Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b29eb1cbfaabb398b4567/wahai-remaja-galau-yuk-nonton-9-film-ini
Remaja adalah fase dimana banyak kegalauan berada. Berbagai kegalauan itulah yang nantinya akan membentuk kita menjadi dewasa, jika kita bisa menyikapinya. Dari masalah percintaan, pertemanan, sekolah, hingga masalah keluarga, kebanyakan orang pasti pernah melaluinya. Di dalam industri perfilman sendiri, sudah banyak film tentang remaja yang telah tayang di bioskop. Berikut ini saya akan mencoba
Lapor Hansip
14-09-2018 10:24

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Remaja adalah fase dimana banyak kegalauan berada. Berbagai kegalauan itulah yang nantinya akan membentuk kita menjadi dewasa, jika kita bisa menyikapinya. Dari masalah percintaan, pertemanan, sekolah, hingga masalah keluarga, kebanyakan orang pasti pernah melaluinya. Di dalam industri perfilman sendiri, sudah banyak film tentang remaja yang telah tayang di bioskop. Berikut ini saya akan mencoba berbagi beberapa film keren tentang remaja yang pernah saya tonton.





1. Me and Earl and the Dying Girl (2015)
Rating: 7.8/10 - ‎107,125 votes

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Film ini bercerita tentang seorang cowok SMA bernama Greg yang punya teman pengidap leukimia bernama Rachel. Kabarnya umur Rachel tidak akan lama lagi sehingga Greg diminta oleh orangtuanya untuk bermain dan menemani Rachel. Greg adalah seorang cowok SMA biasa yang agak egois dan malas berurusan dengan orang lain. Tapi semenjak berteman dengan Rachel, hidup Greg berubah secara perlahan. Dibantu oleh sahabatnya yang bernama Earl, mampukah Greg menjadi teman yang baik untuk Rachel?





2. The Spectacular Now (2013)
Rating: 7.1/10 - ‎128,024 votes

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Sutter adalah anak SMA populer yang punya pacar cantik dan seksi. Sutter sangat suka berpesta dan mabuk-mabukkan, tapi saat ia diputusin oleh pacarnya, Sutter jadi galau berat. Suatu pagi, Sutter terbangun di halaman rumah Aimee setelah mabuk semalam. Aimee adalah seorang gadis baik-baik yang suka membaca buku. Aimee selalu memikirkan masa depannya seperti layaknya anak gadis yang baik, sedangkan Sutter hanya mementingkan kesenangan sesaat dan menikmati masa sekarang.

Meski keduanya memiliki cara berpikir yang sangat berbeda, namun pada akhirnya mereka mulai berpacaran. Hubungan inilah yang akan mengubah hidup Sutter selama-lamanya.





3. The Fault in Our Stars (2014)
Rating: 7.8/10 - ‎299,749 votes

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Hazel adalah seorang remaja pengidap kanker yang baru saja bergabung di sebuah grup pendukung. Grup pendukung adalah semacam komunitas berisi orang-orang dengan berbagai masalah yang biasanya berkumpul untuk saling menguatkan. Tak disangka, saat Hazel bergabung dengan grup tersebut, ia bertemu dengan seorang cowok nyentrik bernama Gus. Nampaknya Gus tertarik dan menyukai Hazel. Dari situ keduanya mulai menjalin hubungan yang tak biasa.





4. Paper Towns (2015)
Rating: 6.3/10 - ‎83,553 votes

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Quentin (Nat Wolff) telah menyukai Margo (Cara Delevingne) sejak dari kecil. Mereka sering bermain bersama dan berpetualang bersama, Margo suka sekali menyelesaikan berbagai kasus misteri. Sayangnya, setelah mereka beranjak remaja, keduanya jadi jarang berkomunikasi. Suatu malam, Margo menyusup ke dalam kamar Quentin dan mengajaknya menyelesaikan sebuah misi rahasia, setelah itu Margo menghilang entah kemana.

Dengan beberapa petunjuk yang diberikan oleh Margo, Quentin beserta teman-temannya bertekad ingin menemukan dimana Margo berada. Sepanjang perjalanan, Quentin juga belajar tentang apa arti teman sejati dan cinta sejati.





5. It's Kind of a Funny Story (2010)
Rating: 7.1/10 - ‎121,878 votes

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Cerita ini dimulai ketika Craig memutuskan untuk bunuh diri, tapi ia digagalkan oleh keluarganya dan sekarang jadi galau sendiri. Craig memang memiliki kecenderungan untuk melakukan bunuh diri, meskipun tak jelas apa masalah yang dideritanya. Suatu ketika, ia memutuskan untuk masuk ke dalam sebuah rumah sakit jiwa demi dirawat selama beberapa hari. Tapi Craig tak pernah menyangka kalau masalah akan menjadi serumit ini.

Di rumah sakit jiwa, dirinya bertemu dengan berbagai orang aneh dengan berbagai masalah mereka yang beragam. Dari situlah Craig mulai belajar untuk lebih menikmati hidup dan menyayangi orang-orang yang ada di sekitarnya.





