hamzahnasution9
TS
hamzahnasution9
Segini Keuntungan Ferrari Cs dari Setiap Unit Mobil yang Terjual


 
Ferrari, siapa tak mengenal pabrikan dan merek mobil ternama ini. Spesialisasi pada sports car mewah melambungkan nama Ferrari dalam deretan merek mobil bertenaga buas. Dua kesan yang selalu melekat pada nama Ferrari yaitu : cepat dan mevvah.

 

Quote:






Quote:

 
Ferrari Paling Mahal?


Line up Ferrari mahal amat banyak. Maksudnya harga puluhan miliar. Terutama Ferrari antik. Bahkan predikat mobil termahal di dunia saat ini disandang oleh Ferrari. Yaitu Ferrari GTO 250 1962. Harganya Rp 638 miliar. Ini levelnya mobil kolektor.

 

Quote:



Sebuah studi menarik tentang keuntungan dari bisnis sports car mewah dilakukan oleh Dr.Ferdinand Dudenhoffer, Direktur Center Automotive Research yang berbasis di Duisburg.

 


Quote:


 

Tahun lalu, Ferrari berhasil menjual 8.400 unit mobil. Artinya, dalam setahun Ferrari membukukan profit sekitar Rp 10 triliun. Angka itu memang masih kalah jauh dari Toyota. Jawara pabrikan mobil dengan penjualan tertinggi di dunia pada tahun 2017. Toyota berhasil meraup keuntungan bersih lebih dari Rp327 triliun.

 

Sebagai perbandingan, Porsche mengambil profit Rp250 jutaan dari setiap unit mobil mereka yang terjual. Sementara BMW, Mercedes dan Audi mengambil untung Rp156 jutaan dari setiap unit mobil mereka yang terjual.

 

emoticon-Salaman

Demikian informasi dari thread original anti copas yang dapat TS sajikan kali ini.


Omong-omong, apa mobil mevvah impian kalian gan?
Diubah oleh hamzahnasution9 07-09-2018 13:24
1
30K
158
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.