News
Batal
KATEGORI
link has been copied
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9f170f98e31b5a188b4568/polisi-di-riau-paksa-ibu-satu-anak-berhubungan-badan
PEKANBARU - Seorang oknum anggota kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berinisial BFS ditangkap karena diduga melakukan perbuatan asusila terhadap seorang wanita muda beranak satu berinisial AP. Wanita berusia 20 tahun ini dipaksa melayani berahi oknum polisi berpangkat brigadir itu. Infomasi yang dihimpun Senin (17/9/2019) kejadian ini terjadi di rumah korban di Bah
Lapor Hansip
17-09-2018 09:53

Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan

Quote:PEKANBARU - Seorang oknum anggota kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berinisial BFS ditangkap karena diduga melakukan perbuatan asusila terhadap seorang wanita muda beranak satu berinisial AP. Wanita berusia 20 tahun ini dipaksa melayani berahi oknum polisi berpangkat brigadir itu.

Infomasi yang dihimpun Senin (17/9/2019) kejadian ini terjadi di rumah korban di Bahtera Makmur Kemacatan Bagan Sinembah. Korbannya adalah AP (20) seorang ibu rumah tangga dengan satu orang anak.

Kejadian itu bermula saat pelaku Brigadir BSF mendatangi sebuah kafe di simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, pada 15 September 2018 sekitar pukul 23.00 WIB. Dengan menyatakan dia anggota polisi, Brigadir BFS meminta pemilik warung menutup kafe dan mematikan musik.

Di kafe itu ada korban AP, seorang wanita muda menantu dari pemilik kafe. Kepada pemilik warung, Brigadir BFS memaksa AP pulang. Namun, BFS meminta dirinya yang menemani pulang AP. Karena ketakutan AP akhir bersedia diantar pulang.



Sementara sang mertua tidak bisa berbuat banyak saat AP dibawa BFS. Setelah BFS membawa pergi AP barulah pemilik kafe menghubungi Polsek Bagan Sinembah. Sampai di rumah korban, AP pun disuruh masuk. Di rumah itu kondisi rumah sepi, suami AP tidak ada di rumah. Di sanalah BFS memaksa korban untuk berhubungan badan. Karena ketakutan AP pun melayani nafsu bejat BFS.

Setelah melampiaskan nafsunya, BFS meninggalkan AP dengan alasan mau mengadakan razia. Tidak lama berselang, sejumlah anggota Polsek Bagan Sinembah tiba di rumah AP. Di hadapan polisi, AP mengakui kalau dipaksa Brigadir BFS berhubungan intim. Anggota Polsek Bagan Sinembah pun mencari BFS dan berhasil menemumukannya. Brigadis BFS pun diamankan.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto yang dikonfirmasi membenarkan terkait kasus asusila itu. Namun dia menegaskan bahwa kasus ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan. "Kedua belah pihak sudah berdamai," ucap Sigit.

Meskipun telah berdamai, Polres Rohil tetap memproses BFS terkait kode etik kepolisian. "Brigadir BFS akan dikenakan sanksi disiplin. BFS sendiri statusnya suami orang," tegasnya.
(wib)

https://daerah.sindonews.com/read/13...dan-1537150380
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:06
Pecat ajalah ...
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:16
Saya rasa ga adil ndan.. Minimal kalau tidak dipenjara tolong diberhentikan.

Jangan ada toleransi, ini bkn kasus ringan ndan.. Pangkat pun masih brigadir, bagaimana jabatan tinggi kelak ?

Masalahnya bisa berujung dendam pribadi, kalau tidak adil..
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:16
cop scandal
0 1
-1
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:19
gw jga pengen blok..
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:22
Nurut nasbung wanitanya terlalu cantik jd yg salah waniranya bukan pikiran prianya .
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:30
Quote:Original Posted By Monolouge
emoticon-Wakaka kekeluargaan, perkosa anak orang mah potong baikemoticon-Wakaka


Pangkat addict
Ngetik kontol aja kagak bisa emoticon-Ngakak
Diubah oleh khloekarmike
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:31
Quote:Original Posted By stephjo


"baik" itu maksudnya si otong gan hehehe


ouwh iya mngkn,, mksdnya dia títit. Bukan baik.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:44
Quote:Original Posted By kakekane.cell
ouwh iya mngkn,, mksdnya dia títit. Bukan baik.. emoticon-Ngakak (S)


Ini lagi
Susahnya apa sih ngetik titit emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:45
Quote:Original Posted By unicorn.phenex
si ceweknya kayak apa ya mukanya sampe dipaksa-paksa gitu?
emoticon-Bingung


bisa jadi lumayan emoticon-Thinking mengingat doi msih 20 thun sdh pnya anak+ngikut dikafe emoticon-linux2
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:53
pengayom masyarakat my ass
0 1
-1
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 12:58
Bedamai??? Gile lu dro..
Seenaknya aja nih wereng..
Pecat lah setidaknya..
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 13:08
Quote:Original Posted By drs.obama


Potong baik itu pala kinthilnya diilangin....
Potong ja'at itu kinthilnya dibelah dari atas sampai pangkal....
Paham?
emoticon-Marah


welleh... kayak di DP saja... emoticon-Ngakak

ada tuh... Orang gilak.. Yg memodifikasi PENISnya, dg cara membelah penis... Dari ujung sampai pangkal... emoticon-Takut
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 13:15
Quote:Original Posted By zeledi
Mau ceweknya bukan cewek baik baik, kalau orang mintanya maksa dan cewe ga setuju, itu namanya perkosaan blog


Nice info gan emoticon-Cendol Gan
0 1
-1
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 13:16
Ibarat Mario Bros, bisa kebal gitu.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 13:25
Kalo gak di beri sanksi/di pecat nah entar polkis2 laen tinggal perkosa binik orang lalu minta di selesaikan secara kekeluargaan, klo ane jadi lakinya ane lapor ke propam aja
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 13:29
diselesaikan dengan cara kekeluargaan ya? cuma dapat sangsi disiplin.

trus kira-kira suami korban apa masih bisa memandang korban seperti dulu lagi?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 13:32
Kalau masyarakat biasa yang melanggar hukum, ganjarannya bisa penjara tahunan, kalau polisi yang melanggar cuma dapat peringatan dan dinonaktifkan sementara. Adil?
0 0
0
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 13:33
Quote:
Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto yang dikonfirmasi membenarkan terkait kasus asusila itu. Namun dia menegaskan bahwa kasus ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan. "Kedua belah pihak sudah berdamai," ucap Sigit.

Meskipun telah berdamai, Polres Rohil tetap memproses BFS terkait kode etik kepolisian. "Brigadir BFS akan dikenakan sanksi disiplin. BFS sendiri statusnya suami orang," tegasnya.
(wib)


perkosa bini orang diselesaikan dengan cara kekeluargaan? udah berapa banyak nih bini-bini laennya yang diselesaikan dengan cara kekeluargaan? (dengan ketua yang sangat memaklumi dan sangat mendamaikan begini sih, mau ngadu kemana juga tuh para korban?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 13:33
Illustrasi Pelaku

Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi di Riau Paksa Ibu Satu Anak Berhubungan Badan
17-09-2018 13:54
Ini perkosaan woy.. bukan perzinahan..
Mana ada damai d kasus perkosaan??
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia