• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Paling Doyan Makan, Pantesan Mereka yang Berzodiak Ini Selalu Gagal Diet!

yukepodotcom
TS
yukepodotcom
Paling Doyan Makan, Pantesan Mereka yang Berzodiak Ini Selalu Gagal Diet!




Setiap cewek pasti memiliki kebiasaan makan yang berbeda-beda. Ada yang makannya banyak tapi badan nggak gemuk-gemuk. Sementara yang lain, ada yang nggak bisa menahan kebiasaan makannya yang banyak sehingga nggak kaget kalau berat badan mulai naik dan diet pun hanya wacana belaka. Hal ini ternyata juga dikatakan oleh zodiak lho, sebab cewek yang berzodiak di bawah ini dinilai sulit mengontrol pola makannya. Lalu apakah kamu salah satunya?


Taurus: Paling nggak bisa menahan diri kalau soal makanan





Taurus paling sulit menahan diri kalau soal makanan. Dia mudah tergoda, apalagi kalau itu menu kesukaannya. Tapi selain itu, dia memang suka mencoba hal-hal baru termasuk urusan kuliner. Jadi jangan kaget kalau kamu berteman sama mereka, pasti topik makanan selalu jadi obrolan favorit.


Gemini: Sulit untuk mengatur pola makannya





Selama itu menarik baginya, Gemini nggak segan untuk menyantapnya. Dia memang sulit untuk mengatur pola makannya. Nafsunya cukup tinggi dan dikit-dikit bisa makan dengan variasi menu yang berbeda. Makan di jam malam juga jadi hal yang biasa bagi Gemini. Tapi jeleknya zodiak ini, mereka sering telat makan sehingga kerap kali punya masalah dengan lambung.


Cancer: Si pecinta makanan sejati





Kalau ditanya siapa di antara zodiak ini yang paling ber-skill soal kuliner, mungkin jawabannya adalah Cancer. Dia memang memiliki ketrampilan tersendiri soal kuliner. Dia bisa menilai kualitas makanan yang dia makan sesuai atau tidak. Icip-icip menu baru selalu jadi favoritnya. Soal harga, Cancer nggak peduli. Yang penting dia bisa puas dengan makanan yang dia santap.


Libra: Sulit untuk konsisten kalau urusan makanan





Mungkin awalnya dia bisa melakukan pola makan sehat demi diet bisa maksimal. Namun hal ini akan sulit bertahan lama. Pasti beberapa hari setelah itu, junk food sudah ada di tangannya. Libra memang cukup sulit untuk konsisten. Kalau soal makanan, dia sering tergoda untuk makan yang enak tanpa memerhatikan aspek kesehatannya.


Sagittarius: Selama makan membuatnya bahagia, maka akan dia lakukan!





Sudah menjadi rahasia umum kalau Sagittarius suka cuek dan nggak peduli dengan tubuhnya. Baginya, kebahagiaan adalah nomor satu. Apa pun akan dia lakukan untuk mendapatkan itu, termasuk soal makanan. Selama dia bisa merasakan hal tersebut dari kebiasaan makannya, dia pasti akan terus melakukannya. Itulah kenapa dia membutuhkan seseorang yang bisa mengontrol nafsu makannya ini.



Itulah tadi beberapa zodiak yang dinilai paling doyan makan dan bikin diet gagal. Sebenarnya hal ini tidak perlu terlalu kamu pusingkan. Kalau kamu suka makan, ya lakukan saja. Menjadi gemuk bukan berarti nggak cantik. Tiap cewek memiliki pesonanya sendiri-sendiri. Jadi cintailah tubuhmu apa pun itu bentuknya. Tapi kalau untuk urusan kesehatan, memang lebih baik pola makan kamu perlu dijaga. Oke?

 

 


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/life/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- 10 Desain Kamar Tidur Anak Remaja Perempuan Modern Warna Biru. Bikin Adem Melihatnya!

- Begini Bedanya Rakyat Jelata dan Kaum Borjuis Saat Memberi Kado Pasangan. Bikin Miris!

- Bikin Semangat Bike to Work! 6 Ide Kreatif Ini Cocok Untuk Sepeda Kesayanganmu

0
1.2K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.