Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
275
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae82b37e052274e588b4567/3-superhero-terbaik-dalam-avengers-infinity-war
Halo dan selamat datang lagi di thread nya wigsat88. Saat ini gw asumsikan pembaca yang mampir di thread ini semua udah nonton film marvel terakhir, yaitu Avengers: Infinity War. Kalo belum dan ga mau kena spoiler, gw saranin nonton dulu nanti baru balik lagi, karena thread ini mengandung spoiler gan.
Lapor Hansip
01-05-2018 15:54

3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War

Past Hot Thread
AVENGERS: INFINITY WAR


3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War


Quote:
Halo dan selamat datang lagi di thread nya wigsat88. Saat ini gw asumsikan pembaca yang mampir di thread ini semua udah nonton film marvel terakhir, yaitu Avengers: Infinity War. Kalo belum dan ga mau kena spoiler, gw saranin nonton dulu nanti baru balik lagi, karena thread ini mengandung spoiler gan.

Semua superhero diluar 3 karakter ini, thanks to The Russo Brothers, punya moment of shining nya masing-masing dan gak diragukan lagi mereka bertarung dan mengeluarkan kemampuan masing-masing at their very best. Namun tanpa mengesampingkan mereka semua, 3 superhero yang akan gw sebutin ini gak bisa disangkal punya peran yang sangat krusial di Infinity War. Yuk langsung kita tengok.


Perlu diingat


Terbaik ke 3: IRON MAN
Quote:

3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War


Absolute no brainer. Tony Stark bukan cuma kembali jadi lead character di film ini, tapi udah jadi karakter yang sangat-sangat penting bagi Marvel Cinematic Universe secara keseluruhan. Semua jokes, sarkasme, kepintaran dan teknologi yang ga habis-habis itu tergabung dalam 1 paket karakter bernama Iron Man.

Di film ini akhirnya Tony Stark menemukan alasan yang menghantui dia sejak Battle of New York dengan Chitauri, yang membuat dia gak bisa tidur di malam hari, yang membuat dia percaya bahwa suatu hari akan ada serangan datang, yang membuat dia memutuskan untuk bikin Ultron, dan jawaban dari itu semua adalah Thanos. Gak heran kalo di film ini, koneksi antara Stark dan Thanos rasanya sangat personal.

Stark : "Do you know my name?"
Thanos : "I do. You're not the only one cursed with knowledge."
Stark: "My only curse is you!"


Selain karena hubungan personal dia dengan Thanos, ada beberapa faktor lain yang membuat dia layak masuk jajaran terbaik:

1. Supersuit Upgrade

3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War


Kostum Mark-I di Iron Man 1 dibuat di dalam gua di timur tengah, dan terdiri dari masing-masing bagian yang ditempa sendiri-sendiri. 10 tahun kemudian, kita udah ngeliat berbagai versi dan inovasi kostum Iron Man, mulai dari pake koper, Mark 42 yang bisa terbang sendiri, namun di Infinity War teknologi supersuit Iron Man udah jauh diatas itu semua. Tony Stark udah pake nano-tech, yang memungkinkan dia untuk ngeluarin senjata dan jet pendorong dari (yang keliatannya) ketiadaan. Dan gak cuma untuk Iron Man, tapi dia juga bikin untuk Iron Spider.

2. One Way Ticket

Setelah membebaskan Doctor Strange dari Ebony Maw, Stark memutuskan untuk lanjutin perjalanan ke Titan karena dia ngeliat ini sebagai peluang terbaik untuk ngalahin Thanos, dengan pertimbangan dia bawa partner yang merupakan stone keeper juga, yaitu Doctor Strange. Motivasinya cuma 1, untuk mengakhiri mimpi buruknya selama ini yang bernama Thanos. Di akhir pertarungan di Titan, Stark udah pasrah untuk mati asalkan Time Stone aman, dan inilah yang membuat dia gak telalu seneng Doctor Strange nyelamatin dia dari Thanos. Tony Stark udah bukan sekedar playboy milyuner lagi, Tony Stark yang sekarang adalah orang yang mau ngorbanin nyawanya for greater good.



Terbaik ke 2:
THOR

Quote:

3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War


Mengingat fakta bahwa Thor terkesan gak dipeduliin sama Joss Whedon di Age of Ultron, mungkin dia adalah the most improved Avenger in MCU. Thanks to Thor: Ragnarok, karakter yang tadinya banyak dianggap terlalu dark, terlalu serius, kali ini udah improved jauh dari sisi humor dan power. Dari ragnarok juga kita aware kalo Mjolnir bukan sumber kekuatan, melainkan cuma media untuk memusatkan kekuatan Thor. Di awal Infinity War, kita emang liat Thor dihajar habis-habisan oleh Thanos. Dan setelah Thanos membunuh Loki serta Heimdall, Thor ga punya apa-apa lagi selain bertarung nothing to lose dengan Thanos di rematch selanjutnya.
Berangkat dari situ, dia menempa senjata baru, Stormbreaker, dengan resiko membunuh dirinya sendiri dan dia berhasil. Setelah mendapat Stormbreaker dengan bantuan teenage Groot, hal-hal ini terjadi:

1. Thor menyelamatkan Avengers di Wakanda

Ga ada entrance yang lebih heroic dari kemunculan Thor di Wakanda. Di saat para Avengers dan Wakandan udah keliatan akan kalah, tiba-tiba muncul bifrost dari stormbreaker dan memukul balik pasukan Thanos. Heroic entrance terdekat yang bisa nandingin ini mungkin kemunculan Steve Rogers di Scottland waktu nyelamatin Vision dan Wanda, but this one was way beyond that. Thor udah betul-betul nunjukin dirinya sebagai god of thunder.

3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War


Dengan absennya Hulk, rasanya gak salah kalo saat ini Thor adalah Avengers terkuat, paling nggak sampe Captain Marvel masuk ke arena nanti.


2. Thor Hampir Membunuh Thanos

Bahkan setelah serangan demi serangan di Titan, Iron Man yang team up dengan Guardians cuma bisa membuat 1 goresan di pipi Thanos. The Mad Titan sendiri adalah keturunan dari A’Lars (kita tau fakta ini dari Red Skull, yang juga merupakan twist yang mengejutkan btw, di Soul Stone scene). A’Lars adalah salah satu dari The Eternal, dan gak mungkin tangannya bisa dipotong gitu aja untuk ngambil gauntlet (seperti yang banyak dikeluhin sebelumnya). Thor tau pasti bahwa Thanos gak bisa dilukai hanya dengan senjata biasa, dan pemahaman dia akan hal ini lah yang membuat dia memutuskan untuk menempa senjata barunya, Stormbreaker.

Faktanya, cuma Thor yang paling mendekati untuk membunuh Thanos. Sayang nya dia gak ngarahin Stormbreaker ke kepala Thanos.


Terbaik: DOCTOR STRANGE
Quote:

3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War

Sebagai superhero terakhir yang diperkenalkan di MCU (Black Panther dan Spiderman udah lebih duluan di Civil War), Doctor Strange langsung melesat ke papan atas deretan karakter terpenting di MCU. Setelah berhasil menghentikan Kaecillius dan Dormammu di petualangan solonya, the good Doctor kembali dalam cameo penting di Thor: Ragnarok untuk membantu Loki dan Thor menemukan Odin.

Disitu kita bisa liat bahwa Doctor Strange udah menjelma menjadi sorcerer’s supreme sejati. Dengan bantuan Wong, dialah yang melindungi realita semesta MCU dari ancaman mystical. Komitmennya untuk menjaga Time Stone dengan bantuan Cloak of Levitation membuat dia menjadi salah satu karakter terkuat di MCU.



1. Doctor Strange Satu Dari Sedikit Superhero Yang Kuat Melawan Thanos

3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War


Tentunya bukan physically, bahkan Hulk pun dihajar habis-habisan oleh Thanos. Tapi Doctor Strange emang punya kemampuan unik dalam combat. Sebagai sorcerer’s supreme dia punya banyak trik, dan banyak referensi dari komik yang diambil untuk Infinity War. Salah satu yang terbaik adalah munculnya Image of Ikonn dimana Doctor Strange “menggandakan dirinya” dan menahan Thanos meskipun cuma sebentar, namun ini referensi komik yang bagus banget gan.

Di scene sebelumnya juga kita lihat gimana dia berkali-kali membuka tutup portal untuk membantu superhero lainnya, membuat barikade untuk melindungi yang lain, dan ada salah satu scene dimana dia menahan serangan power stone Thanos dan mengembalikannya sebagai kepingan-kepingan (atau burung kertas?) berwarna hijau. Gak heran kalo Doctor Strange termasuk one of the most powerful being in Marvel Universe.


2. Ultimate Sacrifice

Doctor Strange bukan hanya menyerahkan Time Stone dengan cuma-cuma. Meskipun saat ini gak ada sedikitpun faktor yang mendukung Avengers untuk melawan Thanos kembali, kita harus ingat track record Doctor Strange yang ahli mengelabui musuhnya, dan gw gak ngebahas tentang dia menipu Thanos tentang Time Stone di kalung nya di third act Infinity War.

Doctor Strange menghentikan Dormammu dengan memanfaatkan time loop, membuat Dormammu merasa menang, demikian juga Kaecillius, tanpa disadari bahwa mereka jatuh ke perangkap Strange. Dan meskipun harga yang harus dibayar adalah dia juga harus ikut menghilang karena finger snap Thanos, namun kita boleh bilang bahwa ini adalah bagian dari rencananya dimana untuk memenangi end game, Avengers harus kalah dulu disini.

Teori ini gampang dikenali dan udah banyak dibahas juga, tapi emang Doctor Strange udah ngeliat 14,000,605 kemungkinan alternate universe di masa depan dan dia tau persis scenario mana yang akan menuntun para superhero memenangkan pertarungan ini, dan 100% Tony Stark yang memegang kuncinya. Kalo nggak, dia nggak mungkin menyerahkan Time Stone dan ngorbanin dirinya sendiri.



Itulah 3 superhero terbaik berdasarkan encounter mereka dengan Thanos di Avengers: Infinity War. Agan punya versi yang beda? Silahkan taro di kolom comment
emoticon-Angkat Beer

Terimakasih udah mampir kesini, semoga setahun kedepan berlalu cepet biar langsung Avengers 4 emoticon-Big Grin
Cheers!
-wigsat88-



Sumber referensi:

-Screenrant
-IMDb
-Cinemablend




Thread-thread wigsat88 :



