• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Adu Gaya Awkarin Vs. Anya Geraldin. Sama-sama Seksi, Tapi Punya Selera Sendiri

yukepodotcom
TS
yukepodotcom
Adu Gaya Awkarin Vs. Anya Geraldin. Sama-sama Seksi, Tapi Punya Selera Sendiri


Sobat Instagram pasti sudah tidak asing dengan nama Awkarin dan Anya Geraldine. Duo selebgram yang memiliki jutaan followers ini memang cukup terkenal di kalangan anak muda. Mereka yang sama-sama punya pamor kuat sering muncul dengan unggahan yang kontroversial.


Keduanya juga dikenal sering memakai busana yang cenderung seksi dan terbuka. Meski bergitu, mereka memiliki style khasnya masing-masing, lho.


Kira-kira di antara kedua cewek cantik ini siapa ya yang gayanya paling seksi?


Crop top



Sama-sama pakai crop top, tapi ternyata Awkarin lebih suka memadukannya dengan skinny pants bermotif army. Sedangkan Anya yang memang dari dulu suka pakaian terbuka memilih short pants dengan potongan high-waisted.


Skinny jeans



Pilihan kombinasi skinny jeans juga berbeda. Meski sama-sama berwarna putih, Awkarin yang lebih dewasa memadukannya dengan tank top dan Anya dengan t-shirt bergambar. Kelihatan banget ya perbedaan gayanya.


Denim jacket



Dari dulu Awkarin memang sering tampil dengan style tomboinya. Tak heran kalau ia lebih memilih t-shirt, short pants, dan tak lupa sneakers warna putih untuk melengkapi penampilannya dengan denim jacket. Sedangkan Anya yang cukup percaya diri dengan badannya yang aduhai memilih mengombinasikan dengan bralette hitam.


Black outfit



Style black on black mereka berdua terlihat sangat berbeda. Anya cenderung berpenampilan lebih sporty sedangkan Awkarin terlihat seperti anak hits kekinian. Mungkin faktor kepribadian juga memengaruhi gaya berpakaian mereka.


Midi dress



Tapi kalau masalah midi dress, sepertinya Awkarin lebih suka yang simpel dan casual. Anya sendiri ternyata menyukai model abaya meski dalam kesehariannya ia tampil sporty.


Jumpsuit



Kelihatan banget 'kan bedanya? Dari bahan dan warnanya mereka berdua jelas memiliki selera yang berbeda. Satunya suka yang terlihat glamour dengan bahan beludru warna merah sedangkan yang lainnya suka model simpel dan muda.


Sport wear



Dalam balutan sport wear ini Awkarin terlihat sangat tomboy dan cool abis. Dengan perpaduan track pants dan jaket oversized-nya ia terlihat begitu sporty. Beda lagi dengan Anya yang lebih memilih style seksi dengan crop top.

Sama-sama seksi dan berpenampilan sensasional, dua cewek ini memiliki style yang berbeda. Mungkin faktor usia, kepribadian, dan lingkungan yang ikut memengaruhi gaya berpakaiannya. Kalau kamu lebih suka gaya Awkarin atau Anya nih?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- #QuotesCewek: Cantik dan Angka yang Muncul di Timbangan Itu Nggak Ada Hubungannya!

- Blasteran Banyak Ras, Paras Ayu Wanita dari Suku Tajik Ini Bawannya Ingin Memuji Terus

- Ubah Wanita Biasa Jadi Barbie, Berwajah Kecil dan Bermata Gede. Jago Banget Periasnya!

-1
4.8K
20
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.