6. Juno (2007)
Rating: 7.5/10 - ‎454,567 votes

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Apa yang biasa anak muda lakukan jika tiba-tiba mendapati dirinya hamil di luar nikah? Biasanya mereka akan segera menggugurkan kandungan mereka. Tapi berbeda dengan Juno, dirinya memutuskan untuk mencari cara agar anak yang dikandungnya tidak hidup tanpa orang tua dan anak yang dikandungannya jauh dari kata aborsi. Bagaimana kisah seorang remaja labil dalam menghadapi berbagai tekanan sosial dan segala tantangan saat hamil ?





7. The Kings of Summer (2013)
Rating: 7.2/10 - 71,123 votes

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Film ini akan bercerita tentang keluarga, teman, cinta, dan alam. Tiga remaja memutuskan untuk menghabiskan musim panas mereka dengan membangun rumah di tengah hutan dan hidup bebas disana. Ketiga remaja ini punya masalah dan keunikannya sendiri. Sang tokoh utama bernama Joe, ia punya masalah yang rumit dengan ayahnya. Joe mengajak Patrick, sahabatnya dari kecil bersama dengan seorang anak aneh bernama Biaggio pergi ke tempat dimana mereka bisa menentukan takdir mereka sendiri tanpa tanggung jawab dan aturan orang tua.






8. The Perks of Being a Wallflower (2012)
Rating: 8/10 - ‎408,351 votes

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Charlie adalah seorang cowok SMA introvert, pendiam, susah bergaul, dan pemalu. Ia berharap ingin memiliki kehidupan SMA yang keren di musim panas ini. Kemudian Charlie bertemu dengan dua orang kakak kelas yang nyentrik dan gaul. Charlie diajak berpesta dan diperkenalkan dengan dunia yang sesungguhnya dimana terdapat banyak masalah di dalamnya.






9. The Way, Way Back (2013)
Rating: 7.4/10 - ‎129,370 votes

Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!

Duncan adalah seorang remaja berusia 14 tahun yang pendiam dan pemalu. Ia sangat kesepian ketika sedang berlibur musim panas. Nasibnya bertambah buruk karena ibunya yang punya pacar baru dan anak dari pacar ibunya sangat membenci Duncan. Karena stres dengan ibunya yang berpacaran dengan orang brengsek dan selalu pulang malam, akhirnya Duncan memutuskan untuk pergi dari rumah. Duncan datang ke sebuah taman bermain mirip seperti Ancol atau Dufan dan bermain disana. Disana ia bertemu dengan teman baru super asik bernama Owen, manager di taman bermain Water Wizz.








Baca juga rekomendasi film berikut ini :

profile-picture
tien212700 memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 11:17
Quote:Original Posted By infinitecrismon
kocak tp banyak pesan2 baik yg tersampaikan, khususnya buat para cewe abege..
jadi gak sabar nunggu akting terbaru si cewe di film robot kuning nanti ha ha

lagu sontreknya juga bagus, yg Sky On Fire.
panteslah ni film dapet rating bagus



Bener gan..biar cewek jaman now agak jual mahal dikit wkwk

Si hailee emang cakep gan, dandanan nya kadang mirip mata panda d salah satu ht d mari (walau doi kagak masuk sih emoticon-Hammer (S))
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 12:00
anti galau?
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 12:13
kalo film buat abg alay apa aja bre?
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 12:14
kalo film buat abg alay apa aja bre?
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 12:42
the fault in our stars sama paper town di angkat dari novel dengan author yg sama ,
klo menurut ane bagusan versi novel nya
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 13:05
cm pernah nonton juno
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 13:37
Sedih ane hukhukhuk :v
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 16:13
dua film yg dubintangi sheilene 😍
0 1
-1
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 16:22
reserved dulu gan emoticon-Cool
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 17:23
yg baru baru gk ada ya...emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 17:48
Mntap emoticon-Recommended Seller thanks infony gan. Ntar ane donload film2 emoticon-Malu
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 18:19
cuma pernah nonton paper town,,

kasian cowoknya ke ge-er am, si kira yang cewek sengaja meninggalkan jejak buat bisa di temukan dengan dia, ternyata nggak bre,, tapi positif nya dia menemukan teman2 sejati selama misi pencarian,,
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 20:48
makin galau gan nonton beginian
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 20:59
mantapp recomended
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 21:08
nanti stelah nonton film itu galau lagi gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 21:40
nonton yuri atau all girls anime itu sudah cukup
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 21:41
awal gw kuliah pilem juno termasuk booming..
temen2 gw yg cewek pd nyari2 tu dvd nya sampe ke itc2.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 22:19
oke gan
0 3
-3
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
16-09-2018 23:46
Bbrapa uda ane tonton, nmbhin the end of fxxking world rame jga tuh
0 0
0
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!
17-09-2018 02:36
Kerennn gan bookmark ah buat nonton besok
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia