan kebutuhan masing-masing orang. Kamu tidak perlu ragu lagi mana yang lebih baik dibanding yang lainnya. Karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kalau masih bingung, mending beli aja dua-duanya. Hehehe.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Wangi Sepanjang Hari, Tips Ini Akan Menyelamatkan Rambutmu dari Bau Apek

- Masih Polos dan Unyu, Ini Rupa Remaja Zaman Dulu dari Berbagai Belahan Dunia

- Dikata Gendutan oleh Netizen, Marion Jola Nggak Goyah dan Pertahankan Penampilannya

0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.