• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Sista, Inilah 7 Kriteria Wanita yang Banyak Dinikahi Pria Sedunia #AslinyaLo

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Sista, Inilah 7 Kriteria Wanita yang Banyak Dinikahi Pria Sedunia #AslinyaLo


Tren angka perceraian yang terus meningkatmembuat sebagian orang hati-hati memilih jodoh. Dikutip dari Republika.co.id  (21/1/2018), Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung mencatat rata-rata angka perceraian naik 3% per tahunnya. Misalnya angka perceraian pada 2014 tercatat 344.237, naik menjadi 365.633 perceraian di 2016.
 
Tidak heran jika pria menetapkan kriteria tertentu saat memilih valon istri. Dikutip dari standardmedia.co.ke publikasi (3/7/2018), inilah 7 kriteria yang umumnya dipakai pria di seluruh dunia saat memili calon istri.
 
1. Usia lebih muda
Pria memilih wanita yang lebih muda 5 – 10 tahun. Jika  pria berusia 30 tahun, calon istri berada di kisaran usia 20 – 25 tahun. Jika pria menginginkanpunya banyak anak, usia muda akan menjadi prioritas utama sebab usia aman melahirkan haruslah sebelum 40 tahun. Usia yang lebih muda juga membuat si pria bangga menggandeng istrinya ke mana-mana
 
2. Bukan wanita karier
Wanita karier cenderung memiliki banyak pertimbangan untuk segera memiliki anak setelah menikah. Bahkan sebagiannya ragu-ragu untuk memiliki anak. Wanita yang bekerja namun resign, cenderung lebih mudah dipilih oleh pria ingin segera punya anak. Citra ibu rumah tangga yang baik hingga saat ini masih wanita yang berada di rumah saja.


 
3. Gadis lugu yang berbudi luhur
Gadis pesta yang tidak bisa menunggu akhir pekan untuk dugem, perokok, bahkan memiliki pengalaman hidup bebas tentu bukan pilihan yang baik. Pria lebih memilih gadis luguyang berbudi luhur. Hal ini bukan berarti gadis yang akan dipilih berasal dari desa. Sebab desa dan kota saat ini keadaannya tidak jauh berbeda.
 
4. Menghormati pria
Satu lagi alasan pria menikahi wanita yang lebih muda, karena si wanita cenderung menghormatinya. Pria senang menjadi orang yang dicintai sekaligus dihormati. Wanita yang lebih muda bisa menghormati pria yang lebih tua darinya.
 
5. Wanita yang sejuk dipandang dan menghangatkan
Pria berusaha menemukan seorang wanita menyejukkan mata sekaligus membuat hangat setiap kali dipandang. Ketika dunia luar tampak runtuh, seulas senyumannya saja dapat mencerahkan hari sang pria, membuatnya bersemangat lagi. Untuk kriteria ini, pengalaman pria dengan ibu, guru dan wanita-wanita yang mengesankannya di masa lalu akan sangat menentukan.
 
6. Tidak ada kata cerai dalam rencana jangka panjangnya
Jika baru menjadi calon istri, wanita sudah mengucapkan perceraian sebagai cara untuk mengatasi konflik pernikahan itu bikin ilfil. Dia mungkin langsung dicoret dari bursa calon istri. Sebagian pria menganggap rencana hari ini adalah kenyataan di masa depan

 
7. Punya latar belakang keluarga yang jelas
Pria akan memastikan wanita yahg akan dinikahinya memiliki sesuatu yang disebut keluarga. Mungkin saja calon istrinya yatim-piatu, atau hanya memiliki satu orang tua, namun ia tetap memiliki keluarga yang jelas. Hal itu penting, agar anak-anak kelak mudah memahami konsep keluarga.
 
Tujuh kriteria di atas mungkin tidak semuanya dicari pria pada diri wanita. Namun sebagian besarnya harus ada. Jangan galau jika Sista tidak memiliki semua kriteria tersebut. Kadang-kadang pria punya alasan yang tak masuk akal saat memlih calon istrinya, kan, ya? 

Sumber
Foto: Instagram.com/spkl.co, freepik.com, Instagram.com/farahanimrazak  




emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia




emoticon-Toastemoticon-Toast



emoticon-Hai



BACA JUGA, YA



















Diubah oleh Kokonata 15-09-2018 15:34
tata604
aldysadi
knightadde
knightadde dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.