• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TERASA DI PLANET LAIN! 5 Tempat Di Bumi Terindah Yang Bikin Kagum!

lintasburung
TS
lintasburung
TERASA DI PLANET LAIN! 5 Tempat Di Bumi Terindah Yang Bikin Kagum!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas beberapa tempat di planet kita yang belum terjamah dan dikenal dunia luar namun tempatnya sangatlah indah.

sebenarnya planet bumi kita ini masih banyak tempat-tempat yang indah dan mengagumkan yang belum pernah kita lihat.
Salah satunya Benagil Sea Cave di Portugal adalah salah satu tujuan liburan paling indah di dunia.
Formasi batuan yang sangat spektakuler ini, menarik wisatawan dari seluruh dunia. Dari bawah gua ini , anda dapat melihat langit biru yang cerah sambil berbaring di pasir menikmati angin laut yang lembut. Planet kita memiliki banyak tempat yang unik yang nyata dan mengagumkan.

buat apa mencari-cari cara untuk ke planet lain kalau ditanya sendiri saja masih banyak hal-hal menarik dan mengagumkan yang belum kita jelajahi dan tempat-tempat yang akan kita bahas ini jika kalian mengunjunginya kalian akan merasa berada di planet lain sayangnya tempat-tempat ini belum banyak yang mengetahuinya.

Ini dia 5 tempat terindah di bumi yang seperti bisa bikin kagum dan terasa berada di planet lain.

1. Benagil Sea Cave, Portugal

Seperti yang telah saya membahas di pembukaan di atas Benagil Sea Cave, Portugal memiliki bebatuan yang sangat unik dan indah tidak hanya itu dikelilingi dengan air yang jernih dari laut di depannya membuat tempat ini menjadi pengunjungnya tenang sambil berbaring dan menatap bebatuan dengan suara ombak kecil-kecilan.

2.Warna-warna menakjubkan dari dataran tinggi yang terletak di Islandia

bicara tentang Islandia sudah pasti negara ini banyak yang mengunjungi karena menjadi salah satu tempat wisata di dunia.
namun tempat yang kita bahas ini berada juga di Islandia namun tidak banyak yang mengetahui akan mengunjungi tempat ini.
di tempat ini kalian akan melihat warna-warna yang indah seperti mengalir jika kalian melihat dari daratan tinggi maka kalian akan kagum dan Terpukau dengan ciptaan tuhan ini.

3.Permukaan Danau Natron di Tanzania ini terlihat seperti pola kulit jerapah

Tempat yang sedia berada di Tanzania.
apa yang kalian pikirkan jika mendengar warna oranye dan putih Pasti kalian akan berpikir itu pola kulit jerapah dan itulah yang terlihat jika kalian berada di danau natron di Tanzania permukaannya seperti kulit jerapah.

4.Iceland yang Fantastis.

Tempat yang keempat ini termasuk tempat yang ekstrem namun jika kalian cuman untuk menikmati pemandangan dan keindahan alamnya boleh-boleh saja.

Iceland mempunyai tempat yang cukup ekstrem namun bisa membuat kalian Terpukau dan terkagum-kagum melihatnya ada sebuah batu di tengah lautan yang sangat besar dan ombak yang tinggi yang menghantam batu tersebut Setiap saat membuat ombak tersebut menjadi indah saat menghantam batunya.

5.Huacachina, oasis gurun yang terasing di Peru

apa yang kalian pikirkan jika saya menyebutkan gurun Kalian pasti akan berpikir tentang panas dan kering.
Namun kalian akan Terpukau dan kagum jika ke Huacachina akan ada sebuah tempat di tengah gurun yang mempunyai bangunan-bangunan indah dan bahkan memiliki sebuah danau namun tempat ini berada di tengah gurun.


Nah itu dia 5 tempat terindah di bumi yang akan membuat kalian terasa berada di planet lain.

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : google
3
5.2K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.