• Beranda
  • ...
  • Games
  • Auto Banting Handphone, 5 Game Ini Pasti Bikin Kezel Pemainnya

junleon
TS
junleon
Auto Banting Handphone, 5 Game Ini Pasti Bikin Kezel Pemainnya


Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Sebuah game diciptakan karena banyak faktor, seperti banyak yang request, di nanti-nanti para gamers, atau gamenya nampak seru dan friendly dimainkan. Tapi tak sedikit juga game yang diciptakan untuk menguji kesabaran para pemainnya. Delevoper sengaja membuat game yang punya banyak rintangan dan misi yang menjadikan game tersebut menjadi sulit di menangkan dan tak jarang membuat kesal para pemainnya. Game-game apa sajakah itu? Cekidot.



Garong : My Trap My Adventure

Pemain yang memainkan gameini akan mengalami banyak kegagalan dan sulit berhasil, namun sebab kegagalan tersebutlah yang mampu menjadi bekal para pemain untuk bisa melalui semua rintangan yang telah disusun serumit mungkin oleh developer game ini. Dalam game ini, terdapat 2 mode permainan yakni :

Mode Keras : Mode yang para pemainnya cuma diberi 4 nyawa untuk menyelesaikan berbagai rintangan dalam game ini.

Mode Waras : Dalam mode ini, para pemain diberi 8 nyawa, yang akan membuat permainan sedikit lebih gampang sebab pemain diberikan kesempatan lebih untuk mencoba tantang yang ada.

Game ini memang mirip seperti game "Cat Mario" dan "Unfair Mario", yang pastinya bakal bikin kezel agan sewaktu maen. Tapi jangan mudah menyerah dan banting hp gan, dengan tekad dan semangat yang kuat, mungkin Agan pasti bisa menyelesaikan game ini.



Slendrina : The Cellar

Dalam game horor bernama Slendrina ini, ia merupakan sebuah hantu yang bergentayangan dalam ruang bawah tanah, yang tempatnya Agan diharuskan mencari ke delapan buku tersembunyi guna menyelesaikan permainan ini. Namun, jangan pernah anggap remeh kalau mencari buku adalah pekerjaan yang gampang.

Justru disitulah letak ketegangan dan keseruan saat bermain game Slendrina The Cellar ini. Agan pasti akan dikejutkan dengan sosok hantu yang bisa jadi tiba-tiba muncul entah dari mana, hal tersebutlah yang bisa bikin Agan kaget dan pastinya kezel waktu maen. Jadi, berhati-hatilah dan tetap fokus terhadap misi supaya permainan bisa terselesaikan.



Slither.io

Jika Agan pernah bermain game lawas bernama Snake, maka tak jauh beda dengan game bernama Slither.io ini gan. Game ini bisa Agan mainkan secara online maupun offline. Yang menjadikan game ini sulit adalah Agan harus bisa bertahan dengan memakan Orb yang bertebaran dan memangsa ular yang lebih kecil ukurannya. Agan haru menjadi bertambah besar dan panjang jika ingin berkuasa di dalam game ini.

Tapi kezalnya, pasti ada saja yang membuat Agan tewas sebelum menang. Entah itu karena Agan menabrak diri sendiri, dimangsa yang lebih besar, atau niat memangsa yang lebih kecil malah kena badannya dan malah tewas. Kadang juga gegara koneksi internet yang tiba-tiba lemot bisa membuat Agan tambah kesel karena ular Agan akan diam seperti hang, tapi waktu koneksi lancar kembali, ular Agan ternyata telah tiada.



Helix Jump

Cara main game bernama Helix Jump yakni dengan menuruni menara labirin dengan sebuah bola yang akan memantul-mantul dan Agan diharuskan tak boleh sampai mengenai area ataupun zona merah yang ada, apabila Agan mengenai zona merah tersebut maka permainan berakhir. Memang di awal-awal permainan masih cukup mudah, namun makin bertambah stage, maka tingkat kesulitan akan makin bertambah gan.

Level atau stage dalam Helix Jump ini tak mempunyai batasan alias unlimited sampai ribuan stage loh. Jadi dapat dibilang game ini tak ada tamat gan, gila nggak tuh? Bahkan kalau mau, Agan bisa saja memainkanya sampai 7 hari 7 malam untuk memperoleh score serta stage tertinggi kalau Agan kuat pastinya. Dijamin kezel dan auto banting hp ini mah.



Subway Surfers

Siapa yang tidak kenal dengan game bernama Subway Surfers ini? Agan pasti pernah memasang dan bermain game ini di dalam handphone bukan? Para pemain yang memainkan game ini diharuskan berlari sambil menghindari berbagai rintangan-rintangan yang ada, dan supaya tidak tertangkap oleh sang inspektur serta anjing miliknya.

Karena banyak sekali rintangan yang ada dan misi untuk memperoleh koin lebih banyak, maka Agan pasti dibikin bingung untuk melewati rintangan demi rintangan di game ini. Melompat, kesamping, menghindar, terbang, berseluncur, semua itu harus Agan lakukan demi menyelesaikan permainan ini. Yang bikin kezel pastinya waktu enak-enak main sudah sampai titik terjauh, eh malah ketabrak kereta. Nasibb.. nasib..



Diubah oleh junleon 17-03-2022 08:48
-1
11.6K
94
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.