Trailer Avengers Infinity War - HT

Black Panther, Film Marvel Terakhir Sebelum Avengers Infinity War - HT

Kenapa 8 Years Later Di Film Spiderman Adalah Masalah - HT

Yang Kita Tahu Saat Ini Tentang Avengers: Infinity War - HT

Trilogi Film Terbaik Di Hollywood - HT

3 Villain Captain America - HT

Menengok Godzilla dan Kong, 2 Film Yang Akan Bergabung (2020) - HT

Kenapa Banyak Film Sukses Yang Tidak Dibuat Sekuelnya - HT

Para Calon The Next James Bond - HT

Selain Marvel Dan DC, Inilah 6 Shared Cinematic Universe Lainnya - HT

Alasan Dibalik Fenomena Remake Film Di Hollywood - HT

Perbandingan Sebelum vs Sesudah CGI - HT

Ben Affleck Sebagai Sutradara Film Batman (2018) - HT

Pemeran Karakter Film Ikonik Yang Tak Tergantikan - HT

Marvel Movies Dan TV - HT

Aktor Dan Aktris Yang Sering Dijadikan Pasangan Di Film - HT

Film-Film Yang Mempengaruhi Genre Komedi Romantis - HT

Aktor Dan Aktris Yang Hampir Memerankan Superhero DC Dan Marvel - HT

Kenapa DC TV Series Akan Makin Menarik Di 2017 - HT

Para Sutradara Legendaris Hollywood - HT

Apa Yang Membuat Genre Komedi Romantis Menarik Ditonton - HT


1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 14
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
07-05-2018 20:48
Masalah epic entrance, entrancenya caps waktu nolongin scarlet witch lebih epic menurut ane, bikin merinding + musicnya pas banget
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
07-05-2018 22:44
Ada 2 Sherlock Holmes yg jadi mvp ya 😂
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
07-05-2018 23:11
spoiler
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
08-05-2018 09:34
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
Diubah oleh arwick18
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
08-05-2018 10:26
Quote:Original Posted By inkghost66

baru masuk cgv jg disini chiels,tapi ntahlah disitu udah bisa bobo2 gk emoticon-Bingung (S)
katanya cgv lebih bagus dari xxi tapi sampai skg belum masuk.
syang duit nya chiels,mending beli kuota baru nonton blueray nya sj emoticon-Embarrassment


enak tuh cgv,, malah bisa irit nonton asal tau triknya ajaemoticon-Malu malah cuma modal dengkul kadangemoticon-Jempol
1 0
1
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
11-05-2018 08:38
dari dulu idola ane memang si Tony emoticon-Wow
ama babang Thor emoticon-Ngakak

0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
12-05-2018 17:14
Quote:Original Posted By achiels0916


enak tuh cgv,, malah bisa irit nonton asal tau triknya ajaemoticon-Malu malah cuma modal dengkul kadangemoticon-Jempol

bisikin donk trik nya chiels emoticon-Malu (S)
ntar ta kasih cendol pakai akun mod emoticon-Embarrassment
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
12-05-2018 17:27
Andai super hero lokal macam superdede ikut bergabung
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
14-05-2018 05:43
Quote:Original Posted By takulincik
Andai super hero lokal macam superdede ikut bergabung


3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
lehuga
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
14-05-2018 08:26
saya belum nonton nih
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
14-05-2018 19:48
Quote:Original Posted By inkghost66

bisikin donk trik nya chiels emoticon-Malu (S)
ntar ta kasih cendol pakai akun mod emoticon-Embarrassment

pm aja nomer wa om, tar setiap ada yang diskon dan trik tak wa..emoticon-Salam Kenal
1 0
1
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
16-05-2018 17:31
Quote:Original Posted By achiels0916

pm aja nomer wa om, tar setiap ada yang diskon dan trik tak wa..emoticon-Salam Kenal

emoticon-Cek PM (S)
sekalian bagi trik2 yang lain y kalau ada
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
16-05-2018 17:50
jelas thor lah brayy, no 2 dokter sange emoticon-Cool

yg lain mah cuma nge ampas, apalagi si starlord emoticon-Najis
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
17-05-2018 10:00
bole juga nih analisanya gan
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
22-05-2018 00:13
emang benedict (doctor strange) selalu jadi tokoh penting..

dr sherlock holmes, jadi Alan Turing di imitation game,

0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
17-07-2018 16:10
Goood lah tony
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
17-09-2018 08:12
Quote:Original Posted By shinplue
kok bumi ga diledakin aja ya, katany thanos bisa ngancurin galaksi 😢


ingat, dari semua serangan thanos, dia tidak akan memusnahkan semua populasi
hanya sebagian
semisal di planet nya gamora dan drax
niat membunuhnya bkn untuk senang2, melaikan untuk keseimbangan
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
12-11-2018 14:28
baca mantra
0 0
0
3 Superhero Terbaik Dalam Avengers: Infinity War
12-11-2018 14:30
Thor emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 14 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia